Bonus

526 22 1
                                    

1 tahun berlalu...

Tahun berganti begitu cepat, dan dahyun sudah menikahi sana setelah mereka selesai wisuda 8 bulan yang lalu, dimana kandungan sana sudah memasuki usia 2 bulan.

Sekarang terlihat, dahyun menggendong seorang bayi yang lahir baru 3 minggu itu. Dia mencium-cium kecil pipi anak pertama nya dan juga sana. Kim rachel.

Cklek...

"Sayang?" panggil sana setelah membuka pintu, membuat dahyun menatap ke arah nya

"Ini susu nya, kau istirahat saja biar rachel bersama ku" sambung nya.

"Ani, kau yang seharusnya istirahat, aku tidak mau kau akan lebih kelelahan sayang" ucap dahyun.

"Tapi kan besok kau harus ke kan-"

"Tak apa, sayang istirahat saja, aku bisa menghandle jika rachel merengek" ujar dahyun sembari tersenyum.

"Ini sudah jam 1, istirahat lah" tak lupa mengecup puncak kepala sang istri sebelum tidur kembali.

"Terima kasih sayang, i love you~" sana mengecup bibir dahyun juga, lalu naik ke atas kasur dan segera memejam kan mata nya.

"I love you more" balas dahyun.

Dia lalu memberikan susu pada rachel karena sebelum itu rachel merengek, tanda bahwa putri nya itu kehausan.

"Kau sangat cantik seperti mommy mu" gumam dahyun sembari tersenyum gemas.

Setelah susu itu habis, dahyun dengan pelan menaru rachel di atas kasur, di tengah-tengah antara dia dan juga sana, dia tidak mau menaru rachel sendirian di ranjang yang 1 karena takut, pasal nya anak mereka masih terlalu kecil.

"Bobo lagi ya anak daddy yang cantik" ucap dahyun lalu mencium pipi rachel.

Dahyun juga mengatur tempat untuk segera istirahat tidur, tidak mau terlalu begadang, yang terpenting anak nya itu tidak menangis dan sudah di beri susu, dahyun sudah sedikit tenang untuk istirahat kembali.

Matahari memancarkan sinar bahkan sampai menebus tirai kamar dahyun. Dia pun terbangun karena merasa terganggu, lalu melirik ke samping, istri nya masih tertidur sedangkan anak mereka sudah terbangun.

Dahyun langsung bangkit dari tidur nya, lalu menggendong rachel "Daddy mau ke kantor, tapi daddy mandiin rachel dulu ya" dahyun tersenyum melihat rachel yang menanggapi ucapan nya dengan senyum juga.

Dia kembali menaru rachel di atas ranjang, lalu berjalan ke kamar mandi, menyiapkan tempat mandi rachel lalu menampung air mandi anak nya.

Setelah beres, dahyun kembali lagi masuk ke kamar. Menyiapkan baju ganti milik rachel.

"Air hangat sudah, baju sudah, sekarang tinggal mandiin rachel" gumam dahyun lalu kembali ke atas ranjang, menggendong rachel untuk di bawa ke kamar mandi untuk bersih-bersih.

10 menit kemudian...

Rachel telah selesai di mandikan, dan sekarang dahyun terlihat memakaikan baju pada rachel sembari bermain dengan anak nya itu. Untuk membangunkan sana, dahyun tidak tega, istri nya itu pasti lebih kelelahan dari pada dia.

SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang