- Bodyguard : Markhyuck [1] -

9.4K 443 31
                                    

Pencet tombol bintang dulu sebelum baca😡😡😡

/sangat marah

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

Seorang laki-laki dengan surai bewarna brown sugar itu menuruni anak tangga rumah nya dengan tergesa-gesa, penampilan anak itu terlihat sedikit berantakan. Dengan kemeja yang kancing nya tidak dimasukkan sesuai lubang nya dan tali sepatu yang masih belum terikat.

Mata bulat itu melirik arloji ditangan kanannya, seketika mata bulat itu melotot.

"Duh anjir telat lagi gue"

Setelah sampai dilantai bawah, anak itu berjalan kearah meja makan yang tak jauh dari tangga. Matanya menangkap pria paruh baya yang berstatus ayah nya yang sedang fokus berkutat dengan tablet dan segelas kopi yang masih panas terlihat asap yang bergempul di atas nya.

Dengan cepat laki-laki itu menyambar sandwich yang sudah disiapkan oleh ibu nya.

"Daddy, Haechan berangkat. Udah telat" Pamit Haechan setelah sekilas mencium pipi ayah nya.

"Heh, benerin dulu itu baju kamu. Kancing nya panjang sebelah"

"Fashion ini dad!" Haechan berteriak, karena dirinya sudah berada didepan pintu.

Pria berstatus ayah Haechan - Seo Johnny - hanya menggeleng melihat tingkah ajaib sang anak.

"Haechan udah berangkat Jo?"

Tak lama istri dan ibu dari Johnny dan Haechan itu bertanya, soalnya tadi ia masih berada di dapur tidak menyadari kedatangan anak bungsunya.

"Iya, tadi buru-buru banget kayanya telat"

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○

Setelah memarkirkan mobilnya Haechan dengan cepat berlari kearah kelasnya yang sudah dimulai 10 menit yang lalu, setelah sampai didepan pintu kelas Haechan berdiam diri sebentar mengatur nafas nya yang tersenggal.

Dengan perlahan Haechan membuka pintu, sontak yang berada didalam kelas menoleh kearah Haechan termasuk dosen yang sudah memulai pelajaran.

Haechan mendekati sang dosen, dirinya dibuat meringis melihat raut wajah dosennya yang terlihat marah.

"Kenapa bisa telat, Seo Haechan?"

Haechan menelan ludahnya gugup mendengar ucapan dosennya dengan suara datar, Posisinya sekarang Haechan menundukkan kepala nya sambil memilin kedua jari tangannya

"Anu bu, itu ban mobil saya tadi meledak dijalan jadinya saya ke bengkel dulu deh"

Bohong, sebenarnya Haechan telat bangun karena begadang bermain game dengan Jeno dan Jaemin kedua temannya.

Dosen Jung menghela nafas lalu menyuruh Haechan duduk.

"Baik bu"

Haechan berjalan kearah belakang dimana tempat salah satu sahabatnya duduk disana, setelah itu dia duduk disamping nya dan langsung menelusupkan kepala nya diatas meja.

Teman Haechan - Huang Renjun - hanya memberikan raut wajah geli, waktu dirinya hampir kena semprot dosen Jung. Dosen killer di kampusnya.

Dan tak lama kelas kembali dimulai.

Bunyi bell menandakan pelajaran telah usai, Haechan dengan semangat memasukkan kembali peralatan belajar nya kedalam tas, cacing-cacing didalam perutnya sudah demo untuk segera memberi asupan makanan.

"Pelan kenapa sih Chan, buru-buru banget mau ketemu siapa sih?" Renjun merasa sedikit jengah melihat Haechan yang terlalu ribut sendiri.

"Laper gua anjir, tadi kan telat"

I'm yours ( Haechan harem ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang