Menghindar

4 0 0
                                    

Setelah melihat postingan dari sahabatnya itu gavin merasa ingin mundur saja rencana yang dia susun untuk hari minggu sudah berantakan seperti hatinya.

"Gini banget baru pertama kali merasakan artinya cinta pandangan pertama langsung pupus kerena gebetan sahabat mana mereka kenal dari kecil sedangkan gue orang yang baru dia kenal". Gavin berucap sambil main gitar kerena dia galau.

Sejak saat pertama melihat senyumannya
Jantung berdebar-debar, inikah pertanda?
Namun ternyata salah, harapanku pun musnah
Sejak aku melihat kau selalu dengannya
Tuhan, tolong, aku ingin dirinya
Rindu padanya, memikirkannya
Namun mengapa saat jatuh cinta?
Sayang, sayang, dia ada yang punya
Mungkin 'ku harus pergi untuk melupakannya
Dalam hati berkata takkan sanggup pergi, wow-wow-wow
Tuhan, tolong, aku ingin dirinya
Rindu padanya, memikirkannya
Namun mengapa saat jatuh cinta?
Sayang, sayang, dia ada yang punya
Telah 'ku coba menghapus bayang-bayang indah
Tetapi selalu aku merindu lagi, oh
Oh, mengapa 'ku tak bisa
'Ku tak bisa, 'ku tak bisa
Tuhan, tolong, aku ingin dirinya
Rindu padanya, memikirkannya
Namun mengapa saat jatuh cinta?
Sayang, sayang, dia ada yang punya
Tuhan, tolong, tolong aku
Jatuh cinta pada kekasih orang
Ingin lupa 'ku tak bisa
Sayang, sayang, dia ada yang punya
Tuhan, tolong, aku ingin dirinya
Rindu padanya, memikirkannya
Namun mengapa saat jatuh cinta?
Sayang, sayang, dia ada yang punya
Sayang, sayang, dia ada yang punya
Sayang, sayang, dia ada yang punya, wow-wow

Gavin lagu yang menggambarkan suasana hatinya hpnya bunyi terus menerus dia yakin pasti itu dari mahen sahabatnya itu pasti heboh dan ingin meledekinnya lihat postingan dimas.

"Tumben nih anak mama galau gak kayak biasanya ngerusuh bikin video joget joget". Suara yang membuat gavin kaget mendengar suara mama nya gavin langsung peluk dia kangen sama mama tercintanya.


"Hmmm gavin gak galau ma pengen aja nyanyi lagu galau aja oh iya papa mana ma ". Sambil meluk mama dia kangen sama bidadari surga nya ini.

"Papa kamu di bawa tungguin kamu katanya ada yang mau di omongin ". Ucap sang mama sambil mengelus rambut anaknya.

Habis manja manja sama mama nya gavin dan mamanya turun sudah terlihat papanya menunggu di ruang keluarga di dengan wajah cemas Gavin pun duduk dekat papanya.

"Gavin bisa tidak  menemani Gina dirumah nenek tiba tiba kakek kamu masuk rumah sakit kasihan gina di rumah gak ada yang nemanin kalau sekolah nanti papa yang izinin ". Ucap papa dengan wajah yang sangat kusut kerena mendapat kabar kalau ayahnya tiba tiba jatuh sakit.

"Boleh pa kita berangkat kapan yah Gavin kangen juga sama gina dah lama gak main sama dedek gemes ". Ucap Gavin dengan wajah gemesnya gina adalah sepupu satu satunya gavin soalnya mamanya anak tunggal sedangkan papanya dua bersaudara .

"Kita berangkat besok pagi jadi kamasin barang barang kamu dan jangan bergadang". Ucap sang papa Gavin hanya menganggukan kepalanya dan bergegas untuk ke atas.

Mahen
Online

Vin lu gpp kan perlu gue temanin NT nya wkwkwkw

Asu lah malah ledekin gue gak mutu jadi teman btw besok gue izin mau ke bandung sama keluarga.

Yah bakalan sepi deh gak ada lu

Please jangan kayak homo bye dah gue mau nyusun

Setelah chat dengan mahen gavin langsung mengechat jelita rasanya aneh setalah tahu dia temen masa kecilnya dimas gak enak sama dimas.

Jelita
Online

Jelita ini gue gavin maaf yah kita gak bisa jalan hari Minggu soalnya kakek gue tiba tiba masuk rumah sakit

Story Of Gavin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang