141-150

85 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 141 Video menjadi viral

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 140 Keracunan

Bab Selanjutnya: Bab 142 Paradoks Kakek

    "Gongsuo Youmeng" bukanlah serial TV produksi berskala besar, bukan yang terbaik dalam hal kostum adegan dan promosi pasca produksi, bahkan sutradaranya bukanlah sutradara terkenal di industrinya.

    Jika ada yang bisa dicapai, itu adalah naskah drama ini yang naik turun, dan logikanya terjalin, yang berbeda dari drama darah anjing pertarungan istana tradisional lainnya.

    Oleh karena itu, saat pengumuman audisi diumumkan, masih banyak aktor lini 18 yang bergegas untuk wawancara.Tentu saja, sebagian besar artis papan atas tidak suka berpartisipasi dalam produksi sekecil itu.

    Ada matahari yang terik di langit, dan sebagian besar orang yang menyerahkan materi di luar memakai payung, tetapi mereka masih pusing karena matahari.

    Ada meja panjang di bawah gudang besar, dan tumpukan besar resume dan formulir pendaftaran diletakkan di sebelah kiri.Xiao Zheng, yang bertanggung jawab atas pendaftaran, sangat panas dan tidak sabar.

    Setelah Bai Mo'er selesai makan kue jari Cheng Yuanyuan, refluks asam di perutnya akhirnya berhenti.

    Kesal dengan matahari yang beracun, dia berencana untuk menyelinap pergi, terlepas dari apakah dia berjanji untuk membantu orang lain berbaris.

    Detik berikutnya, dia melihat sekilas informasi yang tertulis di papan buletin di depannya.

    Dari hari wawancara hingga minggu kamp pelatihan berikutnya, makanan dan penginapan sudah termasuk, dan masih ada subsidi 300 yuan per hari, mata Bai Mo'er berbinar.

    Inilah yang sangat dia butuhkan saat ini.

    Jadi, ketika tiba gilirannya, dia melirik Cheng Yuanyuan yang belum kembali dengan rasa bersalah, berpikir bahwa dia tidak bisa disalahkan, siapa yang menyuruhnya untuk tidak kembali tepat waktu?

    Bai Mo'er diam-diam menusuk dan mengisi namanya.

    Mempertimbangkan bahwa di dunia ini, tubuh itu juga disebut Bai Mo'er.Pada kolom tanda tangan, Bai Mo'er ragu-ragu sejenak, lalu membuang nama Chu Yin dengan jijik, dan memikirkan kembali nama panggung: Bai Moli .

    Xiao Zheng, yang bertugas mengumpulkan jam tangan, awalnya terlihat tidak sabar, tetapi ketika dia melihat sekilas wajah Bai Mo'er yang cantik dan lembut dari sudut matanya, matanya tidak bisa menahan untuk menunjukkan sedikit keterkejutan. tidak bisa disembunyikan.

    Xiao Zheng bergumam pada dirinya sendiri, gadis kecil ini sangat tampan, dan aku tidak tahu bagaimana harus berakting, tetapi hanya dengan melihat penampilannya, dia sudah lebih dari cukup untuk mewawancarai seorang pahlawan wanita.

    Bai Mo'er sangat tersanjung, dan tersenyum manis padanya, begitu terpesona sehingga Xiao Zheng tidak bisa tidak melihatnya beberapa kali lagi, dan dengan santai mengatakan formulir pendaftaran Bai Mo'er.

    Pendaftaran berlangsung dari sore hingga senja dan matahari terbenam, dan lebih dari 50 formulir lamaran diterima.Semua orang melamar untuk peran apa pun, dan jumlah pelamar untuk pahlawan wanita itu tentu saja paling banyak.

    Setelah semua orang bubar dan bersiap untuk wawancara keesokan harinya, asisten kecil itu berlari kembali ke studio dengan setumpuk bahan.

    Sebelum syuting resmi, riasan dan bentuk perlu diperbaiki. Di studio sementara, sistem pendinginnya tidak sempurna. Ruang yang sangat besar seperti oven uap besar, yang sangat panas.

(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang