Sehabis pulang dari pantai pengandaran tiba tiba kakek dan nenek ikut ke Jakarta katanya ada temen lama ingin bertemu sedangkan gina dia gak bisa ikut kerena sekolah dan mami ada kerjaan yang tidak bisa di tinggal.
Selama perjalan pulang hanya ada keheningan papa sibuk dengan kerjaannya sedangkan mama tertidur dengan wajah yang lelah sedangkan gavin anak itu tidak bisa tidur sampai ke rumahnya .
"Good night semua gavin ka atas dulu mau istirahat". Ucap gavin sambil mencium pipi nenek dan mamanya kakek dan papanya hanya bisa mengiri gak dapat ciuman dari gavin .
Gavin masuk ke kamar nya dia mencuci muka, menyusun pelajaran besok dan ganti pakaian dengan piama dia berharap besok datang hari baik sampai akhir.
Ke esok harinya........
" Sayangnya nenek bangun yok nanti telat ke sekolahnya". Ucap sang nenek yang sedang membangunkan cucu lakik satu satunya itu .
"Iya nenekku yang cantik gavin dah bangun nanti gavin ke bawah habis mandi". Gavin bangun dari tempat tidurnya dan langsung menuju ke kamar mandi sedangkan sang nenek sudah menuju ke bawah membatu menantu nya menyesun di makan .
"Ganteng banget papa aja kalah". Ucap Gavin dalam hati sambil berkaca memang anak ini narsis tingkat dewa .
"GOOD MORNING EVERYBODY GAVIN DATANG". Teriak gavin sambil merosot dari pegangan tangga keluarga yang melihat itu hanya bisa teriak namanya saja di bawah sang nenek sudah menunggu untuk menjewer telinga si pangeran narsis ini.
"Kamu yah gavin bikin jantungan aja bahaya tau kalau kamu mendarat gak tempat gimana nenek heran kenapa sifat kamu tuh kayak papa kamu dulu nyebelin". Ucap si nenek sambil menjewer telinga si gavin mama dan kekek tertawa melihat tingkah nenek dan cucunya itu sedangkan sang papa masang muka cemberut kerena namanya di bawa-bawa.
Setelah kejadian itu mereka makan dengan diam kerena kekeknya tidak membolehkan bicara saat makan.
"Nanti langsung pulang yah mau ketemu sama teman kakek ingat jangan singgah singgah ". Ucap sang kakek sambil mengelus rambut cucunya .
"Oke kek ,Gavin pergi dulu semua ". Ucap Gavin berjalan menuju vespa merah pertama yang dia beli yang di berinama si Asep udah lama gak naik Asep si Udin istirahat dulu yah.
Beberapa menit kemudian gavin sekolah masih nampak sepi cuma ada beberapa murid aja gavin menuju ke kelasnya dia kangen sama temen temen anehnya.
"Halo gyus who are you kangen gue gak". Sapa gavin meliha salah satu sahabatnya yang wajahnya terlihat lesu.
"Wadaw akhirnya lu masuk juga kangen tahu". Ucap mahen sambil memeluk gavin dengan erat dia kangen sama manusia satu ini.
"Aduh hen lepas dulu btw dimas kenapa mukanya lesu gitu ". Ucap gavin sambil meletakan tas nya di bangku nya .
"Oh doi lagi galau jelita hari ini gak masuk dia balik ke Jogja udah tiga hari kakeknya sakit". Ucap mehen sambil memakan bekal yang di bawa ke sekolah bundanya masak banyak dan dia tidak sempat ikut serapan kerena takut di tinggal sama Dimas ke sekolah.
"Oalah daripada sedih mendingan kita nyanyi". Di setujui oleh Dimas dan Mahen dan beber murid laki laki mumpung kelas belum masuk .
Taun-taunan aku
Wis ngancani sliramu
Wis kadhung kenal karo Bapak-Ibu
Wis kebacut nyaman ro sliramuApa kowe ra ngerti?
Apa ra ngrumangsani?
Yen wis kedaden kaya saiki
Kudu piye aku? Bingung ngadhepiTiwas tak gondheli tenanan
Sayangku wis ora kurang-kurang
Jebul mung dadi pelampiasan
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Gavin
Teen FictionBercerita tentang kehidupan Gavin Kalandra Wijaya anak lelaki dari keluarga Wijaya ini memiliki sifat yang membuat kita terhibur oleh tingkahnya terkadang juga geleng geleng kepala . Biarku kasih tahu yah persamaan kamu sama susu kental manis itu sa...