18

58 2 0
                                    

Didalam kamar yang super berantakan ada dua namja yang sedang berpelukan manja setelah melakukan kegiatan yang panas selama 3 jam.

“hyungie” namjoon mendongak agar bisa melihat orang yang dipanggilnya.

“yes baby”taehyung menjawab dengan mata tertutup sambil terus mengelus punggung namjoon dengan lembut.

“aku ingin bertanya tapi hyung harus jawab dengan jujur”ujar namjoon dengan nada serius.

“aku akan menjawab sebisaku sayang” ujar taehyung kali ini menatap mata namjoon.

“apa benar hyung mafia?”

“sayang a—“

“please hyung,,aku ingin kau jujur” sahut namjoon dengan nada memelas sekaligus takut.

“aahh,,baiklah sebelum aku menjawab,,kasih tau aku dari mana kau tau?” taehyung heran tidak ada yang tahu siapa dia sebenarnya kecuali orang yang dekat dengannya.

“itu,,,ada wanita yang mendatangiku saat aku dicafe dan dia bilang aku harus menjauhimu kerna aku tidak sebading dengannya ataupun denganmu,,dia bilang lagi kau adalah mafia dan aku Cuma mainanmu saja kerna kau bukan gay sepertiku hiks menjijikan hiks hiks aku--“ ucapan namjoon terhenti karena taehyung menciumnya,,taehyung sangat marah saat mendengar kata-kata itu.

“eeumhh,,hyu--hyung,,”namjoon meremat tanggan taehyung dadanya mulai sesak kerna taehyung tidak mau melepasnya malah semakin menperdalamkan ciumannya.

Tidak tahan lagi akhirnya namjoon menarik rambut taehyung sekuat tenaganya agar  taehyung sadar dan melepaskanya,,,dan benar teahyung mengakhiri ciumannya perlahan meninggalkan benang saliva entah milik siapa.

“kau ingin membunuhku hyung” ujar namjoon sambil meraup oksingen sebannyak-banyak.

“aku tidak ingin mendengar kata-kaa itu lagi dari mulutmu,,kau mengerti?”ujar teahyung yang terus menatap namjoon yang ada dibawahnya dengan marah.

“ak—aku mengerti” sahut namjoon dengan nada bergetar sambil memalingkan wajahnya.

“maafkan aku,,aku tidak bermaksud marah padamu sayang ak---“

“aku ingin jawabanya hyung” sahut namjoon kali ini menatap mata teahyung

“sayang,,cikh baiklah,,ya aku mafia tapi please jangan tinggalin aku,, aku tidak bisa tampamu”

“kita baru 3 bulan bersama hyung dan aku juga yakin kau juga bukan gay sepertiku,,”

“ sayang please jangan seperti ini,,aku mencintaimu”

“mencintaiku atau penasaran denganku hyung?”

“sayang please” taehyung membenamkan wajahnya di sela leher namjoon dan sesekali menciumnya ringan.

“jawab kim teahyung” tangis namjoon pecah dia sudah tahu jawabnya tapi dia ingin kejujuran teahyung bukan yang lain.

“maafkan aku sayang,maafkan aku,,hiks jangan tinggalin aku kumohon hiks” taehyung menangis dan memeluk namjoon erat.

“tidurlah hyung ini sudah malam besok kau ada rapatkan,,tidurlah” sebenarnya namjoon sedikit terkejut saat mendengar taehyung menangis tapi rasa kecewanya tidak bisa dikalahkan lagi. Dan akhirnya mereka tidur sambil berpelukan.

 Dan akhirnya mereka tidur sambil berpelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

destiny trip (Yoonmin)💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang