Suatu hari di SD 03 anak anak TK baru pertama kali masuk SD bermacam macam tingkahnya contohnya tiga anak yang baru datang ke kelasnya.
"Gavin takut ma mau pulang aja di sini gavin gak kenal nanti kalau di nakalin gimana ". Ucap gavin samabil nangis sambil pengagng rok mamanya dia takut sama orang baru .
"Makanya kamu kenalan jangan takut temen kamu juga sama makan nasi sana kenalan sama temennya yah ". Ucap mama gavin sambil menuntun gavin ke dua bocah yang sedang mengobrol.
"Hai anak tente boleh kenalan sama kalian gak dia masih malu nih ". Ucap sang mama sedangkan gavin masi sembunyi di belakang mamanya.
"Boleh tante". Ucap dua bocah itu serempak yang berkenal diluan adalah bocah yang agak tengil.
"Halo nama aku mahen salam kenal yah kamu jangan takut aku gak gigit ". Ucap mahen sambil mengulurkan tangannya untuk berkenalan .
"Nama aku gavin kamu baik banget". Sambil menerima uluran tangan mahen yang hangat.
"Nama aku Dimas salam kenal yah aku temannya mahen ". Dimas mengulurkan tangannya ke gavin dan gavin menerima nya .
"Ya udah yah mama pulang dulu nanti mama jemput jangan nakal dan di makan bekalnya". Ucap sang mama sambil mencium pipi anak nya.
Tahun -tahun telah di lewati anak kecil yang dulu gemes gemes beranjak remaja yang sekarang mereka masuk smp sayangnya dimas bakalan pindah ikut bapaknya pindah tugasnya . Mahen dan gavin sedang di rumah dimas di undang bapak dan ibu dimas untuk makan malam perpisahan.
"Huaaa kanapa harus pindah yang jauh gue gak bisa jauh dari lu kita sudah melakukan banyak hal dim". Ucap mahen dengan memeluk tubuh dimas .
"Mahen lepas gue masih normal jangan peluk peluk ya elah bapak juga tugasnya cuma tiga tahun lulus SMP gue balik ke sini ". Ucap dimas menyakinkan mahen sedangkan gavin diam dengan rasa takut.
"Kalau lu punya sahabat yang lain selain kami bertiga gimana". Ucap Gavin dengan mendengar itu dimas langsung terdiam .
"Gak mungkin lu tahu sendiri kan gue sama orang baru itu adaptasinya lama mungkin mereka gue anggap temen doang ". Ucap Dimas sambil menenangkan temen temen yang sedih
CCI( COGAN -COGAN)
Dimas
Nih grup pasti Mahen yang bikinGavin
Gue pun sudah menduga kerena nama grup nya alay kayak diaMahen
Hehehe soalnya nanti kangen dimas kita tinggal obrolannya di siniItu lah asal usul Gurp alay yang di bikin si Mahen.
Tiga tahun pun berlalu si gavin dan mahen akhirnya sudah tamat dan sekarang mereka telah masuk SMA nusa bangsa dan negara SMA yang sangat terkenal.
Hari pertama MPLS mereka akhirnya bertemu sama dimas dan mereka tak menyangka dimas menempati janji bakalan sekolah barang mereka lagi.
"Gila akhirnya kita satu sekolah lagi kenapa lu diam diam si kalau kita satu sekola dim". Ucap mahen bener bener menyenangka dimas satu sekolah lagi.
"Biar kejutan aja hehehe". Ucap dimas dengan cengiran khas nya yang bikin cewek klepek-klepek.
"Emang kejutan njir akhirnya satu sekolah lagi sama sahabat super kita ". Ucap gavin tak kala senang .
Dan begitulah kisah tiga sehabat itu bertemu dan menjalankan persahabatan sampai sekarang.
-BATAS SUCI-
Komen dan kasih bintang nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Gavin
Fiksi RemajaBercerita tentang kehidupan Gavin Kalandra Wijaya anak lelaki dari keluarga Wijaya ini memiliki sifat yang membuat kita terhibur oleh tingkahnya terkadang juga geleng geleng kepala . Biarku kasih tahu yah persamaan kamu sama susu kental manis itu sa...