Tuan Gu mengambil "ikan asin" dengan amnesia dari laut, curiga bahwa itu adalah orang dalam yang dikirim oleh lawannya, dan memutuskan untuk mengambilnya kembali untuk mengamati secara diam-diam.
Gadis kecil itu makan dan minum makanannya setiap hari, dan menjalani kehidupan yang malas, dia tidak hanya tidak peduli dengan rahasia bisnis keluarganya, tetapi dia juga diam-diam menyodok dan menggoda.
Akhirnya, Tuan Gu tidak tahan lagi, dan bangun di tengah malam untuk memposting: Bagaimana saya bisa menahan godaan ikan asin?
Netizen: Sabar apa?
Mata gelap Gu Yan menjadi gelap, dan dia langsung tercerahkan.
Suatu hari, ketika Gu Yan baru saja tiba di rumah, ada setelan enam angka yang rusak di seluruh lantai.
"...Jelaskan?"
Pengurus rumah tangga sangat tenang: "Ini musim dingin, dan istriku berkata dia akan menyulam tas tebal untukmu."
Benar saja, api kecil Gu Yan padam dengan sekejap, dan Chu Yin menerima sepuluh mereka keesokan harinya Sebuah bidal yang terbuat dari emas murni.Suatu hari, Tuan Gu menemukan video pendek yang menjadi viral di Internet.
Dalam video tersebut, rok wanita itu berkibar, dan postur menarinya seanggun peri menginjak bulan. Meski memakai topeng, sekilas dia mengenali bahwa itu adalah ikan asin miliknya.
Malam itu, Gu Yan membawa wanita kecil yang diam-diam memegang sol sepatunya, dan menatapnya dengan mata gelap:
"Berapa banyak rompi yang masih kamu miliki?"
Hati Chu Yin melonjak, "Suami ... Suami , harap tenang ... "
Untuk membujuk pria itu kembali, Chu Yin mencuci tangannya dan membuat sup.
Mengambil ember sup, dia melihat ke langit biru, matahari sangat cerah, dia harus kembali dan berbaring.
Begitu dia berbalik, dia tidak sengaja menendang keranjang buah yang diletakkan oleh pasangan wanita di depan pintu, dan menginjak surat cinta yang dijejalkan di celah pintu.
Hmm... sepertinya aku menginjak sesuatu?
Lupakan saja, butuh banyak usaha untuk berbalik dan melihatnya, sangat lelah ...
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno
RomantizmPenulis: Baili Chengshuang Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 18 Desember 2022 Bab terakhir: Bab 212 My Lady [End of Text]