Angkatan Darat dan Angkatan Laut

101 7 1
                                    


 Insinyur Angkatan Darat kemudian dikirim dan bangunan itu direnovasi secara ekstensif, pada saat yang sama Resimen Kereta Api meletakkan benteng pos terdepan tempat rel dibangun.

 Ngomong-ngomong, seperti yang diharapkan, Mayor Egusa-lah yang berada di komet itu, tetapi tampaknya pesawat itu rusak karena manuver yang tidak masuk akal, dan dia menerima ceramah keras dari departemen pengembangan.

 Namun, bahkan mereka yang menunjukkan dengan tepat dan berhasil dalam pengeboman menyelam dengan prototipe yang disesuaikan secara tidak sempurna juga dinodai oleh monster...

 Saat itu, 19 orang luka-luka dan 8 orang meninggal dunia.

 Setelah menerima serangan mendadak dari gerombolan monster, kerusakan ini seharusnya disebut keberuntungan, tapi masih tidak menyenangkan jika bawahan mati.

 Dalam dua tahun terakhir, saya sangat merasakannya sehingga saya benci ketika saya mengatakan itu sama sekali berbeda dari permainan.

 Ngomong-ngomong, konon alasan bala bantuan tentara datang lebih awal adalah karena mereka bersiap untuk serangan mendadak sebelum permintaan bala bantuan atas perintah Tsuji, dan mereka dikirim bersamaan dengan permintaan bala bantuan.

 Kedatangan skadron pengebom angkatan laut tepat pada saat skadron pengebom tukik yang dipimpin oleh Mayor Egusa sedang berlatih, dan ketika mereka akan berlatih menjatuhkan peluru tajam, ada permintaan bala bantuan.

 Maksudku, kupikir peluru palsu sudah cukup...

 ――――――――――――――――――――――――――――――――

"..."

 Aku membuka kelopak mataku yang berat dan bangun.

(Sepertinya aku tertidur sebelum aku menyadarinya...)

 Aku bergumam pada diriku sendiri, berdiri dari kursiku, menguap, dan melihat ke luar jendela.Di luar gelap gulita, dan lampu-lampu pangkalan, pelabuhan angkatan laut, dan lampu-lampu kota menerangi sekeliling.

 Ketika saya menonton adegan itu, ada ketukan di pintu kantor.

"Masuk"

 Ketika saya memberikan izin untuk masuk dan keluar, dua pria masuk dan berkata, "Permisi."

"Saya dari Departemen Teknik Angkatan Laut dan Angkatan Darat. Saya membawa laporan tentang senjata baru."

 Jika salah satu dari keduanya berbicara sebagai perwakilan, taruh laporan angkatan darat dan laut di tangannya di atas meja kantor.

"Bukankah AL sudah mengeluarkan laporan status pengembangan pesawat tempur lokal? Ada lagi?"

"Ya. Saya melaporkan status pengembangan pesawat tempur lokal yang telah saya siapkan sebelumnya. Namun, item kapal perang lainnya belum selesai, jadi saya mohon maaf atas keterlambatan pelaporan. Namun, ini sudah selesai.

"Ya. Yah, sangat redup."

 Menuju ke meja saya, saya mengambil laporan dari Kementerian Teknologi Angkatan Darat, membalik sampulnya, dan membacanya.

(Produksi "Tipe 3 Medium Tank Chi-Nu Kai" telah dimulai. Ini akan dikerahkan ke setiap unit sesuai kebutuhan. Penyebaran "Tipe 5 15cm self-propelled gun" terus berjalan, dan pelatihan secara bertahap dimulai.)

 Tank medium Tipe 3 bukanlah spesifikasi historis, tetapi tipe yang ditingkatkan yang dilengkapi dengan "Tipe 5 7 cm setengah meriam tank" yang dipasang pada tank medium Tipe 4 yang dikembangkan kemudian, dan meriam self-propelled Tipe 5 15 cm adalah sebuah fakta sejarah Ini adalah senjata self-propelled yang secara resmi diadopsi oleh Angkatan Darat Fuso setelah mendesain ulang senjata self-propelled yang disebut "Prototype 5 Type 15 cm self-propelled gun".

Another World WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang