Cintanya si bisu 6

3.2K 331 30
                                    

Heeseung lagi jalan di lorong mau menuju kelasnya, dengan sedikit gerutuan dari mulutnya. Dia tadi ngchat ceweknya buat ngajakin berangkat bareng, tapi ditolak katanya si cewek udah lagi dijalan sama sopirnya buat ke sekolah. "Susah banget sih mau dapetin dia, ya namanya juga cewek berkelas. Pasti lebih sulit lah ya, kalo cabe-cabean mah baru gw lirik aja udah pasti teriak 'rahimku anget mas' hehehee" Heeseung cekikikan sendiri sama apa yang ada dipikirannya sampai ga sadar kalo dia udah ada didepan kelasnya.

Matanya bersitatap sama mata Jay yg agak sayu, anak itu kalo pagi emang masih suka beler matanya kan ngantukan. "Muka lu ga enak banget buat dipandang pagi-pagi" Heeseung jalan ke tempat duduknya sambil ngedumelim muka Jay yg bikin dia ga mood itu, nyebelin aja pokoknya muka si Jay itu.

"Lu kenapa tadi cekikikan? Dah jadian sama si musim dingin?" Jay nanya sambil nopang dagu, penasaran dia sama Heeseung yg cekikikan kayak orang tolol tadi. Biasanya mukanya bakal sok cool gitu buat jaga image.

Heeseung balikin badannya buat natap Jay "Bukan urusan lu, dan juga kalo gw udah jadian sama dia gw ga bakal cuma cekikikan. Tapi gw bakal masang baliho gede didepan sekolah sebagai perayaan gw jadian sama dia" Dia balikin lagi badannya sambil senyum miring sok keren.

Pas menghadap depan dia ngelirik pintu kelas yg baru aja dibuka itu, nunjukin sosok Sunoo yg jalan masuk sambil nunduk tapi rambut sama sebagian atas bajunya agak basah. Dia diem aja, paling juga abis digangguin lagi dia alihin atensinya ke hpnya terus ngechat random ke gebetannya.

Sunoo udah duduk dikursinya, selama jalan dari depan kelas ke kursinya dia ditatepin terus sama Jay. Mukanya Jay keliatan ngeselin entah kenapa Sunoo pengen marah ke dia padahal dia ga ngapa ngapain.

Sunoo beraniin buat natap balik mata Jay, tapi yang ditatap malah nelungkupin mukanya ngambil ancang-ancang buat tidur. Beneran bikin Sunoo makin bad mood, ga jelas banget orang ini pikirnya.
Sudahlah tadi di lorong dia ga sengaja tatapan mata sama Yuna yg bikin gadis itu tiba-tiba nyiramin air mineral yg lagi dia bawa ke mukanya Sunoo. Cuma karena Sunoo natap mata dia.

Sunoo ambil beberapa lembar tisu dari tasnya buat ngelapin muka dan rambutnya yg jadi lepek itu, sekolah ini ga bener jelas jelas ada pembullyan tapi ga ada yg bertindak. Kebanyakan cuma sok ga ngeliat apa yg terjadi, atau cuma nonton tapi ga bertindak sama sekali.

.
.
.

Sekarang jam istirahat tapi seisi kelas masih didalam belom pada keluar, di depan kelas itu ada 3 anggota osis yg lagi nyampaiin pengumuman soal acara festival yg bakal diadain sekolah mereka sebagai perayaan ultah sekolah. Tiap kelas diminta ngebuat satu stand untuk berjualan.

Kelas mereka memilih untuk buka cafe dengan para gadisnya berpakaian ala maid, setelah menentukan kelas itu langsung sepi. Pada keluar buat pergi ke kantin, sama halnya dengan Sunoo dia juga pergi ke kantin.

Sialnya, Sunoo yg lagi agak melamun sambil bawa nampan makannya itu ga sengaja nabrak cewek gebetan tunangannya. Karena makanan hari ini ada yg berkuah jadilah sedikit tumpah ke seragam bagian depan si cewek.

Sunoo langsung nunduk berkali-kali buat minta maaf, tangannya juga ngeluarin tisu dari kantong jas sekolahnya buat ngelapin noda itu.

Baru mau dia lap tiba-tiba nampan makanan dia didorong ke arahnya, tumpah berserakan ngotorin seragamnya dan jatuh berhamburan ke lantai. Bukan, bukan Winter yg ngelakuin itu. Tapi Heeseung yg ternyata jalan dibelakang cewek tadi "Mata lu buta ya? Kecacatan lu udah nambah sekarang? Mau jadi seberapa ga sempurnanya lagi lu HAH?!!" Heeseung ngedorong bahu Sunoo lumayan kenceng sampai bikin dia mundur selangkah.

Suasana kantin jadi suram dan sunyi sampai satu suara cewek lumayan kenceng kedengeran dengan nada ngejek yg nyebelin banget buat didenger "Matanya nih emang udah mulai bermasalah kayaknya, pagi tadi nabrak gw sekarang nabrak orang lagi. Emang suka nyari masalah ya lu tuh, ngeganggu banget si bisu ga berguna ini" Disusul sama suara tawa dari Yuna dan teman-temannya.

"Udah gpp, ga sengaja juga. Kamu kenapa malah numpahin makanannya ke baju dia sih, seharusnya aku yg ngelakuin itu. Terus sekarang gimana caraku buat bales perbuatannya coba" Winter ngomong dengan nada yg agak merengek, memang sama saja seisi sekolahan ini.

"Aku ga mau tangan kamu kotor cuma buat ngurus tikus jorok menjijikkan kayak dia ini, udah yuk kita balik aja aku cariin seragam baru buat kamu ya" Suara Heeseung lembut sambil ngerangkul bahu sempit gadis disebelahnya, ninggalin kantin yg udah berisik lagi sama kegiatan masing-masing.

Yuna masih disana, natap jijik ke arah Sunoo yg lagi beresin makanan dia yg tumpah tadi dengan tangannya langsung. Saat mau mengambil sendok tiba-tiba kaki Yuna menginjak tangannya itu "Aakhh!" Sakit, Yuna pakai tenaga banget buat nginjak tangan dia.

Ga sampe situ temannya satu lagi mengguyur Sunoo dengan minuman ditangannya "Gw siram biar lu agak bersihan dikit hahahaaa" Mereka tertawa puas lalu pergi dari sana.

Cintanya Si Bisu (heesun) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang