Novel Pinellia
Bab 91: Aku Benar-Benar Tidak Ingin Menyembunyikannya Darimu
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 90 Diam, jadilah baik ...
Bab Selanjutnya: Bab 92 He Zhi
Tidak ada kamar mandi mandiri di kamp pelatihan, hanya ada satu kamar mandi besar, bahkan jika ada lebih dari 100 orang yang terhuyung-huyung di masa puncak, akan ada puluhan orang yang bergegas mengosongkan kamar mandi pada saat yang bersamaan.
Pada awalnya, semua orang malu dan tidak nyaman, menutupi dada mereka dengan handuk mandi sangat tidak nyaman. Belakangan, mereka tidak bisa lagi menjaga rasa malu. Setelah berlatih setiap hari, mereka menjadi lelah dan menjadi anjing. Mereka menanggalkan pakaian mereka publik satu per satu, dan masuk untuk mandi pertempuran seperti pangsit. .
Ada cermin besar di seluruh dinding di ruang ganti, yang tertutup uap Gu Jin baru saja keluar dari kamar mandi dan menyeka rambutnya yang basah dengan handuk.
Dia lupa membawa minyak esensial untuk rambutnya hari ini, dan rambutnya agak kusut, jadi dia memiringkan kepalanya dan meluruskannya sedikit, dan suara tersenyum terdengar di telinganya:
"Aku membawa sisir, ini dia. "
Gu Jin menoleh dan melihat Di masa lalu, dia bertemu dengan mata Bai Mo'er yang tersenyum. Dia memegang sisir di tangannya dan merentangkannya ke udara. Beberapa helai rambutnya sendiri masih melilit sisir.
Gu Jin merasa jijik di hatinya, dia tidak mengambil sisir, tetapi dia mengangguk dengan sopan di wajahnya, tanda penolakan terlihat jelas.
Jari-jari Bai Mo'er membeku di udara Melihat sikap acuh tak acuh dan arogan putri keluarga Gu, dia merasa jijik, tetapi senyum yang lebih ramah muncul di wajahnya, dan dia benar-benar menahan agresivitasnya.
Menatap bunga merah muda di tulang selangka pihak lain, dia membual dengan nada yang sangat tulus: "Tatomu sangat indah, dari mana kamu mendapatkannya?"
Gu Jin mengerutkan kening, menutup garis lehernya yang lebar, dan mengembalikan satu kalimatnya: "Tanda lahir ."
Bai Mo'er membeku sesaat, dan hendak mengubah topik pembicaraan karena malu, ketika suara yang akrab terdengar dari luar jendela.
"Gu Jin, bisakah kita kembali bersama?"
Mendengar suara Chu Yin, punggung Bai Mo'er menegang, dan ketika dia menoleh, dia melihat wanita itu berdiri tidak jauh dari sana, tersenyum.
Wajah Chu Yin benar-benar menghilang dari rasa frustrasi dan malu di koridor, wajahnya yang polos memerah, dan dia menatap Gu Jin tanpa berkedip, bahkan tanpa memberikan setengah pandangannya.
Dan keluarga Nona Gu, yang barusan tidak berpura-pura padanya, tiba-tiba melembutkan wajahnya, dan bahkan memegang lengan Chu Yin dengan penuh kasih sayang, dan menggigit es krim di tangan yang lain.
Chu Yin sengaja menggodanya, dan memutar tangan kecilnya ke samping, keduanya tertawa dan berjalan pergi, melihat hati Bai Mo'er sakit, dan diam-diam mengepalkan jarinya.
Kembali ke asrama, begitu keduanya membuka pintu, Cheng Yuanyuan bergegas mendekat dan mengedipkan mata ke arah mereka secara misterius.
“Cepat lihat, barang bagus apa yang saya temukan ?!”
Cheng Yuanyuan mendapatkan ponsel dari suatu tempat, dan membuka postingan, yang penuh dengan semua jenis gosip yang tidak diketahui, dan juga bercampur dengan foto pembaruan paparazzi waktu nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno
RomancePenulis: Baili Chengshuang Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 18 Desember 2022 Bab terakhir: Bab 212 My Lady [End of Text]