- Glimpse of Us ≠ Nohyuck -

15.3K 456 7
                                    

Angst!

☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳

Haechan menatap jengah seengok manusia yang mabuk terbaring disofa miliknya, haechan tak habis fikir sekarang ini sudah jam tiga pagi tapi disaat tidur nyenyak nya bunyi gedoran dan teriakan ga jelas terdengar yang mana membuat haechan terpaksa bangun.

Tanpa memedulikan orang itu, haechan ingin kembali kekamar nya dan melanjutkan tidur nya yang tertunda karena kehadiran setan itu.

"Jaemin"

Saat ingin melangkah haechan mendengar lirihan dari pria yang sedang tertidur itu, dan kembali menunda niatnya untuk tidur kembali.

"Jaemin-ah I miss you so bad!"

Haechan melangkah perlahan kearah orang itu, menatap wajah tampan nya yang masih memejamkan matanya tetapi mulut nya tak berhenti bergumam seorang nama yang mana membuat hati haechan perih.

"Jaemin, Comeback please"

Disaat haechan ingin mengulurkan tangannya untuk mengusap kepala orang itu berhenti, lebih mendengarkan lanjutkan ucapan orang itu.

Katanya Orang mabuk itu pasti selalu jujur kan ya?

Apa saat ini dia juga sedang jujur?

Mendengar orang yang sangat ia cintai ini menggumakan nama orang lain membuat haechan menitikan air mata nya, isakan rilih membuat — Jeno — kekasih haechan yang sudah ia kencani selama tiga bulan ini membuka matanya.

Menatap haechan yang sedang terisak rilih "Jaemin-ah, jangan menangis aku tidak suka melihat mu menangis" Tanpa sadar Jeno menyebut nama orang itu lagi.

Yang mana membuat tangisan haechan semakin kencang.

"Jeno..."

"Ya Jaemin-ah"  Haechan menahan isakan nya ia membungkuk menyamai tubuh nya mendekati Jeno yang masih terbaring.

"Apakah kau masih mencintai Jaemin?"

"Ya, aku masih sangat mencintai mu jaemin. Sangat mencintaimu" Ucapan jujur Jeno membuat haechan menundukkan kepala nya, menangis bersedu-sedu menahan sakit didadanya lebih tepatnya hati nya yang hancur.

Ia kenal Jaemin, Jaemin adalah salah satu mantan Jeno hubungan mereka bahkan sudah sampai dua tahun lamanya, tetapi harus putus disaat Jeno melihat Jaemin dan Mark yang notabene nya kakak kandung Jeno itu sedang bercinta dikamar milik Mark.

Lalu Haechan, ia hanyalah seorang sahabat yang selama ini selalu berada disamping Jeno, menjadi tempat berpulangnya disaat ia merasa sedih atapun kalut.

Sebenarnya Haechan sudah lama mencintai Jeno, tapi ia memilih diam tidak mau membuat pertemanan dirinya dan Jeno hancur ia bahkan merelakan Jeno dan sangat atau terpaksa mendukung hubungan Jeno dan Jaemin.

Saat itu dimana Jeno melihat Jaemin dan mark berselingkuh, Jeno menemui haechan, menangis mengadukan betapa hancur nya hati dia dikhianati oleh sang mantan kekasih.

Disitu haechan yang selalu menjadi sandaran Jeno, memberi semangat dan menemani dirinya untuk bangkit dari patah hati menawarkan dirinya untuk menjadi kekasih nya.

Sebulan putus dari Jaemin, haechan berinisiatif menawarkan dirinya untuk menjadikan dirinya kekasihnya dengan alasan supaya bisa cepat move on.

Setelah tiga bulan berpacaran, haechan kira Jeno sudah mulai mencintai nya melihat dari sikap Jeno yang sangat memperhatikan dirinya seperti kekasi yang sangat ia cintai.

Tapi sekarang, didepan nya Jeno menyebut bahwa ia masih sangat mencintai Jaemin, hancur sudah pertahanan hati haechan dia begitu naif karena berfikir Jeno sudah mulai mencintai nya.

I'm yours ( Haechan harem ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang