Jun yang tidak mendapatkan petunjuk lain akhirnya bertekat untuk mencoba menggali ingatan minghao di kehidupan sebelumnya. Dia kembali membaca buku diary seo myungho. Membacanya perlahan untuk menemukan beberapa hal yang berkaitan dengan seo myungho yang dapat memancing ingatan minghao. Setelah membacanya jun menemukan beberapa hal yang berkaitan dengan seo myungho. Misalnya seo myungho menyukai kupu kupu dan bunga terlebih bunga hydrangea biru,, myungho juga menyukai masakan tiongkok yang sering dibuat elf penyelamatnya,, hal lain yang disukai myungho adalah buku buku tentang pengobatan.
Berbicara tentang bunga, jun berniat untuk memberikan beberapa bunga kesukaan myungho pada minghao.
Ini adalah langkah pertama. Dia akan memberikan bunga pada minghao beberapa hari sekali agar tidak terlalu mengganggu. Hamparan bunga didekat guanya memiliki banyak jenis bunga. Dia tidak akan kehabisan bunga. Tapi yang paling utama adalah bunga hydrangea biru,, karena dalam buku diary itu myungho mengatakan dia paling menyukai bunga hydrangea biru. Jun tahu sedikit tentang arti bunga termasuk hydrangea biru. Hydrangea biru memiliki beberapa arti yaitu penyesalan, permintaan maaf atau bahkan penolakan. Dia tidak tahu mengapa myungho menyukai bunga ini,, sangat jelas bunga ini tidak melambangkan kebaikan seperti kesetiaan, kemurnian, ketulusan dll. Bunga ini termasuk menggambarkan kesedihan. Ada banyak jenis bunga yang memiliki arti indah dibaliknya kenapa myungho malah memilih bunga hydrangea biru sebagai favorit nya??. Entah kenapa arti bunga itu membuat perasaan jun rumit dan emosi kesedihan tiba tiba membuatnya tidak nyaman.Jun segera mengenyahkan pemikiran dan perasaan rumit itu. Dia harus beristirahat karena kepalanya kembali dilanda pusing yang menyakitkan.
•
•
•
•
Keesokan harinya sebelum pergi ke istana beastmen jun menyiapkan sebuah pot dari sulur sulur kayu yang ia satukan. Jun tidak pernah membayangkan bahwa suatu saat dia akan menggunakan kekuatannya untuk melakukan beberapa hal konyol seperti membuat pot bunga. Setelah pot bunga siap dia menempatkan tanah dan bunga hydrangea,, dia sekali lagi menggunakan kemampuannya untuk menumbuhkan bunga hydrangea biru yang bermekaran dan cantik.
Setelah semuanya siap jun pergi ke istana beastmen.
Jun langsung pergi mencari minghao setelah sampai diistana beastmen. Jujur saja dia tidak ingin saudara saudaranya tahu dia datang untuk mengirim bunga. Jun tidak bisa membayangkan ekspresi seperti apa yang ditunjukkan saudara saudaranya saat melihat dia datang dengan tanaman bunga ditangannya. Jun sendiri merasa canggung saat memegang pot bunga ditangannya. Dia merasa penampilannya sangat tidak cocok dengan bunga ditangannya. Jun mengakui dirinya adalah elf yang dingin dengan ekspresi wajah yang selalu serius tanpa senyum. Baginya kepribadiannya yang dingin sangat tidak cocok dengan keindahan bunga. Dia hanya akan cocok memegang bilah dingin pedang tajam ditangannya.
Tanpa permisi jun menyelinap masuk kekamar minghao melalui jendela yang terbuka.
Kamar itu saat ini kosong. Jun tidak terburu buru ia bersandar didekat jendela sambil memegang bunga. Ia fokus mengamati bunga hydrangea biru ditangannya,, cahaya matahari pagi masuk kedalam kamar minghao melalui jendela yang terbuka. Dan cahayanya menerpa jun yang sedang bermain main dengan bunga. Pemandangan itu sangat indah. Sesosok pria tampan dan bunga diterangi mentari pagi menyatu menjadi kesatuan yang memanjakan mata. Bagi jun sendiri dirinya tidak cocok dengan bunga tapi siapapun yang melihat nya sekarang pasti akan terpesona dengan keindahan paras tampannya yang dingin , tatapan matanya yang sayup terfokus pada bunga biru indah didalam pot, jarinya yang ramping menyentuh bunga dan sinar matahari pagi membuatnya bermandikan cahaya. Cahaya mentari pagi harus nya membawa suasana yang cerah dan menyegarkan tapi tampilan jun dengan bunga hydrangea itu memberi kesan melankolis yang misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSE MARK [SVT]
ParanormalSebuah kutukan memisahkan hubungan para manusia dan beastmen. Sampai seribu tahun kemudian kejadian tak diinginkan menimpa para pangeran dari Kerajaan manusia dan beastmen yang membuat kedua anggota kerajaan terpaksa bekerja sama untuk melepaskan ku...