chapter 1 (kecelakaan sialan)

937 80 4
                                    

Akemi gadis yang ber status anak SMA tersebut sedang asik mengendarai sepeda motor nya dengan tenang, tiba tiba ada yang menyalip motor nya dia merasa tertantang dan mencoba untuk menyalip lagi motor di depan nya, mula mula nya aman aman saja kebut kebutan yang di lakukan oleh Akemi, Akemi terus mengegas motornya hingga lampu lalu lintas berwarna merah, dia yang tidak sempat untuk memberhentikan motornya tersebut langsung banting stir alhasil dia mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan, dia berfikir lebih baik dia yang mati daripada menimbulkan korban jiwa toh disini dia yang salah karena kebut kebutan di jalan raya yang tergolong ramai karena para pekerja kantoran mulai pulang dari perusahaan nya.
Akemi yang tergeletak di jalan segera di tolong oleh warga sekitar, jeritan jeritan yang meminta Akemi tetap membuka mata sembari menunggu ambulans datang ternyata di hiraukan Akemi rasa sakit di seluruh badan nya lebih mendominasi hingga perlahan mata Akemi pun menutup, dan yang dilihat Akemi terakhir hanyalah kegelapan dan rasa dingin seluruh tubuhnya.

tetesan air yang berbunyi, rasa hampa yang sangat terasa dirasakan oleh Akemi saat ini, dia berfikir dimana kah dia sekarang, apakah dia sedang di alam hampa, dan amal nya sedang di hitung oleh kami-sama, fikirnya. tiba tiba saja sosok sinar yang sangat teramat terang menyilaukan seluruh ruangan gelap tersebut mau tak mau Akemi menutup matanya rapat hingga suara seseorang membuat nya membuka mata perlahan.

"buka mata mu nak, aku disini berbaik hati akan mengabulkan 3 permintaan mu untuk kebaikan tanpa pamrih yang kamu lakukan selama ini" kata cahaya tersebut membuat Akemi bingung, memang dia siapa hingga bisa mengabulkan semua permintaan nya.

"sumimasen, sebelum nya anda siapa hingga bisa mengabulkan permintaan saya?" ucap Akemi heran dan tawa pun terdengar dari cahaya tersebut.

"hahahaha aku adalah penguasa alam semesta, pasti kamu tahu tanpa di ungkap lebih jauh bukan Akemi?" jawab sosok cahaya tersebut membuat Akemi terperanjat, bagaimana bisa dia langsung bertemu dengan penguasa alam disini.

"baiklah-baiklah, saya hanya meminta di reinkarnasi kan ke dunia bnha itu yang pertama, kedua saya ingin mempunyai quirk yang sama seperti skill dari Kurumi dan white queen dari date a bullet, yang ketiga saya ingin kami-sama yang menentukan selanjut nya" ucap Akemi rendah hati, tidak lupa juga dia mengucapkan banyak terimakasih kepada kami-sama yang telah berbaik hati padanya. kami-sama yang mendengar permintaan dari Akemi tersebut pun tersenyum dan berkata

"kamu bukan anak yang serakah, aku bangga padamu, aku akan memberikan yang terbaik untukmu, tunggu kamu sampai di dunia yang kamu maksud dan kamu akan mengerti maksudku" Akemi pun mengangguk dan tiba tiba cahaya datang dan melahab tubuh Akemi, Akemi yang menerima itu sontak saja tutup mata, saat dia perlahan membuka matanya dia terkejut karena seperti nya dia sekarang berada di panti asuhan dengan bukti banyak anak anak yang berlari lari di sekitar nya.

perlahan Akemi bangkit dan melihat tubuh nya di cermin, kedua kalinya Akemi terkejut karena dia berada di tubuh seorang anak berumur 5 tahun dengan tubuh albino dan mata berbeda yaitu hijau dan biru. tiba tiba saja ingatan asing dan skill skill yang dia minta memenuhi kepala nya dia mengerang kesakitan dan akhirnya pingsan ditempat, ibu panti yang melihat Akemi pingsan pun berlari kearah Akemi dan mulai menggendong tubuh Akemi untuk di taruh ke kasurnya.
Akemi mulai sadar, ternyata nama anak ini adalah Akira dan ingatan penggunaan quirk nya telah ia dapatkan secara sempurna dan keseluruhan tinggal uji coba langsung di lapangan dan paling mengejutkan adalah ada roh rantai emas di dalam tubuh nya yang dia bisa kendalikan sesuka hati dan satu lagi dia bisa menyembuhkan dan menambah kekuatan untuk teman teman nya, bisa dia bilang bahwa dia ini adalah type support saat bertarung.

*note: mulai sekarang kita panggil Akira.

Akira yang mengetahui hal itu pun tersenyum bahagia dia berfikir bahwa ini hadiah dari kami-sama untuknya. dia pun berniat untuk berlatih agar bisa menjadi type support dan assasin saat bertanding atau bertarung. Akira pun berjalan ke arah ibu panti untuk meminta izin agar dia bisa keluar untuk latihan, dan ibu panti yang mendengar Akira akan keluar pun mengizinkan nya dengan syarat Akira tidak boleh terlalu jauh dari kawasan panti dan pulang sebelum matahari terbenam. Akira yang diizinkan keluar itupun bahagia dan segera lari keluar dari panti tersebut.
dan disinilah Akira sekarang, dia berada di hutan samping panti nya, dia mulai mengangkat satu tangan nya dan muncul segel berwarna hijau, Akira yakin ini adalah quirk kedua nya dia pun mencoba me support seekor kelinci yang sedang berlari alhasil kelinci tersebut pun semakin kencang larinya dan tanpa disadari kelinci itu tidak takut menggunakan kekuatan maksimal nya. Akira yang mengamati hal itu tertawa bagia ternyata bukan hanya menambah kekuatan tetapi juga menghilangkan efek samping dari penggunaan quirk dan semacamnya.

hari ini dia berlatih semua quirk nya agar bisa mengkontrol dengan baik secara bersamaan walaupun belum maksimal tapi usaha nya cukup memuaskan untuk saat ini. dia bisa menggunakan roh rantai dan segel nya secara bersamaan, tetapi dia belum bisa menggunakan quirk waktunya secara maksimal karena hanya ada hewan bukan manusia yang menjadi bahan uji coba nya, tetapi yang dia ketahui adalah quirk nya bisa mengendalikan waktu secara internal maupun eksternal, dan bisa menukar posisi nya dengan benda atau makhluk hidup.
hari mulai sore Akira yang mengetahui hal itu pun segera bergegas pulang agar tidak di cari oleh ibu panti nya.
sesampainya di panti Akira langsung mandi dan makan bersama dengan anak anak yang lain.
setelah makan selesai anak anak yang lain dan Akira mulai memasuki asrama nya masing masing, Akira yang masih terjaga dari tidurnya pun bergumam

"episode nya sudah mulai atau belum ya, aku ingin masuk UA lewat jalur rekomendasi tetapi harus ada hal heroik yang aku lakukan untuk mendapatkan jalur rekomendasi tersebut" perlahan mata cantik nya tersebut menutup menandakan Akira mulai terlelap dan menyelami mimpi nya yang indah.

TBC
jangan lupa vote and coment yaa~~~

Space-time controller hero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang