"Lo kayak mau pidato, bang."
"Jiakh, calon presiden."
"Dukung Mazen Sangyeon jadi Presiden 2024! Jaya! Jaya! Jaya!"
"Partai lu apaan bang? Kalo beda dari andalan mak ama bapak gua-"
Plak!
"Ribot! Sejak kapan Bang Sangyeon mau jadi presiden sih?" Chanhee ngomel-ngomel saat trio bungsu malah ngalor-ngidul bicaranya. "Udah lu bertiga diem. Udah ada cilok juga, masih aja koar-koar kayak anak ayam ga dikasih makan."
Sangyeon cuma bisa menghela napas sewaktu denger suara ketawanya Eric sama Hyunjae menggelegar ngeliat muka ngomelnya si Chanhee. Mereka tuh emang begitu. Gak pernah bisa serius meski cuman sebentar.
"Jadi agenda kita apaan bang sampe lu nyempetin buat ngumpul?" Juyeon bersuara. "Lo mau ngasih restu gue?"
Plak!
"Gila. Dasar pedo!" seru Hyunjae.
"Hiii, om-om!" sahut Eric dramatis.
"Amfibi!" timpal Changmin.
"Lah?" heran Kevin. "Amfibi apaan anjir? Gak jelas banget lu dah."
Jangan tanya yang lain gimana reaksinya. Mereka udah ngakak gara-gara celetukan gak nyambung dari si pawang annabelle itu.
"Gatau asal sebut aja," selow sang temen sambil nyengir. "Lanjut bang."
Sangyeon nyeka air matanya yang netes gara-gara ketawa. Hadeh, si Changmin.
"Gue mau ngasih tau sesuatu, topiknya agak sensitif sih, tap-"
"Lu mau nikah bang?"
"A EN JE A YE, ANJAYYY!"
"Kiw-kiw, spill sejarah pertemuan kalian dong."
"Mau info WO berkualitas, bang?"
Dasar gendeng.
"Weh ga boleh gitu, Bang Sangyeon mau ngomong serius. Malah serobot ae lu, kambing!" kata Younghoon cepat. Soalnya dia ngeh sama ekspresi Sangyeon yang datarㅡsiap meledak. Makanya sebelum beneran marah mending dia belain. "Lanjut bang. Ntar kalo ada yang ngomong lagi, biar gue slepet pake sendok."
"Iya-iya, santai," cengir Chanhee sambil ngacungin dua jari. "Kenapa bang?"
Sangyeon ngeliatin temen-temennya agak ragu.
"Mbih udah baligh."
Krik
Krik
"Wait," Jacob diem sebentar. "Hah, serius?"
"YA AMPUN MBIH YANG KEMAREN BARU GUE BANTUIN PEGANG PENSIL SEKARANG UDAH GEDE AJA, ALIG."
"INI DIA YANG CEPET GEDE APA GUE YANG CEPET TUA SIH?!"
"AKHIR JAMAN EMANG GINI BANGET YAK. CEPET BANGET WAKTU. TERHARU BANGET GUE."
"GILA GILA, BEGINI TERNYATA PERASAAN EMAK GUE PAS GUE BILANG KETERIMA SMA?"
"Apa nyambungnya sih, bego?"
"Emak gue ngomong 'Gak nyangka ya, udah sebesar ini. Dulu seinget Mama kamu masih segede kuaci' gitu."
"Anjer kuaci!"
Udah gausah heran kenapa reaksi mereka sebegitu ramenya kayak menang doorprize mobil.
"Baligh? Ooh, ngerti gue bang," kata Jacob lagi. Cuma dia yang waras di antara kerusuhan yang di buat yang lainnya. "Jadi kita harus apa, bang?"
Sangyeon diem sebentar. Lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Beloved Sisters (Will be) ✓
Fiksi Penggemar[AU lokal, REPUBLISH, completed] "Ini Mbih, Ini Jiya. Ini Masnya Mbih dan Jiya, Mas Sangyeon!" - Mbih (14) Sangyeon ft. SinB, Umji, and The Boyz « Season 1 (19 Sept, 2022) « Season 2 (16 Okt, 2022) hanya sampai dua season ya :)