Cintanya si bisu 9

3.2K 311 6
                                    

Sekarang udah jam 9 malem, Sunoo kebangun dari tidurnya sore tadi sehabis nangisin Heeseung. Dia keluar kamar buat ambil air minum, ternyata ada Heeseung disana lagi minum juga.

Sunoo ga tatap muka Heeseung, tapi dia sadar Heeseung natapim dia terus kayak ada yg mau di bicarain. Mungkin soal dia yg mergokin waktu mereka ciuman tadi.

"Kamu pasti tutup mulutkan sama apa yg kamu lihat tadi disekolah? Kalo sampe aku denger ada yg bicarain itu, kamu orang pertama yg bakal aku datengin buat nuntut balas" Suaranya serem, mengintimidasi banget matanya juga natap galak ke Sunoo. Tapi tatapannya berubah jadi kaget karena liat respon Sunoo.

Sunoo muter males matanya terus ngangguk doang, ekspresinya datar dan ga natap Heeseung sedikitpun. Jelas Heeseung kaget, ini ga kayak apa yg dia sangka. Dalam pikirannya Sunoo bakal marah dan nangis ke dia tapi apa apaan ini, mukanya keliatan kayak ga mau perduli. Entah kenapa Heeseung jadi marah ngeliatnya, apa Sunoo ga ngerasa cemburu kalau tunangannya ciuman sama orang lain didepan matanya?

Sehabis minum Sunoo langsung masuk lagi ke kamarnya, dia juga ngunci pintunya. Antisipasi aja siapa tau Heeseung masuk terus malah ngajak dia berantem karena respon dia tadi.
"Capek banget sialan. Gw udah ga bisa lagi, liat aja besok lu bakal lebih kaget dari yg barusan."

.
.
.

Besoknya disekolah, Heeseung lagi bukain pintu buat ceweknya. Mereka blom jadian kok, tapi ya ga tau kenapa kemaren si cewek ga nolak pas dicium Heeseung. Heeseung juga ga ambil pusing mikirin itu, yg penting sekarang hubungan dia ada kemajuan kan.

Pas lagi jalan mau ke kelas Heeseung liat Sunoo yg lagi digangguin sama Karina, Sunoo lagi meluk tas dia yg coba dirampas sama Karina "Lepas bentar doang anjengg!! gw cuma mau liat si cupu ini bawa apa aja di tasnya, siapa tau diem diem bawa majalah porno ya kan hahahaa" Beberapa orang yg nontonin itu juga ikut ketawa, entah apa yg lucu dari perkataan gadis itu tadi Sunoo tak mengerti.

Mulai merasa kesal Yuna pun ikut gabung mengganggu Sunoo, gadis itu jambak kencang rambut Sunoo sampai kepalanya mendongak dan meringis.
"Bikin emosi aja lu njing! Kek ada yg berharga aga di dalem tas lo najis!!"

Adegan berikutnya dapat membuat semua orang terdiam disana, Sunoo memegang kasar tangan Yuna lalu dihempaskan jauh jauh dari rambutnya. Sunoo mulai berani melawan balik, baru saja Karina akan menamparnya tapi suara guru olahraga mereka menginterupsi semua orang disana untuk bubar dan segera masuk kekelas.

"Kali ini lu gw lepas, ntar pas istirahat jangan harap lu bisa selamat" Suara bisikan Yuna tepat dikuping Sunoo dengan nada penuh dendam dan ancaman.

Sunoo benerin rambutnya setelah kerumunan itu bubar, dia bersitatap sama Heeseung yg diam ga jauh dari dia natap dengan wajah datar.

Cintanya Si Bisu (heesun) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang