Halo guys kenalin nama gue Gavin Kalandra Wijaya orang orang sering manggil gue gavin gue anak dari papa azzam raditya wijaya dan mama dewi putri lestari anak orang kaya yang gak sombong dan rajin menabung.
Gue pernah bertanya kalau kata dilan cemek kamu tanya bertanya rwrr tentang kehadiran gue di dunia yang funny ini .
"Papa pas mama mau lahirin gavin yang ganteng ini ada ceritanya lucu gak ". Papa azzam yang dapat pertanyaan itu memutar ingatannya ke 17 tahun yang lalu dimana gavin bayi akan datang ke dunia yang funny ini.
" Dulu papa sama mama duduk di taman depan rumah kata mama pengen lihat bunga yang sangat indah sebelum ke rumah sakit katanya beberapa menit kemudian perut mama kamu sakit kamu udah gak betah di perut mama papa buru buru ambil tas bayi sangking buru burunya papa sampai jatuh mama kamu yang lihat papa jatuh malah ketawa dan beberapa jam yang menyakitkan buat mama kamu lahir dengan selamat tak kurang satupun mama dan papa menangis lihat kamu untuk pertama kalinya ". Papa azzam yang mengiat kelahiran putranya tidak menyangka anak sudah segede ini .
Gavin yang melihat papanya berkaca kaca akhirnya memeluk papanya dia tidak mau orang tuanya sedih kerena nya tiba -tiba mama datang sambil membawa makan ringan dan minuman .
"Kok mama gak di ajak sih peluk pelukannya ". Sambil masang muka cemberut mama dewi ngambek gavin yang melihat itu langsung memeluk mamanya dan tak lupa dengan papanya pelukan kayak teletubbies terjadi gavin berjanji akan buat orang tuanya selalu bahagia bagaimanapun caranya.
Keluarga Wijaya
Azzam Raditya WijayaDewi Putri Lestari
Gavin Kalandra Wijaya
-Batas Suci-
Jangan lupa tekan bintang dan komennya kalau gak mau yah gpp aku gak maksa kok 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Gavin
Teen FictionBercerita tentang kehidupan Gavin Kalandra Wijaya anak lelaki dari keluarga Wijaya ini memiliki sifat yang membuat kita terhibur oleh tingkahnya terkadang juga geleng geleng kepala . Biarku kasih tahu yah persamaan kamu sama susu kental manis itu sa...