Gara Gara Rambutan

10 5 0
                                    

Gavin sudah bersiap siap untuk sekolah dia turun untuk sarapan bersama orang tua tercinta dia melihat papa mama sudah menunggu dia di meja makan.

"Kamu mau apa sayang biar mama ambilkan lauknya".ucap dewi dengan nada lembutnya sambil mengambil nasi untuk anaknya.

" Ayam sambel sama bayam aja ma".Gavin yang melihat ayam kesukaannyayang sudah di ambilkan mamanya gavin langsung melahapnya dengan nikmat walaupun mereka orang kaya makannya tetap Indonesia jarang mereka makan barat.

"Ma kita punya plastik gede gak soalnya ada tugas dari guru suruh bawa plastik". Ucap gavin sambil mencari mencari plastik sebenarnya dia bohong tentang tugas sebenarnya dia mau ngambil rambutan di belakang sekolah yang buahnya lebat banget.

"Ada nak sebentar mama ambil ini nih hati hati berangkat sekolahnya si Udin jangan di bawa bawa ngebut ngebut ". Ucap sang mama melihat buru buru gavin menyalami tangan orang tuanya sebenarnya mama papanya curiga melihat tingkah anaknya tapi tetap saja mereka berpikir positif .

Gavin menaiki si Udin vespa merah kesayangan Nya padahal papanya suruh milih motor sport atau mobil anak itu tetap memilih vespa merah tersebut dan di beri nama si Udin memang keluarga Wijaya tidak pernah sombong soal kekayaan yang mereka punya.

Si Udin

Sesampainya di sekolah si Udin di parkiran dia melihat teman temannya sudah menunggu di atas motor masing masing mereka heran tumben tumbenya teman mereka ini telat .

"Tumben baru datang jam segini biasanya paling pagi jangan jangan lu sedang merencanakan sesuatu yang membagongkan yah".ucap dimas salah satu sahabat gavin yang tahu sifat aslinya.

"Gue tadi cari plastik untuk ambil rambutan soalnya pohon rambutan yang di dekat gudang belakang berubah lembat ada yang mau bantu gue gak". Ucap gavin sambil mereka jalan tiba tiba sahabat mereka yang sebalas dua belas kayak gavin nyahut .

"Gue mau bantu dah soalnya gue lagi pengen rambutan belum sempat beli mending ikut cara lu wkwk". Ucap mahendra sambil membuka pintu kelasnya terlihat sangat ramai ada yang kerjain tugas ada yang tidur ada yang membaca buku dan masih banyak yang dilakukan.

Tiba tiba ketua kelas di panggil sama guru piket para murid sudah menduga duga gurunya tidak bakalan datang kerena guru sejarah satu ini datangnya tempat waktu .

"Guys pak wahyu gak datang kita cuma di suruh ngerakum dari halaman 22-25 kalau gak mau ngerakum jangan berisik takut ganggu kelas lain dan guru datang gak mau kan jadi jangan terlalu berisik oke ". Ucap ketua kelas dan para murid hanya hanya mengaguk ada yang mulai menulis ada yang main game ada yang tetap tidur dan melakukan hal hal lainnya.

Sedangkan gavin minta izin sama ketua kelas untuk ke toilet barang mahendra ketua kelas hanya berpesan jangan lama lama mereka hanya mengaguk.

Sesampainya di gudang belakang gavin mengambil kardus dan menyuruh mahen untuk mengikat kardus pakai tali ke tumbuhnya dan sebaliknya biar badan mereka tak di gigit semut saat mengambil rambutan .

"Lu dapat ide begini dari mana sih vin ada ada aja nih demi rambutan gue mau begini". Ucap Mahen sambil di pasang kardus bekas ke badannya sambil melihat lihat sekitar takut ada guru atau osis lewat .

"Gue gak dapat ide dari siapa siapa gue malas aja badan gue gatal gatal nanti sana ambil meja gue mau manjat dulu baru elu". Mahen dengan ogah ogahan mengambil meja yang sudah di siapkan gavin kemarin.

Setalah mereka sampai di batang pohon pertama Tama gavin ambil rambutan untuk di masukin ke plastik sisinya dia dan Mahen makan di tempat selesai itu mereka turun soalnya mereka mau ke kanto sekalian mau taruh plastik isi rambutan ini di si Udin.

"Pasti si dimas lagi di perpustakaan kita ke kantin aja yok". Gavin merangkul Mahen mereka ketawa tawa sesampainya di kantin tiba tiba rawut wajahnya gavin berubah melihat rambutnya sudah di makan sama gang berandalan yang ada di sekolah gavin yang melihat itu murka.

"Lu gak sopan banget itukan punya gue kenapa di makan hah". Sambil menojok pipi ketua gang berandalan itu walaupun gavin terlihat bahagia kalau emosi beh yang bisa berhentiin dia cuma dimas sama orang tuanya memang gang berandalan itu suka cari gaduh sama tiga kawan ini

"Lah kenapa emang ini aja lu ambil di gudang belakang kan bagi bagi kenapa pelit banget". Ucap handoko sambil menojok pipi Gavin melihat sudah gak kondusif mahen mencoba melerai tapi gak bisa.

Mahen kaget dimas sudah di samping dimas buru buru mambantu Mahen melarai gavin dan handoko soalnya gavin sudah bonyok mungkin sudah pingsan.

Handoko masuk bk sedangkan gavin di temenin dimas di UKS sambi menunggu mama Gavin datang sedangkan Mahen memberikan ketenangan kenapa semua terjadi .

" Mas gue kok bisa di UKS perasaan tadi ke kantin ". Ucap gavin sambil menahan sakit yang di alami dia mau duduk dimas yang lihat itu buru buru membantu biar gavin biar bisa duduk.

"Tadi lu hampir mati kalau gue dan mahen gak misahin lu masa cuma gara gara rambutan ribut beginin vin lu kan bisa beli dan mama lu mau datang". Ucap dimas dengan nada agak dingin gavin males kalau begini pasti temennya bakalan diaminin dia sampai seminggu dan dapat hukuman dari mama yang menurutnya sadis.

Tiba-tiba pintu UKS di buka nampak seorang ibu yang di umurnya gak muda lagi iyalah mamanya gavin dengan muka agak asem .

"Kamu di skors 3 hari dan tambahan hukuman dari papa dan mama kamu tidak boleh pegang si Udin selama masa skors kamu dan ayok kita pulang naik mobil mama si asep nanti mama suruh pak selamat antar ke rumah" ucap sang mama tanpa babi Bu Gavin mengikuti sang mama dan berpamitan sama dimas sebenarnya gavin malu kayak gini soalnya dia terlihat seperti anak kecil.

Teman teman Gavin tampan

Dimas Buana kusuma

Mahendra Cana Hartigan

Musuh bebuyutan gavin

Handoko Anggabaya








- Batas Suci-













Tekan bintang dan komennya jangan lupa kalau lupa dapat hadiah dari chanle.

Story Of Gavin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang