⚠ WARNING GS [ Genderswitch ] ⚠
☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳☰ ☱ ☲ ☳
Gadis cantik nan manis itu berkali-kali menahan erangan nya merasakan getaran dari Vribator yang bersarang di dalam pusat tubuh nya dengan hebat, kepala Haechan menunduk tangannya mencengkram paha dalamnya.
Celana dalam nya sudah sangat basah karena sudah berkali-kali ia mengeluarkan putihnya, tetapi lelaki disamping kanan sebagai teman sebangku nya, dan kedua laki-laki yang duduk dibelakang nya ini enggan untuk menghentikan Vibrator yang didalam haechan.
Justru dua lelaki itu selalu menggodanya menaik turunkan getaran nya, Na Jaemin yang berada disamping kiri haechan menyeringai melihat keadaan haechan yang sangat kacau.
Peluh keringat membanjiri wajah Haechan, ingin sekali ia menarik vibrator itu tetapi ia takut lelaki disamping nya ini semakin marah.
"Eunghh" Haechan menjengirt merasakan ada yang mengelus vaginanya dari luar celana dalamnya.
Haechan menoleh melihat Jaemin yang menyeringai sambil mengedip kan matanya kearah Haechan, jari-jari nya masih terus mengelus celana dalam haechan yang basah karena cairannya.
"Eumhh Jaemin-ah stop" Haechan mencengkram lengan Jaemin berniat untuk menghentikan jari Jaemin yang nakal.
Jeno dan Renjun yang duduk di belakang Haechan hanya memperhatikan keduanya, remot kontrol vibrator yang ada ditangan Jeno terus ia mainkan menaikan getaran yang mana membuat Haechan mendesah tertahan.
Renjun melirik sekilas kedepan melihat guru yang membelakangi murid, melihat situasi aman ia sedikit memajukan tubuh nya renjun mengulurkan tangan kearah dada haechan yang besar.
Haechan tentu kaget merasakan dada sebelah kanannya diremas oleh seseorang, ia menoleh sedikit kebelakang melihat renjun yang menatap nya datar sambil terus meremas payudaranya.
Jaemin mengangkat sebelah kaki haechan dan menaruhnya di kaki nya sendiri, haechan kembali menoleh kearah Jaemin sambil mengigit bibir bawah nya.
"Angkat sedikit pantat mu" Jaemin berbisik ke haechan, tangan nya sudah aba-aba untuk menurunkan celana dalam haechan.
Haechan menggeleng tanda menolak tetapi cengkraman dipinggang haechan menandakan bahwa Jaemin tidak menerima penolakan.
"Nanti ketahuan Jaemin ah" Haechan kembali menolak, ia melirik guru yang masih menerangkan pelajaran didepan sana.
Jaemin mendesis tak terima ia menatap haechan dengan datar "angkat" Suara Jaemin menjadi sangat berat pertanda akan marah.
Haechan akhirnya pasrah ia sedikit mengangkat paha nya membiarkan Jaemin menarik calana dalamnya, ah ia omong omong haechan hanya memakai calana dalam di balik rok sekolah nya ini atas suruhan Jeno.
Jaemin menurun kan celana dalam haechan sampai terlepas satu kaki, melebarkan paha haechan dan melihat vagina merah yang sudah basah tersumpal vibrator berbentuk kapsul berwarna pink.
Jaemin mengelus daging kecil di vagina haechan, mencubit nya pelan dan menarik narik gemas krotis merah itu. Haechan mengejang tak karuan merasakan nikmat yang tiada tanding.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm yours ( Haechan harem )
Fiksi PenggemarHaechan harem, couple All member NCT warn 🔞 - Mature - Bxb, gay, homo, yaoi - fiksi 100%