Cintanya si bisu 4

3.3K 366 5
                                    

Sekarang udah jam pulang sekolah, Sunoo tadi di chat sama Heeseung kalau dia bakal main sama temennya jadi nyuruh Sunoo buat pulang sendiri.
Ya gitu yang Heeseung ketik tadi, tapi yang Sunoo liat sekarang adalah Heeseung yg lagi bukain pintu mobil buat cewek si Winter itu.

Sunoo sadar sekarang, bukan cuma temen sekelasnya yang ga nerima Sunoo. Tapi Heeseung juga sama sama ga mau Sunoo ada dideketnya.

Mobil tadi melaju melewati gerbang sekolah, menyisakan Sunoo yg masih berdiri diam dipinggir gedung sekolah. Tiba-tiba aja gerimis turun, seakan langit ikut bersimpati juga sama perasaan Sunoo yang lagi terluka sekarang.

Lagi asik melamun tiba-tiba ada yg berdiri disebelah dia, itu Jay. Sunoo natep Jay terus senyum ramah buat nyapa gitu. Muka si Jay nya cuma datar doang sambil natep lurus langsung ke mata Sunoo "Lu naksir Heeseung?" nadanya datar dan dingin.

Sunoo bingung mau ngerespon kayak gimana sama pertanyaan itu, tapi Sunoo milih buat jujur aja jadi dia ngangguk sambil nunduk.

"Bodoh." Habis bilang itu, Jay langsung jalan ke arah mobil dia, masuk dan pergi gitu aja setelah ngatain Sunoo.

"Anjir! Ngajak gw ngobrol cuma buat ngatain doang sialan. Mana ga ada nawarin tebengan lagi, ah tapi ga mungkin juga sih"  Sunoo ngedumel dalam hati, ekspresi datar Jay tuh lebih nyebelin ketimbang muka sengak nya si Yuna.

Daripada dia emosi terus mending dia cepet nyari ojek online supaya dia bisa pulang dan bisa nyiapin makan malam buat dia sama Heeseung nanti.

.
.
.

Heeseung berhentiin mobilnya tepat didepan rumah Winter, gerimisnya udah hilang sekarang. Heeseung bukain pintunya Winter bikin cewek itu agak merona sedikit "Makasih ya Heeseung, maaf ngerepotin terus." Ucapnya pakai suara yang lembut dan halus.

"Ga masalah, aku malah seneng kali kalo bisa nganterin kamu gini. Padahal udah kutawarin buat anter jemput kamu loh, tapi malah nolak kamunya." Heeseung ngomong sambil senyum ganteng ke Winter, emang lagi tebar pesona bocah satu ini.

"Hahahaaa aku ga mau ngerepotin kamu, rumah kita beda arah. Sekali lagi makasih ya, aku masuk dulu" Winter senyum terus jalan masuk ke dalam rumah dia. Heeseung cuma diem sambil natepin cewek itu masuk ke dalam rumahnya.

.
.
.

Sunoo udah sampe rumah, dia langsung ganti baju dan jalan ke dapur buat mulai nyiapin makan malam, sekarang baru jam 5 sore sih. Tapi ya gapapa, Sunoo pengen bikin makan malem pertama mereka itu makanan yang spesial, Steak daging kesukaannya Heeseung.

Pas lagi motongin asparagus buat jadi hidangan pendamping, Sunoo ga sengaja ngelukain jari dia. Dia tadi tiba-tiba keinget sekelebat kejadian waktu Heeseung nganter Winter pulang, rasanya sedih sekaligus iri. Padahal dia yg punya status khusus sama Heeseung, tapi malah cewek lain yg dibawanya buat pulang bareng.

Bodoh memang, tapi Sunoo masih mau mempertahankan kebodohannya dan harapannya dan beranadai supaya Heeseung bisa nerima dan ngelihat dia dengan penuh kasih sayang juga. Yang namanya berjuang itu emang harus pahit dulu kan.

Sekarang makanan Sunoo udah jadi, dia sengaja masak agak lambat biar pas mateng nanti tepat sama jam makan malam, sekarang udah 18:30 tapi batang hidung Heeseung belom ada muncul.

Sunoo berinisiatif buat ngechat cowok itu dan nanyain keberadaannya, tapi chatnya ga dibales, dibaca pun enggk. Sunoo milih buat nelpon, tapi panggilannya ditolak. Heeseung ngebales chat dia yg isinya ngasih tau kalo dia bakal pulang malem dan bakal makan malam diluar.

Sunoo marah, dia kecewa karena bahkan setelah Sunoo ngasih tau kalo dia udah masak buat mereka tapi respon Heeseung cuma "Gw ga nyuruh, makan aja sendiri" Bajingan banget "Brengsek! Kalo bukan tunangan gw pasti udah gw spam sama caci makian ini room chat lu!"
Sunoo ga bales lagi chat itu.

Sunoo ngeluapin emosinya dengan cara motong motong brutal steak didepannya, masukin ke dalam mulutnya dengan ganas dan ngunyah sambil matanya memicing natep satu porsi steak lain disampingnya. Baru sehari dia tinggal bareng tapi hatinya udah perih berkali-kali.

Sambil terus ngunyah, tanpa Sunoo sadari air matanya udah terjun berkali-kali. Dia hapus kasar air itu, tapi bukannya berhenti air matanya malah makin deres. Dia udah ga urus lagi, Sunoo makan sambil sesenggukan. Doain aja semoga dia ga keselek gara-gara makan sambil nangis.

Cintanya Si Bisu (heesun) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang