Novel Pinellia
Bab 81 Bukti Konklusif
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 80 Aku Milikmu
Bab selanjutnya: Bab 82 Aku sangat merindukanmu
Malam semakin gelap, dan pengemudi Xiao Zhou menemukan bahwa suasana di dalam mobil sangat harmonis hari ini.
Melalui kaca spion, dia diam-diam melirik ke barisan belakang, dan melihat Tuan Gu memegang bahu Nona Chu, membiarkannya bersandar di bahunya.
Wanita itu menutup bulu matanya yang panjang, dengan sedikit kelelahan di wajahnya, dan dia tertidur lelap.
Tuan Gu telah mempertahankan postur ini untuk waktu yang lama, dan Xiao Zhou curiga bahunya kaku, jadi dia diam-diam bersumpah:
Melihat Tuan Gu yang biasanya dingin dan bermartabat, orang seperti peri, kali ini selesai Dijemput oleh Ms Chu...
Setelah beberapa saat, mobil melaju ke Taman Zilan.
Setelah menghentikan mobil, saat Xiao Zhou memalingkan muka, Gu Yan memberi isyarat padanya untuk diam.Xiao Zhou mengerti dalam hitungan detik, dan buru-buru mematikan mesin, meninggalkan kunci mobil di dalam mobil, dan keluar dari mobil.
Pada malam musim panas, udaranya lembap, bercampur dengan aroma bunga ventriloquist.
Xiao Zhou berjalan beberapa langkah, dan ketika dia melihat ke belakang, dia melihat bahwa Tuan Gu masih mempertahankan postur sebelumnya, sepertinya dia ingin menunggu Nona Chu bangun sebelum memeluk seseorang.
Memikirkan cara Tuan Gu saling memandang, Xiao Zhou merinding dari lantai, dan dia keluar sambil bersenandung sedikit, Tanpa mobil, dia akhirnya tidak harus siap siaga 24 jam sehari.
Setelah keluar dari area villa, saya berjalan ke depan sebentar, dan warung makan di pinggir jalan penuh dengan kembang api, berasap.
Perut Xiao Zhou keroncongan, berpikir untuk mengambil kesempatan untuk lancang, jadi dia memesan lebih dari seratus tusuk daging dan dua bir, dan duduk di atas kuda poni.
Setelah beberapa saat, tusuk sate dan bir dikirimkan. Pegawai toko ini sangat tampan. Anak laki-laki itu tinggi dan kurus, dengan fitur tiga dimensi dan kulit putih. Dia lebih dari cukup untuk menjadi model.
Hati Xiao Zhou masam karena iri, jika dia memiliki wajah ini, dia tidak akan gagal setiap kencan buta, dan gadis itu tidak hanya akan maju terus?
Begitu saya menoleh, saya menemukan ada banyak pelanggan wanita di toko, dan salah satunya sangat cantik, tetapi jejak kepalsuan lebih berat.
Chen Manmiao mengenakan gaun merah panjang, meletakkan dagunya di sikunya, menatap lurus ke punggung Jing Huai, dan yang terakhir tampaknya akrab dengannya, memesan dan membagikan makanan tanpa terpengaruh.
Saat dia menjilat tali dengan mulut terbuka, bahunya ditampar dengan keras, Xiao Zhou terkejut, ketika dia menoleh, dia melihat wajah besar Sekretaris Wu mendekatinya.
"Hei, kita berhubungan lagi."
Salah satu dari keduanya adalah supir Tuan Gu, dan yang lainnya adalah asisten Tuan Shen. Dari waktu ke waktu, mereka akan membuat janji untuk makan banyak tusuk sate, berkeringat, dan meringankan tekanan pekerjaan, pada saat yang sama, mereka juga dapat bertukar beberapa kata Gosip tentang bos saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno
RomantizmPenulis: Baili Chengshuang Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 18 Desember 2022 Bab terakhir: Bab 212 My Lady [End of Text]