46

523 18 0
                                    

31 Desember 2022
23:00 kst

Keluarga Kim dan Minatozaki terlihat sedang melakukan pesta kecil-kecilan untuk merayakan malam tahun baru, tepat nya menyambut tahun yang akan datang dan meninggalkan tahun sebelum nya.

Sana dan tzuyu menyibukan diri untuk mengrill daging sapi di tepi kolam, sedangkan yang lain sibuk berbincang-bincang. Sedangkan dahyun sibuk bermain dengan araa, sepupu nya yang baru saja datang sore tadi.

"Kembang api sudah siap kah? koko?" tanya araa sembari menatap dahyun.

"Iya sayang, kau belum mengantuk kan? sebentar lagi malam pergantian tahun" balas dahyun lalu memeluk araa dan berlari-lari kecil di area pinggir kolam.

"Hati-hati kim, nanti kau dan araa bisa terjatuh" sana menegur karena jarak berlarian mereka sangat dekat dengan kolam.

Dahyun pun langsung berhenti, dia menurunkan araa dan bermain di pepinggiran kolam saja, dari pada lari-larian terus tersandung kan tidak lucu kalauterjatuh di depan calon istri wkwk.

"Awas kim, jangan sampai araa tercebur" tegur paman jongdae sembari terkekeh.

"Aku bisa menjaga nya paman, jangan meremehkan ku. Dan jangan fikir aku tidak bisa menjaga anak kecil" balas dahyun, dia tidak terima.

Jongdae tertawa "Oh, baru bertunangan jadi latihan untuk menjadi daddy ya? wahh.." sambung nya.

"Orang tua duduk disana saja, disini khusus anak muda" usir dahyun. Jongdae pun menggeleng dengan tawa kecil nya, lalu duduk di sebelah soo hyun dan berbincang dengan mereka disitu.

"Tzuyu-a? kau tidak mau bermalam tahun baru dengan daniel?" tanya dahyun.

Tzuyu menggeleng "Dia ingin bermalam tahun baru dengan keluarga nya, jadi aku tidak mau mengganggu nya. Lagi pun masih ada hari besok untuk kami jalan-jalan. Jadi malam ini biar kan aku menghabiskan malam pergantian tahun ku dengan keluarga ku, dan begitu pun juga dengan dia" lanjut nya lagi.

"Baguslah, memang malam pergantian tahun itu dengan keluarga dulu" ujar sana.

Dahyun yang mendengar itu hanya tersenyum. Rasanya begitu berbeda ketika dia dan sana telah bertunangan.

"Koko kim~ aku mau minum susu dulu, byebye" ucap araa, lalu berlari kecil ke arah eomma nya.

Dahyun tersenyum. Membayangkan suatu saat ketika dia dan sana sudah menikah dan mempunyai anak, pasti akan lebih bahagia lagi.

"Sayang beberapa bbq sudah matang, kau mau mencoba nya?" tanya sana.

Dahyun berdiri sembari melihat 2 gadis cantik yang tengah mengrill daging sapi "Nanti saja setelah semua selesai di grill" balas dahyun lalu membantu tzuyu dan sana, dari pada tidak ada kerjaan sama sekali.

"Kalian berdua pergi bersih-bersih saja, biar ini aku yang lanjutkan" ujar dahyun sembari menatap sana dan tzuyu.

"Baiklah, aku mau mandi dulu" balas sana.

"Setelah semua ini selesai, aku juga akan mandi" dahyun.

"Baiklah oppa, aku dan sana unnie akan membersihkan diri terlebih dahulu" sambung tzuyu dan dapat anggukan dari dahyun.

SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang