Diruang yang bernuangsa hitam pekat dipenuhi dengan benda-benda klasik tapi terlihat mewah dan cantik ada satu orang namja yang berdiri menatap keluar jendela menikmati suasana malam ditemanin dengan minuman favoritnya. Tidak lama dua orng berjas hitam masuk dan membungkuk hormat.
“katakan”.
“baik tuan,,barang baru akan segera tiba dipelabuhan jeju,dan barang yang kita expor sudah tiba di tangan tuan hong dia memberikan imbalan lebih dari yang kita sepakati katanya mereka puas dengan barang yang kita punya” memberitau apa yang mereka dapatkan.
“bagus,,”
“ maaf tuan ada satu lagi” bawahan yang satunya ingin mengatakan berita lain.
“katakan” menunggu apa yang ingin dikatakan.
“invertor dari jepang membatalkan proyek kita,kata mereka dana yang kita berikan kurang menjamin,” bawahannya sedikit takut dengan kediamannya salah sedikit nyawa mereka taruhannya.
“siapa?”
“shadow!,,mereka memberi dana 5 kali lipat dari kita.” Dua bawahan itu menunduk takut melihat atasanya marah aura di dalam ruangan sangatlah mengcekap seakan udara semakin lama semakin sedikit.
“keluar” dengan suara datar menyuruh mereka keluar.
Dua bawahan itu langsung keluar tampa mengatakan apapun.
*Serem bro,,masih sayang nyawa,,😌
“brengsek,,” menghancurkan apa yang ada di sekitasnya.
***
di restoran siap saji ada dua namja yang menikmati makan malam mereka, mereka baru selesai menyelesaikan misinya.“hyung kau ingin apa?” ujar namja yang berambut hitam pekat dan baju serba hitam.
“samakan saja”sahut namja yang berambut sedikit pirang dengan setelan jas coklat tua.
“baiklah,,ini” ujar namja berambut hitam dan memberikan menu yang sudah ditulis olehnya kepelayan restoran itu.
“jungkook,,lihat itu!” panggilnya agar jungkook melihat arah yang dia tunjuk.
“tunggu,,bukannya dia yang menabrak jimin hyung kan?” Tanya jungkook heran,,kenapa dia bisa disini,,apa dia berkerja.
“iya”
“ngapain dia disini?apa dia berkerja disini?”
“mana ku tahu jung,,kau tanyakan saja sendiri”
“cikh,,menyebalkan”
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya makanan mereka sampai.
“ permisi ini pesanannya tuan”
“mbak bisa bertanyak?”
“silahkan tuan” ucap pelayan setelah menyusun semua makanan diatas mejanya dan beralih melihat jungkook.
“namja yang disana,,apa dia pelayan disini?” ujar jungkook sambil menunjuk yoongi yang sedang melayani yang lain.
“oh,, benar tuan,,dia pelayan disini,,namanya min yoongi dia sudah setahun ini bekerja disini tuan,,memangnya ada apa ya tuan?” sahut pelayan itu dia tidak heran lagi banyak yang menanyainnya bahkan menanyakan dimana dia tinggal.
“tidak ada,,hanya bertanya saja”
“baiklah tuan jika tidak ada lagi saya permisi” sahut pelayan itu dan pergi.
“sudahlah jung makan saja makananmu setelah itu kita pulang,,aku sudah lelah.
“hmm”
💜
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny trip (Yoonmin)💜
Gizem / GerilimKim jimin yang dibuang oleh appanya sendiri di kota italia yang penuh dengan kejahatan dimana-mana.berakhir hidup menjadi salah satu dari mereka setelah ketua mafia italia menjadikannya menjadi anaknya dan mewariskan semua padanya. Min yoongi hidup...