Cintanya si bisu 12

5K 369 53
                                    

Sunoo jongkok disebelah kursinya buat ngambil tisu basah, dia ga tau kalau Heeseung ternyata ngikutin dia dibelakang. Heeseung langsung ngegebrak meja Sunoo "Lu selama ini ga bisu? Lu nipu semua orang hah?!" Untung di kelas blom ada anak anak lain, jadi Sunoo ga perlu takut dijadiin bahan tontonan kayak tadi.

"Jawab bangsat!" Sunoo natap Heeseung tapi ga ada sepatah kata pun yg dia keluarin dia lebih milih buang mukamuka dan tetep masang wajah datarnya.

Heeseung emosi parah, dia merasa ditipu sama Sunoo dia ngerasa dipermainkan sama Sunoo dengan cara dia yg pura-pura bisu selama ini. Dan Heeseung ngerass lebih marah lagi karena dulu dia sempat bersimpati sedikit sama kekurangan anak ini.

Heeseung pegang dagu Sunoo buat diarahin natap dia

"Jawab, kan lu bisa ngomong" Suaranya kentara sekali sedang menahan emosi, Sunoo tatap mata yg agak memerah karena amarah itu

"Iya, gw sengaja bohongin kalian semua"

"Biar apa? Biar pada simpati ke lu? Lu suka kan kalo dikasihani kayak pengemis!"

"Mulut lu emang selalu bangsat gitu ya Hee, gw benci banget sama lu!"

"GW LEBIH BENCI LAGI SAMA LU ANJINGG!!! Lu ketawa dibelakang gw karna berhasil ketipu sama akting bisu lu itu kan?! Buat apa lu begini HAH?! KENAPA?! Emang sengaja buat bikin gw emosi lu juga mau ngebuat orang tau kalo kita tunangan supaya gw diejek orang karena punya tunangan cacat iya kan?!"

Teriak hee murka sambil narik kerah baju Sunoo sampe dia kepaksa buat berdiri supaya ga kecekek lehernya.

Mereka berdiri saling berhadapan dengan napas masing-masing yg kedengeran kasar itu, Sunoo balik narik kerahnya Heeseung

"Berhenti ngomongin omong kosong kayak gtu! Gw punya tujuan gw sendiri dan karna akting gw ini gw jadi tau gimanaa aslinya KELAKUAN LU YG KAYAK ANJING!! Gw benci lu Hee gw berharap buat ga pernah ketemu sama lu, gw berharap gw ga pernah cinta sama orang kayak lu, GW BERHARAP LU BUKAN ORANG YANG DIJODOHIN SAMA GW!! Lu orang yg paling ga pengen gw temuin selama hidup gw!"

Sunoo runtuh, pertahanannya hancur total berdiri lemas dihadapkan Heeseung sambil menyuarakan segala kesedihan hatinya membuatnya terlalu banyak mengeluarkan energi.

"Kenal sama lu adalah hal yang paling gw sesalin seumur hidup gw bangsat!"

Sunoo kalah, dia nangis sesenggukan didepan Heeseung setelah segala unek-uneknya selama ini dia utarakan.

Heeseung cuma bisa diem, dia masih butuh beberapa detik buat mengerti sama apa yg sekarang lagi terjadi. Saat udah kembali ke kesadarannya dia ngelepas cengkraman nya di kerah Sunoo.
Dia natap sunu yg lagi nangis terisak sambil tangan kanannya megangin dadanya dan tangan kirinya sibuk ngapus air matanya.

Heeseung, yang entah dengan alasan apa tiba-tiba nangkup pipi Sunoo pake kedua tangannya dan

Cup

Bibir mereka nyatu, cuma nempel doang untuk beberapa detik tapi mampu bikin isakan dan air mata Sunoo langsung berhenti.

Sunoo tutup matanya, dia ga sanggup kalo harus liat Heeseung sekarang ini.
Heeseung jauhin mukanya, terus kecup kedua kelopak mata Sunoo yg masih mejam itu bergantian

"Jangan nangis, gw ga suka liat lu nangis,"


...


"nanti orang-orang bakal nyalahin gw karna lu nangis gini Noo...jangan bikin keadaan gw makin susah, berhenti bikin drama dan berhenti ngemis simpati dari orang-orang...penipu kayak lu ga pantes buat dapetin itu"

Heeseung lepas pegangannya di pipi Sunoo dan pergi gitu aja keluar dari kelas, ninggalin Sunoo yg diam mematung dengan rasa super sesak di dada dia.

Dadanya berasa kayak habis dipukul dengan kencang, sakit banget sampe dia ngerasa ngilu dan kepalanya pusing, tapi ga ada lagi air matanya yang keluar dia kesakitan tapi ga bisa buat nangis.

Sunoo duduk lemes di bangkunya dan ngambil hpnya di atas meja, ngetik sebuah pesan disana.

Sunoo duduk lemes di bangkunya dan ngambil hpnya di atas meja, ngetik sebuah pesan disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

End

Cintanya Si Bisu (heesun) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang