Gavin yang pagi pagi sudah duduk di meja makan bersama orang tuanya masa hukumnya tinggal satu hari besok dia bakalan masuk sekolah sebenarnya dia kangen sama si udin vespa merah kebanggaannya.
"Vin hari ini mama sama papa mau ke undangan makan malam teman papa kamu sendirian dirumah gak papa kan".
Ucap dewi sambil mengabilkan makanan untuk suami dan anaknya yang gemes ini."Paling nanti suruh mahen dan dimas untuk nemanin gavin ma tenang aja". Sambil mekan ayam gorengnya dia berucap sambil makan ayam kesukaanya.
Selesai serapan papa berangkat kerja kalau mama katanya mau ambil baju di butik dan ke salon katanya biar nanti malam makin mempersona dan langsung ke kantor papa sedangkan gavin sekarang hanya menonton si ulat merah dan kuning .
"Enaknya ngelukis di danau nih dah lama gak lukis di sana siap siap dulu dah".Bergegas menuju kamar untuk mengambil perelkapan lukis dia singgah ke teras untuk suruh pak selamat mesiapkan mobil kerana danau cukup jauh dari rumah.
Sesampainya di sana dia mendapatkan tempat yang bagus mendengarkan lagu yang lagi dia suka belakangan ini dan bersenandung kecil.
RingkasanLirikDengarkan
Dalam silauan cahaya
Membatas pandangan mata
Namun jelas ku lihat kamu
Biarpun ku sedar kau kian jauh
Tinggalkan aku yang rapuh
Angin kencang membawa kau
Jauh ke sana
Kau hilang terus tanpa khabar
Tidur malam ku mimpi indah ingat kamu
Ku merindui kamu
Apa yang ku fikirkan
Inilah penyiksaan
Biarpun beribu tahun
Dan namun kau sentiasa dihatiku
Menuai senyumanmu
Angin kencang membawa kau
Jauh ke sana
Kau hilang terus tanpa khabar
Tidur malam ku mimpi indah ingat kamu
Ku merindui kamu
Angin kencang membawa kau
Jauh ke sana
Kau hilang terus tanpa khabar
Tidur malam ku mimpi indah ingat kamu
Angin kencang membawa kau
Jauh ke sana
Kau hilang terus tanpa khabar
Tidur malam ku mimpi indah ingat kamu
Ku merindui kamu
Ku merindui kamu
Ku merindui kamu"Hari ini gue senang mungkin habis ketemu bidadari kemarin ". Sambil membersihkan alat lukis yang habis digunakan setalah beres dia mengerim pesan ke pak selamat buat jemput di taman.
Pak selamat datang dan turun membantu gavin membawa alat alat lukisnya dalam perjalan tiba tiba ada notif dari grup.
CCI(COGAN COGAN INDONESIA)
Mahen
Vin gue sama dimas ke rumah lu yah tadi guru rapat jadi pulang cepatDimas
Sekalian gue mau kasih tugas tugas dari guruGavin
Oke gue masih otw nih ke rumah nihMahen
Oke gue sama dimas juga mau jalanSesampainya di rumah Gavin masuk untuk membereskan alat alat lukisnya dan dia mandi kerena gerah habis dari luar.
Beberapa menit kemudian Dimas dan Mahen sudah duduk di ruang tamu mereka main hp melihat itu gavin pun mempunyai ide jahil dia ambil cicak main dia melemparkan ke arah mahen yang jatuh tempat di hpnya mahen yang langsung memeluk Dimas hp sampai jatuh di lantai yang beralaskan karpet bulu.
"Dimas cicak tolong geli sumpah kok adek cicak tiba tiba huaaa bunda". Ucap mahen sambil memeluk erat dimas Gavin yang meliha itu ketawa Dimas yang melihat itu hanya geleng geleng kepala temennya ini mereka berdua tidak pernah akur.
"Mahen itu cuma cicak main yang gue lempar tadi cemen banget lu takut sama cicak lepas ih si dimas kasihan lu peluk mulu udah kayak gay lu". Ucap Gavin sambil meresahkan ketawanya dan duduk dekat mereka.
"Awas aja lu gue balas lebih daripada ini sampai lu nangis nangis lihat aja kampret lu gue bukan gay yah". Ucap mahen sambil mengambil hp nya.
Setelah perdebatan selesai mereka belajar dimas yang bantu mereka yang otaknya secuil kayak udang belajar sampai sore beristirahat .
"Eh gosip yang gue denger katanya kelas kita bakalan ada murid baru loh". Ucap mahen sambil memasukkan makanan ringan ke mulutnya.
"Semoga cewek deh biar gue gebet wkwkwk ". Ucap gavin sambil memain kan hpnya mahen juga mengamikan kerena cewek cewek di kelas mereka pada galak galak .
"Kalian belajar yang bener cewek mulu di pikiran kalian btw gue gak bisa sampai malam gue mau belajar buat olimpiade hen lu antar gue pulang besok sekolah lu kalau inap pasti bergadang sama gavin ujung ujungnya kalian telat jadi lu pulang ". Ucap dimas mahen tidak bisa menolak sahabatnya ini soalnya bundanya sering minta info ke dimas.
"Ya elah gak asik lu pada tapi mau gimana lagi udah deh pulangnya pada hati hati ". Dengan muka cemberut dia mengantarkan temanya sampai pintu depan .
Malam pun tiba gavin ke dapur untuk membuat roti dan susu oh iya bibi hari ini izin soalnya anaknya saki dan mama masak untuk pagi doang kalau pesan online males tunggunya gavin duduk di balkon .
Hihihihi gavin yang mendengar itu langsung lari ke kamar dan buru buru tutup pintu balkon dan berdoa untuk tidur.
Rupa rupanya itu suara ketawanya jelita yang sedang lihat YouTube lapor pak kasihan gavin sampai takut gitu.
-BATAS SUCI-
Halo guys gua baru ada niat lanjutin lagi nih cerita kalau ada typo atau apa kasih tahu yah salam cium dari aquh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Gavin
Teen FictionBercerita tentang kehidupan Gavin Kalandra Wijaya anak lelaki dari keluarga Wijaya ini memiliki sifat yang membuat kita terhibur oleh tingkahnya terkadang juga geleng geleng kepala . Biarku kasih tahu yah persamaan kamu sama susu kental manis itu sa...