Author Talk

42 4 9
                                    

Hai~ ada yang masih ingat cerita ini? baru buka akun lagi setelah kurang lebih 2tahun. Waaah liat postingan terakhir tahun 2020! haha ternyata waktu berlalu sangat cepat ya...

Sebelumnya saya mohon maaf karena menghilang begitu saja, ada banyak hal yang terjadi dalam hidup.

Entah karena kesibukan di real life atau ketika tidak sibuk pun, kadang sesuatu bisa terjadi tanpa ada sebab bukan? entahlah saya sendiri rasanya tidak ingin menjelaskannya, setiap orang punya pemikiran dan alasan untuk bernafas setiap hari, kan? begitu pula untuk hal apapun.

Masalah hidup, mendewasanya fikiran, berkembangnya logika, lemahnya mental, sakit fisik, lelahnya hati, dan banyak hal yang terjadi begitu saja hingga saya kadang lupa siapa saya sebenarnya.

intinya, bagaimana jika saya melanjutkan ceritanya? sebenarnya ceritanya sudah menemukan ending sejak lama, jauh sebelum saya berhenti memposting, tapi yaaah seperti penjelasan diatas, entah karena apa saya berhenti memposting begitu saja.
Jika memang ada yang berkenan saya akan melanjutkan cerita ini hingga bertemu dengan sang ending, itupun jika masih ada yang mengingat ceritanya atau mungkin bersedia untuk membacanya ulang dari awal? haha apakah saya meminta terlalu banyak?

Jika memang ada yg berkenan, saya akan melanjutkan cerita ini yg sebenarnya hanya tinggal bbrapa part lagi dan juga cerita saya yang lain yang berjudul "Game [o]f Police" yang castnya masih sama yaitu HunRene 😁😁😁

terimakasih untuk yang berkenan membaca cuitan saya yang tak seberapa ini.

UNIVERSE (Oh Sehun Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang