Waktu gelap, dan lima bayangan melintas dengan kecepatan luar biasa sementara awan redup menutupi sekeliling.
Untuk satu bayangan, empat lainnya mengikutinya.
"Kuh!"
Orang yang dikejar menggendong gadis dan mengepakkan sayap hitam di punggungnya, meningkatkan kecepatannya dan mencoba melepaskan pengejarnya.
Dia mempercepat agar tidak melupakan para ksatria yang mengangkangi naga, yang mengejarnya, dan bahkan jika bola api dimuntahkan dari mulut naga yang mengangkang, dia dengan cepat menghindarinya.
"Tsu! Kegigihan!"
Sambil menahan napas, dia menghindari serangan pengejar dan menatap gadis yang dipeluknya.
"Nona. akan kupercepat lagi. Tolong bertahan sebentar lagi!"
Mengatakan itu, gadis itu menempel pada orang itu sebagai persetujuan, dan selanjutnya mengepakkan sayapnya di punggungnya untuk meningkatkan kecepatannya.
"Sial! Kamu non-manusia!"
Salah satu pengejar memakinya dan menembakkan panah ke arahnya dengan bowgun di tangannya, tetapi panah itu membelok ke kanan karena pengaruh angin.
"Hei! Kamu berkeliling dari atas!"
"Apa kau mengerti!"
Salah satu pengejar memberi perintah, yang lain memanjat, dan sisanya membuat bola api keluar dari naga yang mengangkangi mereka sekaligus.
(Kuh! Untung mereka tidak bisa menyerang dari dari jarak ini!)
Kedua lenganku diblokir dan aku tidak bisa melawan, jadi aku tidak punya pilihan selain menghindari serangan para pengejar.
"..."
Namun, dia secara bertahap mulai kehilangan nafas dan gerakannya mulai melambat.
Karena dia telah meningkatkan kecepatannya tanpa henti sejauh ini, tidak peduli seberapa besar kekuatan fisiknya yang dia banggakan, staminanya cepat habis, dan jarak antara dia dan pengejar secara bertahap mulai menyusut.
(Namun, ada tanah yang belum dijelajahi di depan. Kurasa mereka tidak akan mengejar sejauh itu.)
Dari sudut pandang mereka, ini adalah tanah yang belum dijelajahi yang belum pernah diinjak oleh siapa pun sejak lama. Alasannya tidak diketahui, tetapi dikatakan bahwa tidak mungkin menginjakkan kaki di sana karena perubahan iklim yang ekstrem dan banyaknya monster, terutama monster yang kuat.
Namun, tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi.
Hal yang sama berlaku untuk mereka berdua, tapi sangat berbahaya bagi keduanya yang menyerbu sendiri.
Tapi ini satu-satunya cara untuk melarikan diri dari para pengejar.
Dia mengepakkan sayap di punggungnya sebanyak yang dia bisa, menambah kecepatan dan terbang di atas hutan.
"Hah!?"
Kemudian, pengejar yang baru saja bangkit dari atas mengeluarkan bola api dari sang naga.
"Kuh!"
Dia dengan cepat menghindari bola api, tetapi pada saat yang sama, bola api dimuntahkan dari naga dari belakang, dan satu tembakan mengenai sayapnya secara langsung.
"Aaaaaa!!!"
Bola api membakar sayap kirinya, membuatnya menjerit kesakitan.
"Sial, apakah kamu jatuh di hutan?"
Setelah penunggang menghentikan naga dan berhenti di udara, mereka melihat ke hutan.
"Jadi apa yang akan kita lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World War
Fiksi IlmiahHiroki Saijo, yang menyelesaikan game perang online skala perang dunia "Perang Dunia Lain", tertidur, tetapi ketika dia bangun di lain waktu, entah kenapa dia berada di dunia fantasi yang berbeda di mana dia memimpin negara yang telah dia bangun mel...