Han Sohyun punya masalah serius dalam hidupnya, dalam sebuah insiden yang mengharuskannya untuk tetap tinggal di Castle Yum's.
Semua bermula ketika niatnya untuk pergi mengecek kesehatan ke Rumah Sakit untuk keperluan pernikahan malaj berujung petaka. Karena kesalahan seorang Dokter hingga membuat Sohyun menanggung semua keputusan terberat dalam hidupnya.
Dia-- dinyatakan hamil dua hari setelahnya tanpa tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi. Namun, kehidupan Sohyun berubah setelah Ji Taehyung datang dan mengaku sebagai pemilik dari segumpal darah yang tumbuh di dalam rahimnya.
Impian Sohyun yang ingin hidup bahagia penuh kedamaian bersama sang pujaan hati hanya bertahan sebentar setelah diseret untuk bernegosiasi bersama penguasa Castle Yum's.
Semua orang tahu bagaimana kebiasaan buruk pria itu pergi ke pesta malam hingga sebutan cassanova pun tidak terelakkan.
Kehidupan Sohyun mulai diuji, tetap mempertahankan harkat martabatnya sebagai seorang perempuan dan kembali merajut pernikahannya yang tertunda atau memilih hidup tersiksa bersama sang penguasa Castle Yum's.
Akanlah salah satu diantara mereka menjadi titik pemberhentian Sohyun? Atau malah Song Kang-- selaku tunangan Sohyun semakin memperjuangkan cinta wanita tercintanya ini? Mereka tidak tahu sampai hari itu tiba, dimana saat mereka berhenti untuk melangkah.
****Cast :
Han Sohyun
Ji Taehyung
Song Kang Hyun
Lim Jisoo
****
Hai apa kabarnya, setelah lama disimpen ini naskah akhirnya aku putuskan buat publish disini dulu sebelum punya tempat baru lagi heheTentunya genre ini lebih menantang emosi dan tingkat kesabaran kalian lagi,, sama seperti work Revenge Heirs yang dulu..
Work ini mulai aktif dari malam in ya, jangan lupa pantengin terus kelanjutannya...
Untuk jadwal update sementara seminggu dua kali aja-- so, random harinya. Ditungu aja,, kuucapkan banyak terimakasih pada kalian semua yang udah bantu ngesupport ini lapak🤍
See you next?
‹July 31, 2023‹
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story Begin's
FanfictionMenjalani lika-liku hidup yang tidak biasa, Han Sohyun harus menghadapi begitu banyak rintangan dalam hidupnya. Punya masalah serius dalam sebuah insiden yang mengharuskannya untuk tetap tinggal di Castle Yum's. "Kalau begitu tak ada lagi yang bisa...