Bab 1 : Kaisar Naruto dan Awal Pembentukan Selir Pria

5.4K 185 5
                                    

Note : Di sini tidak ada kekuatan-kekuatan yang ada di Naruto, hanya menggunakan pedang dan sihir seperti kerajaan pada umumnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dunia ini terbagi menjadi lima bagian , yaitu; Konohagakure, Kirigakure, Tsunagakure, Kumogakure dan Iwagakure. Tiap daerah memiliki kaisar yang mengatur daerah tersebut, salah satunya Kekaisaran Konoha yang memiliki Kaisar sebelumnya bernama Minato Namikaze dan permaisurinya bernama Kushina Uzumaki. Setelah dua tahun menikah, mereka memiliki satu anak, yaitu Naruto Uzumaki. Kenapa Uzumaki? Karena keluarga asli Kekaisaran adalah Uzumaki sendiri, Minato diangkat jadi Kaisar karena akan menikah dengan Kushina yang merupakan keluarga murni Kekaisaran. Sehari setelah Naruto lahir, tidak jauh dari Istana Kekaisaran Konoha, seekor rubah raksasa yang memiliki sembilan ekor datang menyerang.

Sebagai seorang Kaisar sekaligus Kepala keluarga, Minato pergi mengalahkan monster tersebut, saat istrinya mengetahui hal tersebut, dia menjadi sangat khawatir hingga akhirnya memutuskan untuk pergi menemui Minato. Setelah berjam-jam melawan monster itu, Minato dan Kushina ternyata mati terbunuh oleh monster itu secara bersamaan karena berusaha saling melindungi. Tetapi, monster itu juga ikut terbunuh karena kehabisan energi dan berubah menjadi cahaya. Cahaya dari monster rubah itu pergi kepada Naruto lalu masuk ke dalam tubuhnya dan menetap di tubuhnya selama bertahun-tahun. Sejak kepergian kedua orang tua Naruto, dia dirawat oleh Iruka Umino, Kepala pelayan di Istana Kaisar. Selama 15 tahun Tahta Kekaisaran kosong, lalu tepat saat Naruto berumur 15 tahun, dia resmi dinobatkan menjadi Kaisar karena memiliki darah keturunan Kekaisaran Uzumaki warisan dari ibunya.

***

"Selamat tuan, jadilah Kaisar yang bijaksana." ucap Iruka tersenyum bangga dan menagis haru melihat anak yang ia rawat sejak bayi sudah tumbuh besar menjadi seorang remaja tampan dan telah siap menjadi seorang Kaisar.

"Terima kasih tuan Iruka, aku berjanji akan menjadi Kaisar yang bijaksana dan membuatmu bangga padauk." Naruto terkekeh lalu memberikan senyum lembut.

Sejak kecil, Naruto selalu tertawa bahagia walaupun beberapa orang selalu mengungkit kematian orang tuanya dan memberikan tatapan prihatin padanya. Kadang kala Naruto akan menangis dalam diam di kamarnya pada malam hari saat semua pelayan telah tidur.

***

Tiga tahun kemudian saat Naruto tepat berumur 18 tahun, ia bertemu Sakura untuk pertama kalinya di acara debutante yang ia selenggarakan di Istana. Awalnya mereka sering bertengkar lalu menjadi teman dekat dan berakhir menikah. Satu tahun setelah pernikahan mereka, Sakura kabur dari Istana dan meninggalkan surat di atas meja kamar tidur mereka.

Di surat itu tertulis. 'Aku pergi Naruto, maaf jika membuatmu kecewa, tolong jangan mencariku karena aku telah menyukai orang lain dan aku pergi bersamannnya untuk membangun keluarga kecil yang Bahagia.'

Setelah membaca surat itu, Naruto menangis berhari-hari, tidak makan, minum, bahkan hampir menelantarkan Kekaisaran, untunglah ada Iruka yang berperan sebagai ayah serta ibu Naruto untuk menghiburnya dan membuatnya bangkit dari kesedihan kepergian Sakura.

***

Lima bulan kemudian Naruto bertemu Hinata dan menikah setelah cukup mengenal satu sama lain. Selama pernikahan itu, Naruto masih terus berusaha mencari Sakura secara diam-diam karena bagaimanapun Sakura adalah cinta pertamanya. Suatu hari Hinata mengetahui hal itu lalu ikut berselingkuh dan kabur dengan selingkuhannya seperti Sakura. Alasan Hinata kabur karena sangat kecewa pada suaminya, dia merasa tidak di cintai selama ini,

Dengan kepergian Hinata, Naruto semakin terpuruk dan segera memerintahkan sekertarisnya untuk mencari Sakura dan Hinata. Tidak lama setelah kepergian Hinata, Iruka meninggal yang semakin membuat luka baru di hati Naruto. Sejak saat itu, Naruto tidak pernah lagi tersenyum, sering menyendiri, selalu kejam dan bahkan sering kehilangan akal sehat karena semua orang yang di cintainya pergi meninggalkan sisinya. Setiap Naruto terluka, ia akan pingsan lalu bangun lagi dengan kepribadian yang sangat berbeda, kepribadiannya ini akan lebih kejam karena bisa membunuh orang yang tidak bersalah sekalipun. Naruto menamai monster yang ada di dalamnya sebagai sifat keduanya bernama Kurama.

Naruto Harem [M-preg] 🔞🔞🔞(BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang