Novel Pinellia
Bab 61 Tidak bisakah putranya?
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60 Qingsi
Bab selanjutnya: Bab 62 Orang miskin hanya punya uang tersisa
Setelah daging granola nanas ada di atas meja, ibu Gu membuat selada dan burrito parut kentang lagi.
Ada ping-pong-pong di dapur, Chu Yin mencuci tangannya dan berjalan untuk membantu, tetapi dihentikan oleh ibu Gu.
"Oh, mengapa kamu perlu melakukan pekerjaan ini, pergi ke ruang tamu dan menonton TV."
Mendengar ini, Chu Yin tersenyum, tetapi dia sudah menyingsingkan lengan bajunya: "Biarkan aku membantu, bagaimana para tetua bisa mengurus pekerjaan rumah?" , para junior menikmati berkah."
Melihat wajahnya yang keras kepala, ibu Gu tidak punya pilihan selain mengambil segenggam besar selada dari kantong plastik di sebelahnya, memasukkannya ke dalam baskom, dan memberikannya padanya.
“Oke, kalau begitu cuci seladanya.”
Chu Yin dengan patuh mengambil baskom tembaga, menyalakan keran, dan percikan air mengenai daun hijau yang lembut, mencucinya dengan hati-hati.
Air di dalam panci sudah mendidih, dan ibu Gu memasukkan irisan kentang ke dalam air panas untuk direbus hingga matang.Sambil menunggu, matanya tanpa sadar beralih ke wanita kecil itu.
Air bening menutupi daun selada, membuat tangan ramping wanita kecil itu terlihat semakin cantik, selembut daun bawang.
Semakin banyak ibu Gu menonton, semakin puas dia, dan dia merasa lebih nyaman, dan mau tidak mau menyenandungkan lagu kecil.
Setelah hidangan terakhir selesai, beberapa orang datang ke meja, Chu Yin biasanya mengambil handuk lembut, membasahinya dengan air hangat dan menyerahkannya kepada Gu Yan.
Gu Yan terkejut, mengambilnya dan menyeka tangannya dan menyisihkannya, mengetahui bahwa dia melindungi wajahnya sendiri, senyum ternoda di matanya yang jernih.
Terdengar bunyi klik, dan senter menyala, membekukan momen manis di antara keduanya selamanya.
Begitu keduanya menoleh, mereka melihat ibu Gu yang telah memotret mereka sedetik yang lalu, dan langsung mengarahkan kamera ke piring di meja makan, berpura-pura memotret hasil mereka sendiri.
Sementara keduanya tidak memperhatikan, Ibu Gu diam-diam mengirimkan foto itu ke Pastor Gu di buku alamat.
Mereka bertiga makan dengan tenang, dan tidak ada yang bersuara. Ibu Gu terkejut mengetahui bahwa putranya sudah sangat khusus tentang makan, tetapi dia tidak menyangka bahwa wanita kecil yang duduk di sebelahnya tidak kalah.
Bahu dan leher Chu Yin terentang terbuka, dan tindakan mengambil sayuran tidak tegang, tetapi lambat, makan dengan sangat mantap, dan dia bahkan tidak pernah membuat suara sumpit mengenai piring, jadi Ibu Gu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangguk. .
Budidaya diri yang begitu baik tidak dapat dipupuk dalam satu atau dua hari, terlihat bahwa keindahannya berakar dalam di tulang Ibu Gu memiliki sumpit di mulutnya tetapi tidak bisa menahan senyum.
Tanpa kram awal, Chu Yin berangsur-angsur rileks dan mulai menikmati makanannya.
Harus dikatakan bahwa kelezatan di atas meja penuh warna, aroma, dan rasa.Melihat hidangan lobster jauh dari Pak Lang, Chu Yin mengambil satu dan meletakkannya di piringnya, dan mulai menyodok cangkang lobster dengan hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno
RomancePenulis: Baili Chengshuang Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 18 Desember 2022 Bab terakhir: Bab 212 My Lady [End of Text]