04

148 12 0
                                    

Ini yang jimin tidak suka,alasan terbesar jimin kenapa dia selalu menolak,tidak pernah dianggap dan dipandang dengan kebencian oleh appanya.perbuatan yang tidak disengaja jimin lakukan bahkan itu diluar nalarnya. jimin tidak tau apa yang terjadi padanya waktu itu sampai berakhir seperti ini,dibuang dan tak pernah dianggap.

"aku tidak memulainya,,tapi itu memang bukan urusannya,,hoseok dan aku sudah lama tidak ketemu, apa salah aku bertemu dengan adikku sendiri,,?" jimin menatap jin .

Bocah yang berumur 12 tahun itu bernama hoseok lebih tepatnya kim hoseok.dia terkejut mendengan fakta baru kalau dia mempunyai hyung lain selain jin hyung,,selama ini yang dia lihat hanya jin hyung tidak dengan orng yang mengaku hyungnya ini.

"tunggu,,ini maksudnya apa?,,aku mempunnyai hyung selain jin hyung?,,kenapa aku baru tau?,," hoseok menatap kedua orang tuanya meminta jawaban tapi satu pun tidak ada yang ingin menjawab.

"jin hyung,,tolong jawab,,sebelum aku mencari tau sendiri jawabannya,," hoseok memohon jawaban dari jin tapi seakan jin tidak ingin menjawabnya.

"baik,,kalian semua tidak ada yang ingin,,,!-" ucapan hoseok terpotong dengan jawaban jimin.dia berharap mendapat jawaban dari orang yang mengaku hyungnya ini.

"kita terpisah" jimin menjeda perkataannya ia ingin melihat reaksi mereka semua.

"lebih tepatnya dipisahkan,," jimin menoleh menatap hoseok terkejut dengan jawabanya.

"saat kau lahir sampai berumur 1 tahun aku yang selalu menjagamu dan merawatmu,,tapi saat kejadian itu semua berubah,,dari situ kita tidak lagi bertemu,,"

"kejadian apa?,,katakan,,kejadian apa?",,semua diam tidak ada yang ingin menjawab,hoseok marah, kecewa, sedih, ini sangat sulit untuknya pahami.

"cahh,,ini sudah malam dan besok kau sekolah kan bocah tupai,,sekarang kekamar dan istirahatlah,,aku pamit jin hyung sampai jumpa,," bangun dan berjalan keluar tampa menoleh kebelakang.

"hanya itu,,?" hoseok menatap mereka satu-persatu,,hoseok kecewa kenapa tidak ada yang memberitau kalau dia mempunyai satu hyung lagi.

"sayang sebaiknya kamu tidur ya,,ini sudah malam besok kamu sekolah kan,,"

"baik lah emma,,tapi aku akan tetap mencari jawabnnya dari kalian atau dari orang lain sekali pun." Hoseok bangun dan pergi kekamarnya.

💜

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

destiny trip (Yoonmin)💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang