Ttok,,tokk,,
“masuk”
“maaf tuan saya menggangu” bawahan itu membungkuk hormat.
“katakan”
“kami mendapat kabar dari jepang kalau mereka mengadakan rapat tuan dan anda diundang untuk rapat tersebut”
“baiklah,,siapkan penerbanganku”
“baik tuan” bawahan tersebut membungkuk dan keluar.
“jk,,”
“apa,,?”
“berikan surat ini ke yoongi dan katakan sama jakson sseam kalau aku tidak masuk untuk beberapa hari”
“hmm,,kau serius tidak ingin menjenguknya?” jungkook semakin kesal melihat respon jimin biasa saja.
“aku sibuk,nantik saja sa--!” ucapan jimin terpotong dengan perkataan jungkook.
“hyung dia hyungmu,,sekarang dia sakit gara-gara mereka yang ingin melukainya,,jika saja tidak ada aku entah apa yang terjadi,,”suaranya semakin mengecil saat kata terakhirnya.
“makanya itu aku menyuruhmu untuk menjaganya” menoleh menatap luar jendela kaca yang menampilkan suasana malam sambil meminum wine.
“tapi hyung--” ucapan jungkook terpotong kerna jimin menyuruhnya keluar.
“tuan JK kau bisa keluar kalau tidak ada lagi yang ingin dibicarakan”
jimin tahu kalau jungkook khawatir dengan hyungnya,bukan Cuma jungkook sebenarnya dia juga sama sangat khawatir dengan jin hyung.jika dia pergi menemui hyungnya keadaan sekarang tidak memukingkan.
***
“ini untuk mu” yoongi heran tiba-tiba seseorang memberikan surat untuknya,,ini bukan surat cinta kan,,tapi warnanya putih bukan pink.“apa ini?” bertanya sambil mengambilnya.
“kau bisa baca bukan,,liat sendiri,,dan tolong katakan sama jakson sseam kalau jimin hyung libur kuliah untuk beberapa hari,,kalau begitu aku pergi,,,”
“eeehh,,tunggu dulu,,bocah itu libur lagi?,,yang benar saja” yoongi heran kenapa bocah itu suka kali libur.
“entah,,dia sibuk jadi bukan urusanku”setelah mengatakan itu jungkook pergi meninggalkan yoongi yang kesal dengan jimin.
“kau kenapa hyung”namjoon yang datang dari parkiran melihat wajah yoongi yang kesal.
“si bantet itu libur lagi,,padahal ini lagi sibuk-sibuknya mengurus proposal itu”yoongi kesal ingin sekali memukul wajah jimin.
“Sudahlah hyung munkin dia memang sibuk,lagian selama beberapa hari kalian juga sudah membuatnya bersama juga kan,,”
“ya tapi sama saja aku males membuatnya sendiri”
“ya ya hyung,, itu apa?surat cinta?,waahh ada yang menyukaimu hyung,,” ujar namjoon sambil menunjuk surat yang di pengang yoongi.
“matamu,,mana ada surat cinta warna putih,,aku juga tidak tau ini apa,,tadi bocah kelinci itu yang memberikan ini padaku,,” ujar yoongi sambil membuka isi surat itu.
“waahh,,daebak hyung,,kalian mendapatkan izin dari perusahaan itu,,wah keren sekali,,” namjoon sangat kaget saat melihat isi surat itu.
“aku harus memberi tahukan jakson sseam” ujar yoongi sambil berlari meninggalkan namjoon dibelakang.
“yak hyung aku ikut” teriak namjoon dan mengejar yoongi.
💜
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny trip (Yoonmin)💜
Mistério / SuspenseKim jimin yang dibuang oleh appanya sendiri di kota italia yang penuh dengan kejahatan dimana-mana.berakhir hidup menjadi salah satu dari mereka setelah ketua mafia italia menjadikannya menjadi anaknya dan mewariskan semua padanya. Min yoongi hidup...