191-200

100 7 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 191 Pikiran yang tidak masuk akal

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya : Bab 190 Karena Berciuman

Bab Berikutnya: Bab 192 Penyelidikan

    Setelah makan dan minum, Gu Jin mengenakan sepatunya, dan dengan lengan Jing Huai di lengannya, berjalan di jalan utama di luar kampus untuk mencerna.

    Lampu jalan di kedua sisi jalan sudah lama rusak, dan agak redup. Ada kafe internet di mana-mana di luar universitas. Rambu-rambu itu dikelilingi oleh lampu neon kecil, memancarkan cahaya redup dari waktu ke waktu. waktu. Ada juga hotel biasa-biasa saja di sudut. .

    Jing Huai dimainkan dengan jari-jarinya, seperti seorang pacar memperlakukan pacarnya.

    Ciuman yang telah kupikirkan selama satu jam tidak kunjung datang...

    Telinga Jing Huai mulai memerah lagi, dan saat dia memikirkan apakah dia harus mengambil inisiatif, Gu Jin tiba-tiba berhenti dan berbalik untuk melihat ke atas.

    "Sudah larut, ayo berhenti berkeliaran di luar, saatnya istirahat."

    Gu Jin melirik ponselnya, sudah hampir jam satu pagi, dia jelas lupa apa yang baru saja dia katakan, itu pasti lelucon .. Kekecewaan di

    mata Jing Huai Setelah sekejap, dia memasang tampang yang sopan: "Tidak mudah naik taksi ke sini, jadi aku akan mengantarmu kembali."

    "Apakah kamu sudah membawa kartu identitasmu?

    " untuk menyentuh kartu ID, ujung kartu itu secara bertahap dikencangkan dengan ujung jarinya, tetapi sebuah hati akan keluar dari tenggorokannya.

    Tubuh Jing Huai menegang seketika, lengannya sekeras batu, dan dia tampak seperti sedang menghadapi musuh besar.

    Gu Jin melengkungkan bibirnya, dia mengenakan sepatu hak tinggi, dan kepalanya lebih pendek dari Jing Huai, jadi dia harus berjinjit dan menarik bajunya, menariknya sedikit ke bawah dengan tangannya, menatap lurus ke arahnya dengan sepasang matanya yang indah seperti kucing. Dia sepertinya ingin menyedot Jing Huai.

    “Sudah larut, bahkan jika sekarang jam tiga untuk pulang, aku tidak perlu tidur sekarang.”

    Jing Huai menelan ludah, matanya gelap, dan setelah sekian lama, dia masih sedikit mengangguk.

    Senyum di bibir Gu Jin semakin dalam, dan dia menyodok dada kurus tapi kuat bocah itu dengan ujung jarinya, setiap kali dia menyodok, dada Jing Huai akan gelisah.

    "Lalu mengapa saya tidak tinggal di dekat sini. Saya tidak memiliki kartu identitas saya, jadi saya hanya dapat menyusahkan Anda untuk menemukan kamar untuk saya. "

    "Ya, baiklah." Jing Huai memalingkan muka dengan rasa bersalah, tidak berani melihat Gu Jin lagi.

    Apa yang dia pikirkan barusan...

    Dia dan dia hanya berpura-pura sebagai pacar, hubungan kerja di depan orang tua mereka, bagaimana mungkin mereka memiliki pemikiran yang tidak realistis tentang dia?

    Keduanya memasuki hotel kecil, lobi di meja depan tampak tua dan fasilitasnya sudah tua, tetapi masih bersih.

    Pemilik toko sedang bertugas, sambil mengambil kacang, dia menonton acara pencarian bakat paling populer - "Idol of Tomorrow", ketika dia mendengar suara jernih seorang gadis.

(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang