Twelve: EXTRA PART ✔️

3.2K 110 0
                                    

"gimana dok?"tanya Keenan.

"Tuan hanya kelelahan,saya anjurkan untuk istirahat yang banyak"keenan mengangguk dan mengantarkan dokter itu keluar mansion.

"Daddy demam kak"ucap Githa menyentuh kening xavier yang panas.

"Kalian berdua sekolah aja, biar kakak yang urus Daddy"keduanya mengangguk dan berpamitan pada semua orang.

Semua pria di rumah itu pergi ke kantor sedangkan para wanita mengemasi rumah.

Calista mengompres kening sang Daddy, ia menyalakan penghangat ruangan dan memberikan xavier selimut.

Calista menghela nafasnya Karna xavier tidak pernah berusaha pergi dari kesedihannya, setiap pagi pria itu selalu mengunjungi makam Lina dan menangis di depan makam lina.

Hari pun berjalan hingga malam tiba, xavier yang sudah lebih baik pun duduk di kasur kamar.

Ceklek.

"Daddy"Githa menghampiri Daddy dan memeluk xavier,Galang hanya duduk di tepi kasur.

"Daddy okay?"Xavier mengangguk dan mencium pipi putrinya.

"Daddy ingin memberikan ini untuk kalian berdua"ucap Xavier mengambil buku yang sudah tampak lusuh di meja.

"Ini buku siapa?"tanya Galang.

"Punya mommy kalian, ini diary Lina dan ini,buku yang menyimpan tulisan terakhir mommy kamu"jelas Xavier.

"Daddy hanya ingin memberikan ini,kalian akan merasa lebih dekat dengan mommy"Githa menerima buku itu dan mengecup pipi xavier.

"Kita ke kamar dulu, baca ini"xavier mengangguk, keduanya pergi Ke kamar mereka.

5 maret

Hari ini suram, kepala pelayan marah dan aku sekarang di gudang,padahal aku takut di gudang.

19 Maret

Besok tuan besar datang,katanya ganteng tapi aku kok biasa aja ya??

Galang terkekeh membaca buku harian Lina, pasti tuan besar itu adalah xavier.

7 mei

Tuan xavier kok suka nyuruh aku duduk di dekat dia ya?, Aku kan sibuk.

20 November

Hari ini,aku nikah bunda dan ayah pasti bangga,semoga mereka tenang ngeliat aku udah punya pasangan.

12 Desember

Aku senang,mereka udah mau lahir, semoga mereka kembar sesuai mimpi aku.

14 Desember.

Apapun yang terjadi,saat kalian lahir nanti, mungkin mommy udah gak sanggup,maaf mommy meninggalkan kalian.

Keduanya berganti membuka buku satunya,yang Lina tulis saat di persalinan.

Galang Archies Maverick
 &
Githa Krystal maverick

"Mommy sangat sayang pada kalian, jagalah Daddy dan kakak kalian setelah mommy pergi"

"Galang hiks"Githa memeluk kembarannya erat,gadis itu menangis sesegukan.

Galang menepuk-nepuk punggung Githa yang sesegukan, "tenang Githa"Githa semakin mengeratkan pelukannya,menangis sesegukan.

"M-mommy pergi hiks Karna lahirin kita hiks hiks"Galang menggeleng dan menghapus air mata Githa.

Galang menenangkan Githa hingga gadis itu merasa lelah, keduanya berbaring dan berpelukan.

"Kami sayang mommy"

***

Ini extra part terakhir guys, selebihnya udah tamat,maaf yah pendek Karna ini first story guys.

Sorry banget ✌🏻

See you

MOM!! (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang