Tetangga Baru

13 5 0
                                    


Setalah kejadian di mana dia pingsan di pukulin handoko gavin meminta izin ke mamanya untuk langsung ke kamarnya badannya rasanya remuk semua dia ingin istirahat untuk menormalkan tumbuhnya ini.

"Gavin bangun nak makan malam yuk papa sudah menunggu di bawah". Dengan lembut sang mama membangunkan anaknya walaupun anaknya susah di atur dan bertingkah aneh dia tidak bisa marah dengan waktu lama sama anak ini.

Gavin yang lihat mamanya ada di kamarnya untuk membangunkannya langsung ke kamar mandi untuk cuci muka dan langsung menuju ke meja makan dia melihat muka papanya yang dingin bikin dia takut biasanya papanya hangat tapi kalau marah beh begini nih mukanya dingin dan menatap tajam pelakunya yah itu gue.

Selesai makan papa menyuruh gavin ke ruang kerjanya perasaan gavin sudah tidak enak terakhir dia ke ruang kerja papanya dia bikin ulah botakin ke pala sepupunya yang  masih kecil hukumnya si di suruh botakin rambutnya sendiri dan sahabatnya menistakan nya setiap hari.

"Gavi Kalandra Wijaya papa heran sama kamu masa cuma gara gara rambutan kamu bonyok gini mana di skors 3 hari lagi padahal papa bisa beli untuk kamu  setruk loh ". Ucap azzam dengan wajah terheran-heran sambil melihat anaknya yang aneh ini dia heran anaknya dapat sifat begini tuh dari mana padahal dia dan istrinya gak begini.

"Yah papa gak tahu aja aku dan mahen susah susah ngambilnya dari pohon senak jidatnya ambil sama si handoko lagian sayang pa buahnya kagak ada yang ambil kan mumbazir papa  dan mama  sudah sita si asep sekarang papa mau apa?". Ucapannya dengan muka sedihnya yah mau gimana lagi ini juga salahnya tersulut emosi walaupun gak sepunuh salahnya.

"Papa mau kamu gak begini lagi soalnya ketampanan kamu menurun nanti gih sana tidur pasti badan kamu masih sakit kan istirahat jangan begadang ". Ucap azzam yang melihat anaknya yang  memasang muka cemberut  dan permisi untuk ke kamarnya azzam  itu sebenarnya gak tega untuk menghukum anaknya kalaupun di kasih hukuman paling hukum riang gak pernah yang berat berat.

Saat lagi enak enak rebahan  dan masih kesel sama papa nya tiba tiba ada notifikasi grup  bunyi sangat nyaring sahabatnya yang mengirim pesan banyak sekali.

     COGAN COGAN INDONESIA

Mahen
Gavin woi gimana badan lu masih sakit gak

Dimas
Jangan lupa di obati jangan bergadang istirahat biar sehat .
         
                                                             Gavin
Alhamdulillah gue udah enakan tenang gue gak begadang kok ini mau istirahat kalau ada info sekolah kasih tahu yah.

Mahen
Sip mas bro

Dimas
Sip

Setalah membalas chat temannya dia akhirnya tidur badannya masih terasa pegel pegel mungkin dia akan ke tempat pijat lagannya dia sudah mengirim pesan ke abah pijat nya.

Jama 8 pagi gavin sudah bangun biasanya kalau sekolah dia bangun pagi sekali kerena badannya masih gak enak dia bangun agak siangan.

"Vin sebelum kamu pergi kamu kasih kue ini ke tetangga depan yang baru pindah yah ".ucap sang mama gavin mengambil dan menyalami mamanya soalnya habis mengantar kue dia langsung ke abah pijat di antar pak selamat.

Gavin mengetuk pintu rumah tetangga depan tiba tiba gavin terkaget yang buka adalah bidadari beberapa menit mengagumi kecantikan seorang yang di depannya .

"Mas halo ada apa yah datang kesini". Wanita sambil menatap aneh gavin yang sedari tadi terdiam akhirnya wanita itu menepuk bahu gavin.

" Oh saya mau kasih kue ini dari tetangga depan mbak oh iya perkenalkan nama saya gavin bisa di panggil sayang juga kok" . Ucap gavin dengan senyum manis nya padahal mbak yang di depannya ini sudah jijik lihatnya.

"Terimakasih mas atas kue nya perkenalkan nama saya jelita sekali lagi terimakasih atas kuenya jadi repotin nih". Ucap jelita sambil senyum yang membuat pipi gavin panas .

Setalah mengantarkan kue tadi sekarang gavin sekarang tujuannya ke tukang pijat dari perjalanan sampai pulang dia memikirkan senyum manis tetangganya itu .

"Assalamualaikum aku pulang ". Gavin heran rumah kok sepi pas lewat dapur dia berpapasan dengan  bibi yang mau pulang mereka memang memakai pembantu tapi pulang hari .

"Bi mama kemana yah ". Gavin bertanya bibi pun menjawab dengan lembut khas orang Jawa.

"Oh nona tadi pergi ke acara arisan den kalau mau makan sudah saya siapkan  mbok permisi mau pulang dulu ". Ucap mbok surmani dengan sopan

"Oh gitu mbok hati hati yah mbok". Gavin berucap dia langsung ke kamar dia ingin menghebohkan grup temen temennya.

COGAN COGAN INDONESIA

Gavin
Guys hari ini gue ketemu bidadari cantik banget tetangga gue cantik pisan seperti namanya jelita.

Mahen
Wih temen kita beruntung banget nih besok gue kesana ah mau lihat cewek yang bikin temen gue kasmaran gitu.

Dimas
Maaf gue kagak bisa ikut lagi persiapan  olimpiade matematika .

Gavin
Yah gpp mas habis lu olimpiade kumpul kumpul lagi yah gak hen.

Mahen
Yoi Vin gpp mas kita kan bisa kumpul habis lu olimpiade kita harus kumpul.

Dimas
Emang kalian sehabat terbaik .

Gavin yang masih kesmaraan itu membayangkan dia pacaran dengan jelita akan melakukan hal hal yang indah.

Berkhayal itupun berakhir kita mamanya masuk rumah dan menyuruh makan dia pun turun dan makan malam tapi cuma berdua saja kerena papanya lagi di luar kota .

"Ma gavin mau ke atas dulu yah mau tidur dah ngantuk". Sambil mengecup pipi mamanya dia pun naik menuju kamarnya gavin berdoa semoga dia memimpikan bidadarinya .

 Sambil mengecup pipi mamanya dia pun naik menuju kamarnya gavin berdoa semoga dia memimpikan bidadarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JELITA ALEXANDRA KURNIAWAN

-Batas Suci-

Kalau gak mau vote dan komen aku ngembek nih

Kalau gak mau vote dan komen aku ngembek nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story Of Gavin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang