11-20

383 34 3
                                    

Novel Pinellia

Bab Sebelas Bab Tiga

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 10 Jatuh ke dalam Kotak

Bab selanjutnya: Bagaimana dengan bab tiga? "

    "Kamu ... kenapa kamu tidak mati ..."

    Mendengar ini, Gu Yan mengerutkan kening dan memelototinya.

    Chu Yin mengecilkan lehernya, mengetahui bahwa dia telah menyelipkan lidahnya, udaranya segar dan sunyi, dan suara dedaunan yang bergoyang terdengar di telinganya.

    Keduanya saling menatap selama beberapa detik, dan kemudian Chu Yin memperhatikan bahwa alisnya berkerut dan lengan kirinya menggantung lemah, seolah-olah dia tidak bisa menggunakan kekuatannya.

    "Kamu..."

    Sebelum dia sempat bertanya, ada suara berderak di udara.

    Gu Yan memegang persendian bahu kirinya tanpa mengubah wajahnya, dan dengan sedikit gerakan, persendian yang terkilir itu langsung mereset.

    Chu Yin membuka mulut kecilnya karena terkejut, seolah-olah dia belum pernah melihat dunia, begitu dia bergerak, lengan pria yang kuat itu menekan.

    Bernapas dengan tertahan, rusa di hati Chu Yin mulai berdebar kencang, dia menurunkan bulu matanya yang panjang, dan matanya yang dangkal tertutup lapisan uap air, setelah beberapa saat, dia mengangkat matanya dan memberinya tatapan mencela.

    Mungkinkah... Tuan Lang menginginkannya di sini... Di

    siang bolong, dan di lubang yang begitu besar lagi, ini... Bukankah benar...

    Telinga Gu Yan bergerak sedikit, suara angin bercampur dengan kicau burung, langkah kaki di kejauhan terdengar ringan, tapi tidak bisa lepas dari persepsinya yang tajam.

    Keduanya...

    Saat mereka mendengar suara langkah kaki, mereka adalah Lian Jiazi, berjalan ke arah mereka.

    Gunung yang dalam dan hutan tua ini ... Hati Gu Yan menegang, dan dia tanpa sadar menyatukan kelima jarinya. Tiba-tiba, dia merasa ada yang salah dengan sentuhan itu ... Ketika dia menurunkan

    matanya, dia tiba-tiba melihat penampilan cantik dari gadis kecil yang bersinar merah.

    Pada saat ini, Chu Yin setengah menutup bulu matanya, dengan ekspresi ingin melihatnya tetapi tidak berani menatapnya, bibirnya yang penuh gemetar dan gemetar, malu-malu, seperti buah persik yang bisa kamu petik.

    Pada titik tertentu, udara di dalam lubang menjadi berserabut dan lengket. Tepat saat Chu Yin hendak berbicara, jari seputih es tiba-tiba berdiri di bibirnya, memberi isyarat agar dia tetap diam.

    Gu Yan meliriknya, mata hitamnya dipenuhi dengan tinta hitam tak terbatas, dan mereka juga memiliki kait kecil, seolah ingin menyeret orang masuk.

    Perasaan aneh perlahan menyebar dari tempat di mana bibir dan jari menyentuh anggota badan, dan Chu Yin hanya merasa separuh wajahnya mati rasa.

    Setelah beberapa saat, dia mengangguk dengan patuh dan mendengarkan, meskipun dia tidak bisa mendengar apa-apa ...

    Saat langkah kaki kedua orang itu semakin dekat, bahu Gu Yan masih kendur, tetapi lengannya menegang, dan dia memegang lubang di tangannya. Sebuah batu tajam, jari-jari sedikit menegang.

(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang