111-120

81 12 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 111 Kebahagiaan terlalu tidak nyata

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 100 saya bersedia

Bab Selanjutnya: Bab 12 Tidak Bisa Dipercaya

    Begitu Chu Yin menoleh, dia menemukan bahwa ayah dan ibu Gu, keluarga Shen ada di sekitar mereka, dan Qiao Yunshu juga tersenyum padanya tidak jauh dari sana.

    Angin laut bertiup kencang, dan rambutnya berantakan Dengan begitu banyak orang yang menonton, Chu Yin merasa sedikit malu tanpa sadar, tapi dia tetap tidak ingin mendorong Gu Yan menjauh.

    Dia tertawa dan membenamkan kepala kecilnya ke pelukan dingin pria itu, merasa tidak ada yang bisa mengambilnya darinya sekarang.

    Di tengah ejekan yang bermaksud baik dari semua orang, Gu Yan memeluknya erat-erat, mengulurkan tangannya untuk merapikan rambut panjangnya, melihat gadis kecil itu dengan malu-malu terkubur di pelukannya, dia sangat puas.

    Chu Liulian berjalan sembarangan, dengan mata menggoda.

    "Saudaraku, kamu hampir baik-baik saja! Masih banyak orang di sini hahaha ..."

    Chu Liulian ingin melanjutkan, tetapi ibu Gu menampar kepalanya.     "Kamu anak nakal! Pasangan muda bisa berpelukan

    selama yang mereka mau, jadi apa urusanmu? Jika kamu iri pada mereka, bawa kembali pacar selama Tahun Baru Imlek!

    " "

Dia juga tertawa dan bercanda, dan kemudian tanpa sadar mencari Shen Che di tengah kerumunan, hanya untuk menemukan bahwa dia juga sedang menatapnya sambil tersenyum.

    Mata gelap Shen Che memiliki rasa yang tidak dapat dijelaskan, yang membuat jantung Qiao Yunshu berdetak tanpa sadar.

    Angin laut di akhir musim panas dan awal musim gugur membawa sedikit kesejukan, Gu Yan melepas mantelnya dan meletakkannya di pundak wanita kecil itu.

    Ayah Shen dan Nyonya Shen menyaksikan momen manis pasangan muda itu, sehingga mereka kembali ke rumah Shen dengan kapal pesiar dan melanjutkan untuk menyelesaikan makan malam Shen.

    Ayah dan ibu Gu juga meninggalkan tempat itu untuk anak muda Gu Jin dan Qiao Yunshu saling memandang, menyeret Chu Yin ke dalam kabin, dan membanting pintu dan menguncinya.

    Setelah Chu Yin memasuki ruangan, dia segera berbaring di bingkai jendela untuk mencari Gu Yan, Gu Jin tidak bisa menahan tawa melihat tatapan yang tak terpisahkan itu.

    "Puff haha ​​~ Ini benar-benar tidak dapat dipisahkan untuk sementara, ada pintu di seberang, dan aku akan membiarkanmu keluar sebentar lagi!"

    Chu Yin tersipu, dan didorong ke sofa oleh dua gadis.

    Gu Jin dan Qiao Yunshu duduk bersebelahan, memandangnya seperti dewa pintu, mata indah mereka seterang bola lampu.

    Chu Yin merasa sedikit tidak nyaman diawasi oleh mereka berdua. Setelah memikirkannya, dia bertanya dengan rasa ingin tahu: "Kalian tahu ini, kan? Ini semua sudah diatur sebelumnya?"

    Gu Jin bersandar malas di sofa, menjentikkan jarinya Ketuk sandaran punggung dengan lembut.

    "Tadi di luar gelap, kamu mungkin tidak menyadari bahwa setiap tatakan di atas meja makan adalah warna dan pola favoritmu, dan lentera kecil serta kelopak mawar di bawah kakimu juga diatur dalam bentuk, semuanya dibuat oleh kakakku sendiri Itu sudah ditata.”

(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang