Urusan dunia

51 6 0
                                    

 Setelah itu, kedua wanita tersebut dijemput oleh prajurit infanteri yang sedang berpatroli dan dibawa ke kamp.

 Namun, semua orang terpana dengan penampilan kedua gadis itu.

 Keduanya berpenampilan seperti perempuan, tapi mereka memiliki hal-hal yang biasanya tidak ada.

 Salah satunya adalah seorang gadis muda berusia sekitar dua puluh tahun, dengan rambut pendek keperakan keputihan, telinga serigala atau anjing di kepalanya, dan ekor lebat di punggungnya. Itu memiliki penampilan yang disebut beastman.

 Yang lainnya adalah seorang wanita yang lebih tua dari gadis sebelumnya, dengan rambut hitam pendek dan berpenampilan agak Jepang. Ia memiliki sepasang sayap hitam yang tumbuh di punggungnya, sehingga terlihat seperti apa yang disebut manusia bersayap, tetapi sayap kirinya terbakar dan mengeluarkan bau yang aneh.

 Menurut dokter militer, beastman tidak memiliki luka luar dan hanya pingsan karena benturan yang kuat, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, manusia bersayap memiliki bau terbakar yang berasal dari sayap kirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Menurut dokter militer, beastman tidak memiliki luka luar dan hanya pingsan karena benturan yang kuat, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, manusia bersayap memiliki bau terbakar yang berasal dari sayap kirinya., Ada luka dan memar di sekujur tubuh, dan bengkak di bahu kiri menandakan ada kemungkinan patah tulang.

 Namun, keduanya dikatakan bahwa tidak ada kondisi yang mengancam jiwa.

"Yah, jika mereka aman, itu lebih dari segalanya."

 Setelah mendengar laporan dari dokter militer, saya menghela nafas lega dan duduk di kursi saya.

"Jadi berapa banyak yang kamu dengar dari para tahanan?"

"Hah. Kami memiliki informasi yang lebih penting dari yang kami duga, dan peta area sekitar yang dimiliki tawanan perang."

 Kemudian, dia menyebarkan peta yang dimiliki tahanan di atas meja dan menunjuk ke suatu tempat dengan hutan.

 gambar? Apa yang terjadi dengan para tahanan yang diinterogasi? Hahaha......apa yah~

"Kami saat ini berada di hutan ini. Menurut POW, detasemen mereka sedang menunggu sekitar 28 kilometer barat laut dari sini."

"Detasemen?"

"Ya. Aku akan menjelaskan secara berurutan, termasuk situasi dunia saat ini. Sepertinya kita telah ikut campur dalam situasi yang agak serius."

 Tsuji memasang ekspresi serius yang belum pernah ada sebelumnya dan menjelaskan kepadaku keadaan dunia saat ini.

 Agar lebih mudah dipahami, ketiga tahanan itu adalah anggota militer dari negara besar yang disebut ''Kekaisaran Bharat'' dan saat ini sedang berperang dengan ''Kerajaan Gramium''.

 Tampaknya tentara Kekaisaran Bharat bertindak terpisah dari unit utama sebagai pasukan terpisah untuk menyerang sisi kota berbenteng yang saat ini sedang direbut, dan saat sedang bergerak, dua non-manusia melihat pasukan terpisah dan mengejarnya dalam jarak dekat. berusaha untuk menghilangkannya.

Another World WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang