44

409 21 2
                                    


Aku kasi double nih wkwk
enjoyyy~



Brak!..

Bunyi pintu yang di tutup terdengar cukup kuat karena ulah 2 insan yang sedang bercumbu penuh gairah ini.

"Ahhh" desah sana saat tangan nakal dahyun memijit payudara kiri nya.

Dahyun dengan cepat membuka baju sana, tapi karena kesusahan dia langsung merobek kaos putih itu, sehingga dengan jelas dahyun dapat melihat pinggang dan beberapa bagian tubuh sana yang selama ini di tutup.

"Dia sepandai ini? merawat tubuh nya? wahh.." batin dahyun sembari tersenyum

"Kau mengangguri ku kim?" pertanyaan itu membuat dahyun langsung menabrak brutal bibir sana kembali.

"Mphh, ahh!" sana mendesah lagi.

Sana juga terlihat membantu dahyun membuka kaos hitam yang terbalut. Dada bidang, otot perut yang terbentuk sempurna membuat mata sana berbinar.

Yang tadi nya sana terduduk di atas meja belajar, kini dahyun memindahkan dia di atas kasur. Ciuman panas kembali terjadi.

Dahyun juga turun mencium leher jenjang kekasih nya itu, membuat desahan sana semakin menjadi-jadi.

"Kim~ lakukan lah secepat nya, aku mau menjadi milik mu seutuhnya tanpa menunggu apapun lagi" ucap sana

Dahyun berhenti dengan aktivitas nya tadi, dia menatap sana kemudian mengusap sayang puncak kepala gadis nya itu.

"Boleh?" dahyun meminta izin

Sana mengelus lembut pipi dahyun, dia tersenyum "Lakukan lah, aku milik mu" balas sana

Dahyun yang mendapat lampu hijau, kembali mencium bibir sana. Dan bunyi decakan lidah kedua nya terdengar menggema di dalam kamar yang berdinding kedap suara. Tak lupa bra hitam dan juga celana dalam yang di kenakan sana sudah terbuka.

Dahyun meminta akses lebih pada sana, dan gadis itu benar-benar memberikan jalur untuk lidah dahyun agar leluasa masuk ke dalam mulut nya"

"Mphh"

Dahyun turun ke bagian payudara, kanan nya di hisap cukup kuat sedangkan payudara kiri sana di pijit begitu lembut.

Kaki gadis jepang menggeliat di bawah sana. Kenikmatan yang dahyun berikan membuat sana tidak bisa berhenti mendesah.

"Ahhh..baby~ ahhh.. sshh ohhh shit, lebih sa..yangh," pinta sana yang mau lebih dari ini.

Dahyun tersenyum, dia lalu mensejejerkan kepala nya di depan kewanitaan sana yang benar-benar bersih putih dan mulus dan yang pasti sudah basah itu.

Dahyun menjilat area kewanitaan sana dengan lembut.

"Ahhh..ahhh, ahh ohh yess daddy"  sana mendesah lagi ketika merasakan lidah hangat dahyun memainkan klitoris nya.

"Ini..nik..mat, ahhh sayang, mmhhh ohhh shit, ahhh" desah nya lagi sembari menjabak rambut dahyun pelan.

"Baby, aku sudah tidak tahan lagi, kita langsung pada inti nya saja, junior ku ingin di puaskan juga" ujar dahyun sembari membuka pakaian bagian bawah nya.

Dick ber urat dan mempunyai ujung kepala yang pink itu sekarang berdiri tegak, beberapa saat kemudian, dia mengarahkan 'milik' di depan vagina sana, lalu mendekatkan dick nya sambil menggesek-gesekan dick nya di klitoris sana.

"Ahhh, sayang~ jangan per..ma..in kan akuh, ahh" sana

"Kau bisa menggigit punggung ku jika sakit, kalau sudah tidak tahan juga, bilang, arraso?" ucap dahyun membuat sana mengaguk.

SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang