1-10

1.2K 53 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 1 Siapa Anda

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: terkait karya

Bab selanjutnya: Setelah bab kedua, itu akan menjadi umatnya

    Di pertengahan musim panas, sebuah kapal pesiar mewah menyala terang, seperti kotak perhiasan besar, bersinar terang di malam yang gelap.

    Ratusan pemusik menyiapkan instrumennya, namun mereka hanya menunggu dengan tenang, pandangan mereka tertuju ke lantai atas kabin.

    Di dalam kabin, suara jarum terdengar di ruang yang luas.

    Lebih dari tiga puluh eksekutif senior menegakkan punggung mereka dan mengamati ekspresi pria di posisi atas tanpa berkedip, bahkan tidak berani bernapas.

    Di belakang layar, pria itu menatap grafik merah, hijau, dan hijau di komputer, separuh wajahnya tersembunyi dalam cahaya dan bayangan, dan dia tidak tahu apakah dia senang atau marah.

    Chu Liulian tidak bisa menahan diri lagi, dia menjambak rambut pirangnya yang berantakan dengan kesal, dan suaranya agak stagnan ketika dia berbicara: "Saudaraku, hasilnya ... bagaimana?"

    Gu Yan meliriknya dengan ringan, lalu berbalik pandangannya kembali ke layar.

    Waktu berlalu setiap menit dan setiap detik, dan kelambatan membuat orang cemas.

    Akhirnya, di bawah pandangan cemas dan penuh harap dari semua orang, Gu Yan membentak komputer.

    Dia mengangkat bulu mata hitam gagaknya yang panjang, pupil matanya yang hitam seperti kolam dingin diwarnai dengan senyuman, dan suaranya

    rendah dan manis: "Selesai." Begitu

    udara mengembun, sorak-sorai bergemuruh meletus di dalam kabin.

    Para karyawan saling menepuk punggung dengan penuh semangat, wajah lelah mereka memerah karena kegembiraan.

    Setelah begadang selama berhari-hari, Nyonya Gu akhirnya selangkah lebih maju dari Nyonya Lin dan mengakuisisi perusahaan luar negeri yang mapan, melompat ke jajaran ibu kota top dunia.

    Chu Liulian mengepalkan tinjunya di udara sejenak, lalu melompat ke meja konferensi, mata bunga persiknya berubah menjadi lonceng tembaga.

    "Lalu tunggu apa lagi? Perjamuan perayaan akan segera dimulai! Bangun!"

    Kerumunan bertepuk tangan lebih meriah, dan simfoni lembut menembus langit malam berbintang.

    Semua orang bergegas keluar dari kabin satu per satu, dan lambat laun, hanya Gu Yan yang tersisa di kabin.

    Di geladak, taplak meja putih bulan terbentang lebih dari sepuluh meter, dan ribuan sampanye berbaris menjadi piramida yang menjulang tinggi. Seorang karyawan wanita mengangkat piala, melirik ke arah kabin, dan berjalan perlahan.

    Dia mengenakan gaun berpotongan rendah merah cerah dengan bretel, dan dia bersandar malas di ambang jendela, menatap lurus ke arah pria di dalam kabin.

    Di bawah cahaya dingin, sosok Gu Yan tinggi dan lurus, dan kemeja putihnya bergaya sederhana tetapi memiliki tirai yang sangat bagus, menguraikan siluet yang tangguh.

    Garis perak gelap panjang membentang dari bahu ke ujung lengan, rendah dan mewah, dan samar-samar bersinar dingin dengan gerakan halusnya.

    Gu Yanzheng menandatangani dengan mata tertunduk, alis dan matanya menunjukkan sikap acuh tak acuh, yang sangat menarik.

(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang