Cintanya si bisu 3

3.4K 382 9
                                    

Sekarang udah jam istirahat, Sunoo didatengi ketua kelas mereka si Park Jihoon. Jihoon emang diminta wali kelas tadi buat ngenalin lingkungan sekolah ke Sunoo.

"Kita ke kantin dulu ya, baru habis itu keliling sekolah" Jihoon bicara secara lambat sambil sedikit senyum ke Sunoo, berharap supaya Sunoo bisa paham betul sama apa yang dia ucapin.

Sunoo cuma bales anggukan, mereka langsung jalan ke kantin. Sesampainya disana, Sunoo disambut sama suara teriakan kencang disebelah kuping kanannya "YAKK BISU!! APA KAU BISA MENDENGARKU?!" Itu Yuna, setelah teriak begitu dia langsung menghadang didepan Sunoo sambil senyum jahil.

Sunoo tatap muka Yuna "Yaa" Sambil ngangguk. Tapi Sunoo kaget setelah itu, karena tiba-tiba Yuna dorong jidat dia pake telunjuknya "Ck. Tolol" mukanya datar terus langsung pergi dari depan Sunoo.

Sunoo natap Jihoon, yang ditatap cuma geleng geleng sambil natap Yuna. Setelahnya Jihoon ngajak Sunoo buat ngambil makanan dan mereka keliling sekolah sehabis makan.

.
.
.

Sunoo sekarang lagi jalan sendirian, dia habis dari toilet. Pas dia lagi ngelewatin satu ruang kelas, dia liat ada Heeseung di dalam sana lagi ngobrol seru sama satu gadis cantik. Sepenglihatan Sunoo, nama gadis itu Winter.

Sunoo jadi ngerasa agak sedih, kayaknya Heeseung naksir sama cewek itu makanya dia ga mau hubungan mereka ketahuan anak sekolah sini. Sunoo lanjutin jalannya buat ke kelas sambil nunduk.

Sesampainya dikelas, Sunoo liat Yuna sama beberapa temennya lagi ngebuka buka tas Sunoo. Didepan tempat duduknya ada Jay, Jake, Jungwon, Sunghoon dan Niki yang lagi ngobrol tanpa perduli sama perbuatan ga sopan Yuna dan genknya itu.

Sunoo jalan cepet kearah kursinya terus nahan tahan Yuna "Ngann! Gii na!" (Jangan! Pergi sana!) sambil ngasih gestur tangan ngusir Yuna.
Aksi Sunoo itu cuma diketawain sama Yuna dan temennya, "Ngomong tuh yg bener bodoh!! Suara lu jelek banget sih, lu keliatan tolol kalo nyoba buat ngomong gitu hahahaaa" Itu Karina temen satu genknya Yuna.

Baru aja Sunoo mau nyoba ngomong lagi tapi tiba-tiba atensinya teralih sama Heeseung yang baru aja masuk ke dalam kelas dengan muka datar. "Ngapel mulu anjir lu, sampe lupa sama temen ya" Sunghoon ngomong ke Heeseung yg lagi jalan masuk ke kelas sambil lirik ke arah Sunoo sebentar tapi abis itu ngalihin matanya buat natep temennya "Bacot lu, makanya cari gebetan sana" Ucap Heeseung sambil nyentil jidat Sunghoon.

Sunoo denger semua, hatinya jadi makin kerasa perih. Pertama karena Heeseung ternyata ga nolongin dia dari perundungan Yuna dan kedua adalah fakta bahwa benar cewek yang tadi itu orang yang Heeseung taksi.

Yuna baru aja mau ngedorong bahu Sunoo tapi guru mereka ternyata udah masuk kelas, akhirnya semua balik ke tempat duduk masing-masing.

Sunoo duduk dengan wajah menunduk, dia pengen nangis aja rasanya. Waktu dia nyoba ngambil buku dari dalem tasnya, tatapan dia ga sengaja nengok ke samping. Ke tempatnya si Jay yg ternyata lagi natapin Sunoo dari tadi, mukanya datar. Sunoo coba kadih senyuman ramah tapi habis itu Jay malah malingin mukanya.

Sunoo jadi cemberut lagi karena dia ngerasa banget kalo ga ada yg mau deket dan temenan sama dia.

Cintanya Si Bisu (heesun) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang