hari yang paling di tunggu akira adalah hari ini. kalau tidak salah di alur anime nya hari ini adalah penentuan code Hero masing masing. tentu saja Akira sudah menyiapkan code Hero nya yang menurut nya cocok untuk dirinya.
shota pun masuk ke dalam kelas 1-A dengan membawa data data penawaran magang para murid murid nya.
"ya, tidak mengejutkan untuk tawaran tertinggi jika di pegang oleh Akira saat ini, di susul oleh todoroki shoto dan bakugo katsuki. Akira mendapatkan 100 tawaran, todoroki mendapatkan 80 tawaran, dan untuk bakugo mendapatkan 70 tawaran" ucap shota menjelaskan tentang tawaran magang kepada murid murid nya."untuk hari ini kalian harus menentukan code name Hero agar kalian mudah di kenali, jangan sembarangan untuk menentukan code ini walaupun hanya sebatas magang. karena masyarakat biasa nya lebih mengenal julukan awal ketimbang julukan yang baru saja di buat, dan aku harap kalian memikirkan nya dengan baik baik" shota menjelaskan kenapa mereka tidak boleh sembarangan memilih code Hero mereka, karena akhirnya code itulah yang dikenal masyarakat luas, baik itu anak anak, remaja, dewasa, maupun lansia.
"Akira, apakah kamu sudah menentukan code Hero mu?, untuk contoh para murid lainnya karena kamu sudah mendapatkan peringkat pertama tawaran paling banyak" Akira yang mendengar kan itu pun sontak menoleh dan bertatapan dengan 'papa' nya itu, lamunan nya buyar setelah shota menyuruh nya untuk menyebut kan code Hero nya terlebih dahulu untuk contoh yang lain. tak di pungkiri Akira agak malu kali ini, entah dimana rasa tidak punya malu nya saat ini.
akhirnya Akira pun maju ke depan kelas dengan tidak percaya dirinya.
"etto... aizawa-sensei saya ingin memakai code Hero yaitu 'space-time manipulation Hero: Eilian Blaz'. tidak perlu di jelaskan kalian sudah tahu apa maknanya bukan?, ya saya sendiri memang tidak suka hal yang terlalu merepotkan hehehe, dengan adanya saya menjadi Hero, saya harap dengan quirk yang langka ini bisa membantu para masyarakat dan sebisa mungkin menjaga senyuman mereka. karena yang paling berharga di setiap moment adalah 'waktu'" teman teman Akira yang mendapat kan penjelasan itu pun bertepuk tangan, walau mereka kurang paham apa yang di maksud Akira karena terlalu rumit, mereka bisa menyimpulkan bahwa Akira ingin menjaga senyum semua orang."baiklah terimakasih Akira karena sudah memberikan contoh untuk teman teman mu yang lainnya. Sekarang giliran bakugo apa code mu?" stelah Akira kembali ke tempat duduk nya, shota melanjutkan kembali topik yang sebelumnya sudah di bahas.
"ck merepotkan, kenapa tidak dispenser terlebih dahulu?, dia yang memiliki peringkat kedua setelah Akira-chan" jawaban dari bakugo membuat shota menatap datar dirinya, mau tidak mau dia pun menjawab dengan benar pertanyaan shota
"God of Explosive Destruction: Dynamight" mendengar itu, teman teman nya yang lain melongo tidak percaya karena panjang nya code Hero bakugo."heyy bakubro, jujur saja itu sangat cocok untuk mu yang seperti bom berjalan, tetapi bukan kah itu panjang sekali" Kirishima berucap seperti itu di angguki semua orang termasuk Akira dan Shota.
"shine, ini yang kupilih, kalo memang tidak bisa menyebutkan kalian saja yang payah, tch" bakugo berusaha menahan emosi nya yang meluap, Kirishima yang melihat bakugo menahan emosi reflek tertawa.
~~~~
Penentuan code Hero ini sudah selesai, midnight pun masuk ke kelas itu, dan menambah kan sedikit penjelasan yang belum di jelaskan oleh shota selaku wali kelas mereka."baiklah, pilihlah agensi yang benar benar cocok untuk kalian, misal kan pahlawan no.13 fokus dalam penyelamatan, kalian juga harus baik baik memilih agensi yang cocok untuk quirk kalian sekaligus potensi yang kalian miliki. percuma jika kalian masuk ke agensi hanya untuk mencari nama bukan untuk mengasah potensi kalian" ucapan midnight membuat kelas yang hening menjadi lebih hening lagi. mereka sibuk memikirkan agensi yang cocok untuk diri mereka masing masing, apalagi ini adalah waktu yang cocok untuk mengasah potensi mereka sendiri.
"pikirkan baik baik, kalian di beri waktu Sampai akhir pekan, dan aku harap kalian benar benar bisa memilih dengan baik" midnight dan Shota pun keluar kelas disertai dengan lambaian tangan.
"aku ingin mengasah kemampuan pertarungan ku lagi, karena quirk pendukung dan zapkhiel ku sudah aku kuasai dengan sempurna" ucap Akira pelan, dia benar benar harus berfikir keras agensi mana yang cocok untuk dia sendiri. akhirnya dia pun membaca tawaran dari perusahaan endeavor, dia cocok di sana apalagi agensi itu akan ikut ketika penyerangan stain. tetapi dia mempunyai masalah juga dengan endeavor, apakah dia akan kesana?. dia sendiri masih bingung.
akhirnya dia pun memutuskan untuk pergi ke agensi endeavor, entahlah apa maksud endeavor menawarkan agensi nya, padahal dia dan endeavor pernah mempunyai masalah, walaupun bukan masalah besar tetapi itu cukup membuat Akira canggung dengan endeavor ketika di dekatnya, bukan Akira takut tetapi dia hanya tidak enak kepada todoroki yang semakin di tuntut keras oleh endeavor, walaupun Akira tau pada akhir nya endeavor menyesal.istirahat pun tiba, para murid berhamburan keluar untuk pergi ke kantin mengisi perut mereka yang kosong.
disinilah Akira sekarang bersama ochako, Yaomomo, dan yang lainnya.
"kamu memilih agensi apa ochako?" ucap midoriya yang kebetulan berada di samping nya."Agensi nya battle Hero: gunhead" jawaban dari ochako membuat Midoriya sedikit terkejut.
"bukankah kamu ingin seperti pahlawan no.13, jika kamu masuk ke agensi gunhead itu sama saja kamu turun ke meda tempur secara langsung, terlebih lagi dari informasi yang di dapat gunhead termasuk orang yang bertipe keras ketika mengajar" ochako mengangguk, karena dia sudah tau akan hal itu
"tetapi ketika pertarungan ku dengan bakugo aku sadar, jika aku tidak bisa terus untuk mengandalkan orang lain, dan juga jika aku semakin kuat maka kesempatan ku akan terbuka semakin lebar. aku juga tidak enak ketika ada peperangan hanya mengandalkan seseorang, aku juga ingin diandalkan" penjelasan dari ochako yang penuh semangat membuat Akira dan yang lainnya tersenyum, mereka setuju apa yang di katakan oleh ochako saat ini.
"aku juga berfikir seperti itu, karena aku termasuk tipe pendukung,aku tidak ingin menjadi beban kalian yang harus di lindungi. maka dari itu aku memilih agensi endeavor agar aku lebih bisa leluasa memahami cara bertarung endeavor ketika menyelamatkan sekaligus bertarung" ucap Akira.
akhirnya mereka pun telah memutuskan agensi mana yang dipilih, acara makan mereka di lanjutkan dengan penuh candaan serta tawa bahagia dari masing masing anak tersebut.
TBC
maaf ya, aku akhir akhir ini udah mulai sibuk karena masuk sekolah huhuhu~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Space-time controller hero
Fantasíabagimana jika anak nolep masuk kedalam anime bnha dan menjadi anak angkat dari aizawa shota? awal mula seorang gadis SMA yang meninggal karena ugal ugalan di jalan raya, tiba tiba saja dia bertemu seseorang yang mengaku kami-sama?, dan akan mengabul...