51-60

199 19 1
                                    

Novel Pinellia

Babak 51: Jas Tiga Potong Seorang Wanita

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 50 Katakan yang sebenarnya

Bab Selanjutnya: Bab Lima Puluh Dua

    "Lang Jun, apakah kamu marah?"

    Mendengar ini, Gu Yan benar-benar kehilangan senyumnya, dan bahkan tidak memberikannya lagi dari sudut matanya. Dia menunduk dan menatap halaman buku itu, tapi tidak membaca setengah baris kata.

    Chu Yin panik, kaki kecilnya perlahan bergesekan dengan kaki celananya, Gu Yan mengelak dengan tenang, dan jari kaki putih lembut wanita itu menyusut karena malu, lalu terdiam.

    Setelah beberapa saat, terdengar teriakan aduh di udara.

    Chu Yin memegang jarinya, mengerutkan kening, dan mengawasi pergerakan pria di sebelahnya.

    Bulu mata Gu Yan bergetar, dan jari-jarinya menekan halaman dengan kuat, tetapi dia masih tidak menoleh.

    Setelah beberapa saat, Chu Yin meletakkan penyangga sulaman, memanjat betis pria itu dengan sepasang tangan kecil, dan menggosoknya dengan lembut.

    Otot-otot di bawah telapak tangannya menegang selama beberapa detik, dan kemudian berangsur-angsur mengendur, Chu Yin merasa lega, dan mencubit otot pahanya sedikit demi sedikit.

    Gu Yan masih memasang wajah cemberut, tapi kelopak matanya akhirnya terangkat.

    Di bawah cahaya, wanita kecil itu berlutut di sofa dengan alis rendah dan mencubit kakinya, rambut hitam panjangnya tergerai ke satu sisi, memperlihatkan leher yang ramping dan indah.

    Tangan kecil itu seperti bulu yang ringan dan berkibar, memainkan ujung hatinya, dan perlahan-lahan naik sedikit demi sedikit.

    Setelah menahan, tetapi pada akhirnya, Gu Yan menariknya ke dalam pelukannya, dan wanita kecil itu mengusap dadanya dengan wajah memerah.

    Mata berair Chu tersenyum, dan menatapnya tanpa berkedip, dengan sanjungan halus di matanya.

    "Jangan marah, oke ..."

    Rambut di bagian atas kepalanya membuat dagunya gatal, Gu Yan menatap ekspresinya untuk waktu yang lama, dan menghela nafas panjang di dalam hatinya, tapi suaranya masih terdengar. kaku:

    "Ulurkan tanganmu ke sini.

    " Chu Yin mengulurkannya dengan patuh, jari-jarinya yang ramping bersih tanpa lubang jarum.

    "... pembohong kecil."

    Mata Gu Yan menjadi gelap, dan dia menggigit ujung jarinya dengan keras, sampai dia menjerit kesakitan, dan kemudian dengan enggan mengendurkan cengkeramannya.

    Chu Yin mengerutkan wajah kecilnya dan menatapnya, tetapi matanya penuh kegembiraan, Dia berhenti, tersipu, dan membungkuk, bulu matanya yang melengkung berkedip-kedip, perlahan terjalin dengan bulu matanya.

    Gu Yan menoleh untuk menghindarinya, tetapi Chu Yin menolak untuk melepaskannya, mengulurkan tangannya untuk memperbaiki wajahnya, dengan keras kepala bersandar lagi, menempel padanya, dan kemudian tidak tahu harus berbuat apa.

    Nafas mereka berdua terjalin, detak jantung mereka kacau, dan bahkan udara di sekitar mereka sedikit berdetak.

    Gu Yan menurunkan bulu matanya, menatapnya sebentar, dengan senyum menyentuh di ujung matanya, tetapi membiarkannya menempel padanya, tetapi tetap tidak bergerak dan tidak menanggapi.

(End) Presiden Gu menyayanginya sejak zaman kuno  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang