🩸Sakit Tak Berdarah 🩸

8 0 0
                                    

Masih di tempat yang sama dimana Handoko membuat masalah yang menguji kesabaran Gavin ganteng ini padahal Gavin sedang senang kerena gebetannya lagi di dekatnya.

"Maksud kamu apa tiba-tiba datang bikin rusuh begini ". Ucap jelita dengan wajah galaknya sambil membantu Gavin membereskan bekalnya yang jatuh.

"Gue gak suka lihat lu gabung sama mereka lagian lu ngapain gabung sama mereka mendingan gabung sama kita kita aja ". Ucap Handoko dengan kepedaan yang maksimal dan temen gang mengaguk membenarkan kata ketuanya.

"Gabung sama kalian yang suka bully orang ogah banget mendingan sama mereka daripada gabung gang sampah kayak punya kamu itu". Ucap jelita di depan muka Handoko jelita kesal sifat angkuh mantanya ini gak berubah dari dulu mereka jadi pusat perhatian siswa yang ada di kantin.

"Lu kok berubah bukan jelita yang gue kenal dulu yang patuh apa gue bilang". Ucap handoko sambil menatap jelita dengan keheranan melihat perubahan jelita .

"Manusia pasti bakalan berubah kalau sudah pernah di sakiti dan ingat yah aku itu dulu adalah manusia bodoh yang mau pacaran sama orang yang doyan selingkuh dan kasar kayak kamu ayo Gavin kita ke kalas saja soalnya di sini banyak setan" . Jelita Manarik tangan Gavin mereka di ikuti Mahen dan dua temen jelita yang tadi makan bareng .

"Gue bakalan bikin hidup lu sesangrah Gavin". Ucap Handoko dalam hati melihat dua manusia itu pergi .

Sedangkan gavin di bawa ke kelas sama jelita mereka duduk di tempat mereka jelita melihat raut wajah Gavin menahan amarah Mahen datang dengan tergesa-gesa takut emosi Gavin meledak .

"Mahen kamu bisa keluar sebentar aku mau omong berdua sama Gavin ". Ucap jelita di mehen pun keluar Mahen menunggu di depan kelas takut Gavin meledak emosinya.

" Handoko itu mantan lu?". Ucap Gavin dengan wajah datarnya kerena masih emosi kerena kejadian tadi di kantin.

"Benar dia mantan aku dulu kami putus gara gara dia selingkuh setelah itu aku putus hubungan dia pindah ke Jakarta dulu hatiku terlalu sakit kerena aku terlalu cinta dia dan aku terlalu bodoh untuk mencintai manusia kayak monyet itu " . Jelita berucap sambil menatap gavin terlihat dari wajah Gavin tenang tidak ada amarah di sana.

"Oh begitu ceritanya pantas dia tadi begitu jadi dia mantan lu maaf gara gara gue lu jadi terganggu makannya sebagai permohonan maaf kalau malam ini gue ajak lu keluar mau gak ?". Gavin tak enak sama jelita gimanapun ini juga salahnya kerena jelita dekat dengannya malah kena masalah.

"Gak papa kok aku juga gak bisa lihat orang terlalu meningi kayak dia kalau untuk keluar nanti malam aku gak bisa ada acara keluarga gimana di ganti hari Minggu aja gimana?". Ucap jelita dengan tak enak menolak ajak kan Gavin .

"Oke deh hari Minggu jam nanti gue kasih tahu" . Ucap Gavin sambil mengeluarkan buku pelajaran yang akan di pelajarkan nanti.

"Lu gak papa kan takutnya di apa apain sama si anak setan ini". Mehen dengan heboh saking hebohnya pas dia masuk sempat jatuh kepleset .

"Aku gak papa Mahen tadi cuma ngobrol doang kamu heboh banget". Ucap jelita sambi geleng geleng kepala melihat temennya itu sedangkan gavin  males meladenin mahen.

Skip pulang sekolah.

Mehen dan Gavin berjalan ke parkiran hari ini Mahen pulang naik motor kerena Dimas gak bisa antar jemput Mahen bundanya mengizinkan Mahen bawa motor.

"Kata Dimas tadi dia juara olimpiade nya hebat banget ye gue boro boro bisa ikut olimpiade dapat nilai 75 aja gue dah syukur itu juga di bantu sama Dimas wkwkwkw ". Ucap mahen sambil mengulurkan motornya dari parkiran.

"Emang Dimas sahabat the best dah sering bantu kita syukur dulu gue ajak berteman sama kita wkwkwk". Ucap Gavin sambil mengeluarkan si Udin dari parkiran.

Story Of Gavin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang