Gavin sedang melamun kerena temen temennya pada sibuk yang satu sibuk persiapan olimpiade yang satu sibuk acara keluarga jadi dia bosen dari pulang sekolah sampai nih malam dia hanya di kamar makan pun minta di antar bibi ke kamar soalnya orang tuanya pulang telat bisa lah ada urusan pekerjaan.
Menghilangkan ke bosannya akhirnya gavin keluar mau beli cemilan dia bersiap siap menggunakan sweater hitam dan mengambil kunci si asep.
" Bi gavin keluar sebentar yah ". Ucap gavin sambil mencari sendal yang legendaris sendal sejuta umat.
"Iya hati hati di jalan jangan ngebut ngebut mas". Ucap sang bibi sambil menutup pagar rumah .
Sedangkan di depan Indojuni seorang wanita sedangkan memakan cemilan yang dia beli dengan wajah kesel kerena matanya yang satu sekolah dengannya .
"Kenapa aku ketemu dia sih udah selingkuh kirain pergi jauh gak ketemu si Handoko eh ketemu mana satu sekolah lagi". Ucap jelita sambil memakan pop mie nya pertemuan itu membuatnya kesel tujuh keliling.
Selesai makan dan minum dia jalan menuju rumah dengan senandung lagu dari mendingan Didi kempot yaitu cendol dawet tiba tiba ada yang cegat oleh jamet yang gaya amit amit .
"Neng kok sendiri aja sini sini sama akang ganteng ini" . Dengan PD nya dia bilang dia tampan padahal wajah nya sama kayak pantat panci gosong punya emak .
"Pergi sana atau saya teriak nih muka kamu kayak pantat panci aja gantal banget ". Ucap jelita sambil menjauh tapi sayangnya di jamet itu selalu mengikuti.
Dia perjalanan yang adu hai gavin melihat jelita di ganggu jamet yang biasa ganggu cewek cewek dekat komplek ini gak bisa di biarin soalnya gebetannya di ganggu .
"Jamal woi jangan gangu tuh cewe mendingan bikin tik tak sama gue yang lagi viral itu mal gue bayar dua ratus ribu lu jamal". Sambil turun dari si asep buru buru sampai jatuh tuh si gavin kerena buru buru untung si jamal bantuin .
"Oke deh enak nih ada imbalannya ". Ucap Jamal sambil mengambil duit yang dari gavin emang si jamal ini mata duitan.
"Jelita tolang pegang hp gue heheh ". Jelita langsung mengambil hp gavin memegang sesuai arahan gavin.
Selama bikin video jelita gak bisa menahan ketawanya soalnya lucu dan melihat ekspresi gavin yang monyong monyong setelah selesai membuat video gavin berpamitan sama Jamal untuk pulang .*malah jadi besti
"Jelita pulang barang yok daripada kamu di ganggu lagi biar aman sama gue aja " . Gavin menyakinkan jelita akhirnya jelita mau walaupun gak pegengan tapi gavin senang.
Selama dalam perjalan yang ada kesunyian mereka bingung buat memulai pembicaraan sampai rumah jelita turun.
"Terimakasih gavin kalau gak ada kamu aku gak tahu nasib ku gimana ". Jelita berterima kasih salahnya juga keluar malam malam .
"Iya sama sama yang penting lu gak papa sampai jumpa besok". Gavin langsung masukan si asep ke bagasi pagar tadi udah di buka bibi.
-BATAS SUCI-
Vote atau gue santet lu pada 🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Gavin
Teen FictionBercerita tentang kehidupan Gavin Kalandra Wijaya anak lelaki dari keluarga Wijaya ini memiliki sifat yang membuat kita terhibur oleh tingkahnya terkadang juga geleng geleng kepala . Biarku kasih tahu yah persamaan kamu sama susu kental manis itu sa...