Setelah itu, Letnan Kolonel Iwase dan lainnya, yang telah menyelesaikan pengawalan mereka, dibawa ke pos komando sementara, bersama dengan tentara yang terluka dan tawanan perang dari Tentara Kekaisaran, dan Tsuji serta Letnan Kolonel Iwase mulai menginterogasi para tahanan.Aku merasa seperti mendengar sesuatu yang hampir berteriak di tengah-tengah itu, tapi... anggap saja aku tidak mendengarnya.
Seorang petugas medis dan dokter militer merawat tentara yang terluka, dan Obimaru serta Rias membantu petugas medis dan dokter militer.
Menurut cerita, tentara yang terluka telah terkena panah dan peluru di lengan dan bahu mereka, dan meskipun ada bekas luka yang tersisa, dikatakan bahwa tidak ada efek samping sejauh mereka akan mengganggu kehidupan pribadi mereka atau dalam pertempuran. .
Meskipun kerusakannya adalah serangan mendadak yang besar, saya bisa mempertahankannya dengan cukup kecil.
"Kalau begitu, tolong beri tahu saya hasil interogasi."
Setelah beberapa saat, interogasi terhadap semua tahanan berakhir, dan saya mendengar laporan dari Tsuji di dalam tenda.
Ngomong-ngomong, Oomaru juga ada di sini, tapi dia tahu tentang Tentara Kekaisaran, jadi aku membiarkan dia bersamaku sebagai penasihat.
"Huh. Ada seorang letnan komandan di antara para tahanan, jadi aku bisa mendapatkan banyak informasi."
"Tanyakan dalam urutan apa yang menurut Anda sangat penting"
"Hah! Pasukan terpisah dijadwalkan tiba di sisi kota berbenteng Havent dalam lima hari, dan tampaknya pasukan utama akan bergerak sesuai dengan itu. Sepertinya"
Tsuji menunjuk ke peta yang terbentang di mejanya dan menjelaskan dari informasi yang dia dapatkan dari tawanan perang.
Tapi mendapatkan informasi penting seperti itu dari seorang tawanan perang...itu sangat bagus. Nah, orang yang menerimanya pasti tidak menumpuk
"Apakah kamu akan membiarkan tempat ini jatuh?"
Melihat peta, ekspresi Oomaru berubah muram dan dia menyilangkan tangannya.
"Apakah itu serius?"
"Ah. Ada markas lain selain kota berbenteng Harbent, tapi kita harus melindungi yang ini."
Oomaru menunjuk ke lokasi pangkalan pertahanan terbesar, dan terutama ke lokasi Kota Benteng Havent.
Meski ada jarak di belakang Havento, tidak ada pangkalan pertahanan hingga ibu kota kerajaan.
"Kami memiliki empat tembok kastil yang kuat, jadi mereka tidak akan bisa menembusnya dengan mudah, tapi jika kebetulan mereka berhasil menembusnya, tidak ada pangkalan untuk bertahan untuk ibukota kerajaan."
"Ini pengaturan yang tidak seimbang. Tampaknya kota berbenteng ini sangat yakin bisa mempertahankannya, tapi dengan waktu dan kekuatan yang cukup, bahkan benteng yang kuat pasti akan direbut."
"..."
"Tsuji. Apakah kamu mendapatkan ukuran unit utamanya?"
"Detailnya tidak diketahui, tapi setidaknya jika kita memasukkan semuanya, sepertinya ini tentang kekuatan empat divisi."
"Empat divisi? Banyak sekali."
"Jika itu adalah penangkapan terhadap target penangkapan yang paling penting, itu mungkin kurang."
"..."
Aku meletakkan tanganku di daguku dan mengerang pelan.
"Lagipula, bala bantuan dan perbekalan itu penting, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World War
Science FictionHiroki Saijo, yang menyelesaikan game perang online skala perang dunia "Perang Dunia Lain", tertidur, tetapi ketika dia bangun di lain waktu, entah kenapa dia berada di dunia fantasi yang berbeda di mana dia memimpin negara yang telah dia bangun mel...