Cintanya si bisu 7

3.1K 326 8
                                    

Sunoo lagi dikamarnya, dia lagi nangis karena kejadian kejadian ga mengenakan disekolah tadi. Dari semua kejadian yg bikin dia sedih, perlakuan Heeseung yang numpahin dia pake makanan itu jadi penyebab utama tangisannya. Sakit banget, Sunoo ga nyangka kalau rasa ga sukanya Heeseung ke dia separah itu. Sunoo bukan orang yg setegar dan sekuat itu, dia juga bisa muak dan nyerah.

Dia bener bener marah dan kecewa, orang tuanya aja ga pernah bersikap kasar ke dia sampai segitunya. Dia jadi keinget sama kata-kata papanya yg bilang kalau Heeseung itu anak baik dan bakal bisa jagain dia. Omong kosong! Dia malah jadi penyebab utama sakit hatinya Sunoo.

Sunoo nyesel karena udah jatuh cinta sama Heeseung, bahkan saat sang papa baru nunjukin foto Heeseung doang. Memang orang itu ga bisa dinilai cuma berdasarkan fotonya, difoto itu dia keliatan kayak anak baik-baik dan lemah lembut. Itu yg ngebuat Sunoo jadi mau aja nerima perjodohan ini tapi nyatanya pilihan dia salah banget.

.
.
.

Heeseung lagi duduk diruang tengah, nonton netflix sambil minum cola. Udah jam 6 sore tapi Sunoo belum keluar dari kamarnya, biasanya jam segini anak itu udah siap siap bikin makan malem. Bukannya Heeseung berharap dimasakin, tapi heran aja kan biasanya selalu begitu. "Ni bocah pasti lagi caper, ngurung diri segala didalem kamar. Dikiranya gw bakal perduli apa, anjing! Bikin kesel aja itu bocah" Heeseung tiba-tiba berdiri dari duduknya, jalan cepet ke arah kamar Sunoo. Bisa bisanya dia baru kepikiran sekarang, gimana kalau Sunoo ngadu ke mama papanya bisa mati Heeseung digantung ibunya di pagar rumah nanti.

Heeseung buka kasar pintu itu ngebuat Sunoo yg lagi tiduran reflek langsung duduk dan natep kaget Heeseung yg berdiri didepan tempat tidurnya.
"Kamu ga ngadu kan ke mama papa?" Suaranya datar tapi mukanya agak panik dikit, Sunoo menggeleng. Heeseung majuin badannya, mencengkram kasar rahang Sunoo "Jangan berani berani kamu ngadu ke mereka, atau bullyan yg kamu dapet bakal lebih parah lagi nantinya. Simpan aja sendiri penderitaanmu itu, ga usah manja ngadu kesana sini nanti aku juga yg kena repotnya!" Heeseung dorong wajah Sunoo.

Sunoo udah berlinang air mata lagi sekarang, dia sama sekali ga ada niatan buat ngaduin perbuatan Heeseung ke orang tuanya. Dia masih mau jadi bodoh dan ngelindungin Heeseung, dia ga mau Heeseung dimarahi orang tuanya.

"Cengeng! Jangan keluar dari kamar, itu hukuman kamu! Pintunya aku kunci dari luar, nangis aja sepuasmu disini tapi jangan berisik ngerti?!"

"Hikss yaa hiks"

Heeseung keluar dan benar-benar ngunci pintu itu, Sunoo balik tiduran dan nangis lagi. Sunoo cuma bakal terus nangis sampai dia ketiduran.

.
.
.

Tiga hari sudah berlalu sejak kejadian Sunoo dikunciin dikamarnya, Heeseung jadi ga ngomong sama dia lagi selama 3 hari penuh ini.

Sunoo juga selalu nunduk kalo ada Heeseung, dirumah sih dia tetap nyiapin sarapan dan makan malam tapi Heeseung ga pernah mau nyentuh makanannya lagi. Pembullyan yg nimpa Sunoo juga makin jadi, sekarang bahkan bukan cuma genknya Yuna yg gangguin dia.

Nicholas, cowok tinggi dengan muka agak sangat itu jadi orang baru yg paling suka gangguin Sunoo mulai dari nyenggol bahunya dengan sengaja, ngunciin dia di toilet, numpahin jus ke makan siangnya dan masih banyak lagi.

Semua cuma ngeliatin doang, Sunoo memang bodoh tapi dia ga pungkiri perasaan masih berharap dapat pembelaan dan bantuan dari Heeseung pas dia lagi diganggu. Tapi yg namanya harapan ya sekedar harapan, Heeseung cuma bakal ngelirik sekilas terus pura-pura ga tau.

Cintanya Si Bisu (heesun) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang