Kelas berjalan seperti biasanya, nampak teman teman Akira mulai akrab dengan satu sama lain, mereka mulai paham bagaimana cara memulai percakapan tanpa ada rasa canggung stelah mereka mengetahui bahwa Akira adalah anak dari pro Hero eraser head.
tiba tiba saja setelah kelas kembali normal datang lah all might"aku datang melewati pintu seperti pahlawan" kelas 1-A yang melihat all might pun langsung menunjukan binar rasa kagum tak terkecuali Akira yang melihat all might secara langsung.
all might menjelaskan bahwa hari ini adalah percobaan pertempuran untuk mengetahui fungsi quirk satu sama lain dan juga melatih kerja sama antar tim, mereka pun semakin antusias setelah all might menjelaskan tentang materi hari ini. kemudian terbukalah tempat costume Hero 1-A. mereka yang tak sabar pun langsung bergegas ke ruang ganti dan akan ke tempat latihan.
Akira yang penasaran dengan costume nya pun tanpa aba aba langsung berlari ke tempat ganti perempuan. dan alangkah terkejutnya ternyata seperti costume yang di rancang oleh papa nya. lihat dia sudah seperti malaikat kulit nya yang albino di pakaikan costume yang berwarna putih juga. tetapi Akira merasa nyaman dengan costume ini,mungkin lain kali dia akan menambah kan warna agar tidak monoton seperti kehidupan nya.note : bayangkan mata nya berwarna hijau dan biru.
setelah semuanya berkumpul di tempat pelatihan , mata mereka langsung tertuju pada tampilan dari Akira karena mirip malaikat kecil yang mampir ke bumi. Akira yang di perhatikan hanya bisa malu malu kucing sambil menunduk karena dia tidak terbiasa menggunakan costume ini.
Akira menoleh ke arah Izuku dan langsung menyapa Izuku tanpa basa basi.
"Izu-nii costume mu mirip seperti milik all might, itu terlihat keren" ucap Akira yang memuji costume milik Izuku.
"ini ibuku yang membuat nya, terimakasih pujian nya Akira-chan kamu juga tampak manis dengan costume itu" Akira yang mendengar pujian itu pun sontak tertawa seperti alunan musik yang menenangkan. suara all might pun menginterupsi mereka agar mendengarkan nya.
all might menjelaskan bahwa akan ada pahlawan dan penjahat di pelatihan pertarungan ini. masing masing kelompok berjumlah 2 orang kecuali Akira yang akan bertanding dengan nya langsung, perkataan all might membuat mereka terdiam terutama Akira. dia tidak menyangka bahwa dia akan berhadapan dengan sosok pahlawan nomor 1 itu. walaupun fisik all might tidak seperti dulu tapi sama saja dia melawan pro hero nomor 1. kartu pun di bagikan terkecuali Akira yang tak mendapatkan kartu itu karena dia akan bertarung dengan all might nanti. dan hasil nya adalah
{Izuku Midoriya & uraraka ochako (tim A) vs katsuki bakugo & Tenya Iida (tim D)}
di pertarungan ini mereka nampak sengit dan tidak mau kalah terutama bakugo yang terus terus an memprovokasi midoriya agar menggunakan quirk nya. Midoriya yang terdesak pun akhirnya bertarung dengan bakugo menggunakan quirk yang bahkan dia belum menguasai nya secara sempurna. tiba tiba saja midoriya meninjukan tangan nya ke atas menimbulkan puing puing berterbangan dan itu di manfaatkan dengan baik oleh ochako untuk menyerang Iida serta menyentuh benda seperti roket itu. all might yang melihat pertarungan antara bakugo dan midoriya pun memutuskan bahwa pemenang nya adalah Tim A, melihat luka di tangan Midoriya pun dia segera dilarikan ke UKS untuk mendapatkan perawatan dari recovery girl. all might yang melihat potensi Midoriya semakin bangga dan tidak menyesal karena memberikan quirk nya ke midoriya.
{shoto todoroki & mezo Shoji (tim B) vs mashirao ojiro & Toru hagakure (tim I)}
tidak usah di pertanyakan battle ini, battle kedua tim di atas sangat cepat selesai tanpa menimbulkan daya hancur yang parah seperti pertarungan Midoriya muda dan bakugo. shoto memukul mundur tim I sendirian dengan menggunakan quirk es nya. dan pemenang nya sudah jelas bukan.
{Fumikage Takoyami & Tsuyu asui (tim H) vs Ejiro Kirishima & Hanta Sero (Tim J)}
disini Akira yang melihat battle nya cukup kagum dengan takoyami yang bisa mengendalikan quirk nya dark shadow. tetapi mereka melihat bahwa tim J akan menang tetapi dugaan Akira benar bahwa tim H akan menang menggunakan serangan diam diam dan kerja sama yang luar biasa dari takoyami dan asui.
pertarungan pun berlanjut terus Akira yang mendapat giliran terakhir hanya menonton dan memahami quirk teman teman nya itu secara lebih dalam lagi, agar ketika dia menggunakan segel pendukung dia bisa beradaptasi dengan gaya pertarungan teman teman nya itu. dan inilah yang di tunggu tunggu dari teman teman Akira bahkan Akira sendiri. pertarungan nya melawan all might.
disini Akira sebagai Hero dan all might sebagai villain nya, sebelum dia memasuki gedung, di luar gedung Akira mengeluarkan quirk zapkhiel nya, jam besar berwarna putih elegan keluar berada di belakang Akira. teman teman nya yang menyaksikan itu berdecak kagum dengan keindahan jam dari Akira. Akira mulai mengucap kan kata berhenti membuat jam di belakang Akira menunjukan pukul 12. Akira menghentikan waktu di sekitar nya agar dia bisa bergerak bebas tanpa melukai atau menghancurkan tempat itu. all might yang kaget karena tiba tiba berhenti pun tidak bisa berbuat apa apa karena ini adalah menghentikan waktu bukan di hentikan oleh manusia. Akira mulai berjalan mencari benda yang mirip roket itu, setelah berputar dia pun menemukan benda itu dan all might yang berdiri di depan nya. Akira menyentuh benda tersebut dan berbicara kepada all might
"aku menang, tanpa melukai mu sama sekali" ucap Akira, dan Akira pun berkata kembali jam bernama zapkhiel itu pun menunjukan pukul 6. dan waktu berhasil kembali seperti semula. all might yang bebas dari kekangan waktu itu pun berkata kepada Akira
"quirk yang hebat nak, bahkan aku belum bertindak sama sekali" mendengar perkataan all might membuat teman teman Akira menjadi kagum karena mereka melihat lagi kekuatan Akira yang langka.
ujian battle itu pun selesai dengan midoriya yang terluka cukup parah dan yang lain nya mungkin hanya luka goresan biasa. mereka pun bersiap kembali ke kelas bersiap untuk pulang.
Midoriya yang kembali dari UKS langsung di sambut teman teman nya. mereka mengatakan bahwa midoriya sangat keren bisa memikirkan strategi itu di keadaan yang terdesak. untuk Bakugo dia belum terima dan keluar kelas terlebih dahulu, midoriya yang mendengar bakugo keluar kelas pun dia segera menyusul nya.Akira hanya melihat itu dan tersenyum, dia sendiri setelah selesai battle langsung di hujami pertanyaan pertanyaan dari teman teman nya itu sampai membuat kepala nya pusing.
TBC
maaf ya adegan nya aku balik hehehe~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Space-time controller hero
Fantasybagimana jika anak nolep masuk kedalam anime bnha dan menjadi anak angkat dari aizawa shota? awal mula seorang gadis SMA yang meninggal karena ugal ugalan di jalan raya, tiba tiba saja dia bertemu seseorang yang mengaku kami-sama?, dan akan mengabul...