03

155 11 0
                                    

“hey,,bocah sopan sedikit ke orang yang lebih tua” jin menatap bocah itu dengan tatapan kesal.

“sudah hyung tidak apa,,”menoleh kearah bocah itu,,”kau melupakanku bocah tupai?,,”jimin menjawab dengan senyuman yang sangat jarang dia tunjukan kepada semua orang.

“ahh,,aku mengingatnya,,kau yang mengajariku gerakan dancer yang bahkan kau baru sekali melihatnya sudah bisa,,iya kan,,?” bocah itu menatap terkejut setelah mengingat siapa orang yang ada di depannya itu.

“iya itu aku,,kau sudah mengingatnya!,,gimana kau sudah bisa gerakan itu?,,” jimin merasa senang bocah itu mengingatnya.

“tentu saja,,bahkan guruku kagum padaku,,katanya itu gerakan sulit buat orang yang masih belajar dasar sepertiku,,”bocah itu menjawab dengan antusias dan bangga kala ia mengingat itu.
“bagus lah kalau begitu”,,jimin mengangungkan kepalanya merasa bangga.

“dimana kalian bertemu?,,” appa kim yang diam dari acara makan tadi,sekarang bertanya karena penasaran sejak kapan mereka bertemu.

“ohh,,saat itu aku,,,!-" bocah itu menatap jimin karena memotong  ucapannya.

“ bukan urusanmu” jimin menjawab tampa menatapnya.

“tentu saja ini urusanku,,dia anakku,,aku berhak menanyakannya,,” appa kim menatap jimin dengan tatapan tajam.
Jimin tidak menjawab tapi sekarang menatap balik dengan tatapan tidak kalah tajam,jimin menaikkan sedikit sudut bibirnya seakan meremehkannya.

“jim jangan memulai” jin mencoba melerai perdebatan itu.

💜

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

destiny trip (Yoonmin)💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang