24

61 2 0
                                    

Mobil yang melaju dengan cepat dan berhenti tepat didepan rumah sakit,keluar namja dengan wajah kepanikan dan kekhawatiran yang kentara.berlari menuju dua namja yang duduk didepan pintu operasi dengan wajak tidak kalah khawatirnya.

"Bagaimana keadaannya" jimin berhenti dan mengatur nafarnya.

"Kami blm tau keadaanya hyung" sahut jungkook

"Tae,,hei lihat aku,,TAE,," jimin menangkup kedua pipi taehyung agar berhadapan dengannya dan sedikit berteriak menyadarkan taehyung yang melamun.

"Aku gagal menjaganya jim,,aku gagal" ujar taehyung dengar nada bergetar menahan tangis.

"Tenangkan dirimu,,ini bukan salahmu,,"

"Tapi dia ada didalam sini jim" ujar teahyung dengan air mata sambil menunjuk pintu operasi.

"Iya aku tau,,tapi tenang lah,,dia namja yang kuat,,oke,,kau percaya denganya kan?"

Tampa menjawab taehyung menganguk menyakikan dirinya sendiri,semoga kekasihnya baik-baik saja.

Tampa menunggu lama dokter pun keluar.

"Hyung,,,hyung bagaimana,,bagaimana keadaanya?"

Menarik seokjin yang menangani namjoon didalam ruang operasi.

"Tenanglah tae,,jika kau tidak tenang bagaimana aku beritahu keadaannya padamu"

"Iya hyung tenanglah" jungkook memeluk taehyung agar lebih tenang.

"Baiklah,,keadaanya mulai stabil,,mendapati beberapa luka dan tancapan kaca di lengan dan dadanya,,dan dia juga kekurangan darah tapi tenang sekarang semuanya stabil,,namjoon bisa di pindahkan ke ruang rawat,,agar kalian bisa menjaganya dengan baik,dia anak yang kuat dengan kecelakaan separah itu dia sempat melindungi kepalanya agar tidak terlalu terbentur,,,baiklah kalau begitu hyung duluan jika perlu apa² hubungi hyung segera ,,oke,,"

"Baik hyung,,terima kasih telah menolongnya"ujar jimin

"Sama² itu sudah kewajiban hyung,,dan kau taehyung istirahatlah"

Taehyung hanya menganggu kepalanya di dalam pelukan jungkook.
.
.
.
.

Di dalam ruangan namjoon jimin terlihat gusar,dia seperti melupakan sesuatu tapi apa!.

"Hyung kau kenapa? Kau terlihat gelisah?"ujar jungkook kerna melihat gelagat jimin aneh,,

"Entah,,aku tidak tau,,seperti ada sesuatu yang kulupakan" sahut jimin yang terus mengecek ponselnya.

"Melupakan sesuatu?" Jungkook sedikit berfikir sesuatu apa yang dilupakan hyungnya ini,,klw pekerjaan semua beres terus apa?

"Hyung,,memangnya kau dari mana tadi? Mungkin sesuatu yang hyung maksud tertinggal disana?

"Aku dari kampus tadi,,aku duduk di taman terus--MIN YOONGI,," jimin menepuk jidatnya bisa² dia melupakan yoongi disana,,dengan wajah panik jimin keluar dari ruang namjoon tampa pamitan.

Melihat itu jungkook dan taehyung ketawa ngakak,,tamat lah riwayat jimin,,.

💜
💜
"Semoga kau bisa menjinakkan kucing liar itu hyung"batin jungkook

"Semoga organ tubuhmu utuh saat pulang nantik" batin taehyung.

Ckckckc,,,awas diamuk sama kucing betina jim,,,😂.

Ckckckc,,,awas diamuk sama kucing betina jim,,,😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

destiny trip (Yoonmin)💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang